Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 486

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 486, Shagun mengatakan Raman bahwa ia melakukan kesalahan besar meninggalkan dia, tapi ia senang untuknya dan Ishita, seperti Ishita benar-benar baik. ia memakai anting-anting. Adi tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan Adi aku senang. Shagun berpikir ulang berikutnya, Raman dan aku akan bersama-sama. Raman mengatakan Mihir bahwa ia akan turun, karena ia mabuk. Mihir mengatakan Aku m baik-baik saja, aku akan pergi. Shagun berkat Ishita. Ishita bilang aku m senang Adi tersenyum. Shagun mendapat panggilan dan mengatakan apa, Mihir dengan saya, jangan khawatir, salah satu dari kami akan datang bibi, jangan khawatir, kami akan berada di sana.

Ishita bertanya apa yang terjadi. Shagun kata ibu pergi Australia untuk lokakarya, dan ia mendapat serangan jantung, ia memiliki operasi bypass. Mihir terkejut dan mengatakan aku tak bisa pergi, paspor aku pergi untuk perpanjangan untuk bekerja. Shagun bertanya apa, mengapa sekarang. Mihir mengatakan aku bermimpi ini akan terjadi. Shagun kata tapi Adi. Raman dan Ishita memintanya untuk pergi, mereka akan mengurus Adi. Shagun mengatakan seperti yang Anda semua merasa benar dan setuju. Raman berpendapat dengan Ishita tentang Adi dan kata-kata konselor.

Dia bertanya mengapa Anda memberikan perayaan tahun baru Anda untuk Shagun, aku tak akan mendengarkan Anda hari ini, Anda berbicara besar, Anda menyesatkan Adi dan memberinya harapan palsu, aku tahu ia membutuhkan bantuan dan ingin orang tuanya, bukan berarti kita bisa seperti sebelumnya, kita sudah bercerai, dan yang 6 tahun sekarang. Adi adalah kelemahan saya, tetapi kenyataannya adalah Shagun tak masalah bagi saya, adi harus menerima ini, apakah Anda pikir ketika Adi melihat kenyataan, dapat ia mengerti, ia akan lebih sakit, ia harus mengamankan dia, dan ia harus menerima bahwa orang tuanya tak bisa bersatu.

Dia bertanya mengapa Anda tak dapat memahami hal ini. ia bilang aku lakukan, tapi karena ketika Anda mulai memberikan kuliah seperti saya. ia bertanya apakah ia gila untuk bercanda. ia mengatakan Anda benar, aku tak ingin memberikan harapan palsu kepada Adi, dan Adi harus menyadari bahwa Anda dapat melakukan apapun untuk kebahagiaannya. Raman mengatakan ya, tapi aku tak bisa pergi jauh dari Anda untuk Adi. ia mengatakan ini salah, jangan katakan garis romantis di hal yang serius. ia tersenyum dan berkata Adi tahu Aku m sangat imp dalam hidup Anda, aku akan mencoba untuk tak memberinya harapan palsu.

Raman dan Ishita tersenyum saat ia membuat ia meredakan kekhawatiran dan pelukan ia nya. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ................ Shagun bungkus tasnya dan Adi menunjukkan chocs. ia meminta melakukan hadiah Raman. ia mengatakan ya, bagaimana mereka tahu yang fav aku Ishita punya ini untuk aku dengan mencari di pasar. ia mengatakan Anda tak bersalah untuk mendapatkan bahagia dengan chocs, aku bakal sebagai ibu serius, tak tahu bagaimana Ishita akan berperilaku. Adi mengatakan ia merayakan ulang tahun Anda dan anting-anting berbakat, ia baik.

Shagun mengisi telinganya lagi dan mengatakan bahkan Ashok melakukan ini, dan menendang kami keluar dalam satu stroke, kita tak punya siapa-siapa, Ishita adalah ibu Raman ini, langkah ibu Anda, dan ia tak bisa menjadi milik Anda, ia bertindak untuk menjadi besar, yang drama untuk membuat aku meninggalkan kehidupan Raman dan rumah ini. ia bilang aku tak akan pernah meninggalkan Anda. ia mengatakan Anda juga bermain game seperti Ishita, bersikap baik padanya dan berhati-hati, lagi ia akan membeli dengan kotak choc hati-hati dari Ishita, rumah ini adalah milikku yang Ishita telah menyambar. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 487


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 486. Please share...!

Blog, Updated at: 17:45