Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 492

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 492. Raman datang rumah sakit dan berpikir operasi Adi tak bisa terjadi tanpa tanda Ashok, apa yang ayah saya m, saya tak bisa melakukan apa-apa untuk anak saya. ia duduk menangis. Ishita datang kepadanya dan ia berkata Ashok menolak untuk datang. ia mengatakan Adi benar, Aku m tak mampu menjadi ayahnya. ia mengatakan dokter mengambil Adi, saya mengatakan kepada mereka untuk menyelamatkan hidupnya, Ashok dapat menandatangani surat kemudian. Raman senang. Mereka melihat Ashok, Suraj dan Mihika datang ke sana. Ashok bertanya di mana untuk menandatangani. terima kasih Raman ia untuk datang.

Ashok mengatakan tak perlu untuk drama Raman, Anda adalah seorang pengusaha yang baik dan Anda akan memberikan tiga proyek berikutnya perusahaan Anda untuk perusahaan saya, sebagai tanda terima kasih. Raman mengatakan ok, saya setuju dengan ini, datang dengan saya. Hr mengambil Ashok untuk menandatangani. Raman meminta dokter tentang Adi. Dokter mengatakan bahwa kita dipompa out obat dari perutnya. Raman bertanya bisa kita bertemu. Dokter mengatakan tak semua, tapi hanya satu orang dapat bertemu.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 492
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 492
Raman pergi menemui. Ibu Bhalla menangis dan Mrs. Bhalla menenangkan ia berkata Adi baik-baik saja. ia mengatakan Adi hanya pewaris kami keluarga Bhalla, jika sesuatu terjadi padanya maka keluarga kami akan tak punya depan. ia bilang ia baik-baik saja, menghentikan ini sekarang. Ashok tersenyum melihat ia menangis, dan berjalan padanya. ia mengatakan aunty ji, saya mengerti masalah Anda, Anda khawatir untuk Adi, tugasnya Ishita untuk merawatnya, ia tak ibu nyata Adi, jika sesuatu terjadi Adi, bagaimana bertanggung jawab, ia telah menunjukkan ia ibu tiri. ia meninggalkan setelah mengisi telinganya.

Terima kasih Raman dokter. Dokter meminta ia mengucapkan terima kasih kepada istrinya. ia mengatakan Ishita bahwa Adi baik-baik saja, biarkan ia berada di sini untuk satu hari maka Anda bisa membawanya. Mereka berterima kasih kepada dokter. Raman mengatakan jika sesuatu terjadi Adi kemudian .. Ishita mengatakan ia baik-baik saja, pergi ke dia, dan memanggil Shagun. ia meminta ia untuk datang. ia mengatakan ia tak akan seperti itu, saya akan mengirimkan ibu. ia mengambil obat-obatan dan pergi ke Adi.

Dia memegang tangan dan tangisannya. Adi membuka matanya. Raman mengatakan Papa di sini, Anda baik-baik, Anda takut. Adi mengatakan I m baik-baik saja. Raman meminta ia akan ia berbicara dengan Shagun. Adi mengatakan akan pagi ada. Raman mengatakan memungkinkan membangunkannya. Raman memanggilnya dan Adi berbicara padanya. ia bertanya adalah segalanya ok ada. ia bilang ya, saya hilang Anda, semua orang baik-baik saja di sini. Ishita terlihat di dari luar.

Dia berkat Tuhan yang Adi baik-baik saja, jika sesuatu terjadi, ia akan tak diampuni dirinya. Ibu Bhalla datang dan meminta Ishita bagaimana ia memberikan obat-obatan BP, ia harus diperiksa sekali. Amma dan Appa datang. Raman datang dan melihat ibunya memarahi Ishita. Raman mengatakan yang kesalahan Anda, ayah mengatakan kepada Anda untuk menjaga obat-obatan Anda aman, kami telah tiga anak di rumah, apa Ishita lakukan bagi kita, tak ada yang akan melakukan ini, ia tak bertanggung jawab, ia mengambil tanggung jawab istri pertama saya yang meninggalkannya di tengah jalan. Adi mengatakan segalanya untuk Shagun. ia bertanya jika sesuatu terjadi pada Anda maka, jangan lakukan ini lagi, janji saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 493


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 492. Please share...!

Blog, Updated at: 12:13