Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 19 November - Episode 76

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 19 November - Episode 76. Purab datang ke rumah Dr. Sheela dan bercerita tentang Tanu yang memiliki laporan rumah sakit. Dr Sheela bilang aku akan mengekspos Tanu dan masuk ke dalam untuk mendapatkan tasnya. Nikhil berpikir Dr. Sheela dapat memutar meja, dan berpikir ia akan meninggalkan dari sana. Akash menghentikannya. Nikhil mengatakan hal ini adalah urusan keluarga dan saya tidak harus menjadi bagian dari itu. Abhi meminta Nikhil menunggu untuk beberapa waktu. Nikhil berpikir sepertinya sekarang saya harus tenggelam dengan kapal ini. Tanu berpikir pengecut Nikhil melarikan diri. Purab dan Dr. Sheela berada di jalan. Purab berkat Dr. Sheela. Dr Sheela mengatakan itu benar-benar kesenangan saya, dan mengatakan pragya telah membantunya dalam waktu terberat. ia mengatakan pragya harus mendapatkan haknya hari ini sendiri. Purab terima kasih. Abhi berpikir tentang kata-kata pragya ini. Bolna Mahi bolna lagu bermain karena ia melihat pragya. Pragya juga melihat ia secara emosional.

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 19 November - Episode 76
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 19 November - Episode 76
Purab membawa Dr. Sheela ke rumah Mehra. ia memeriksa laporan. Abhi bertanya yang asli dan yang palsu. Dr Sheela berkata laporan pragya adalah benar dan laporan Tanu adalah palsu. Nikhil berpikir saya harus pergi dari sini, yang lain Abhi akan membunuh saya. Purab menghentikan Nikhil dan mengatakan tidak hari ini, sampai Tanu mengambil nama mu. Pragya berkat Dr. Sheela untuk mendukung kebenaran. ia mengatakan Abhi bahwa sekarang Dokter telah mengkonfirmasi. ia berkata Dr Sheela adalah teman lama, tapi mereka keluar dari sentuhan. Dr Sheela mengatakan bahwa pragya menceritakan semuanya dan saya meyakinkannya bahwa saya akan membantunya untuk membawa kebohongan Tanu ini. Semua orang mendengar dengan hati-hati. Mitali berpikir apa yang akan terjadi dengan Tanu sekarang. Dadi bertanya Tanu kenapa ia mengkhianati Abhi dan semua orang, dan menyebutnya tak tahu malu. ia bertanya mengapa ia menempel dosa seseorang di wajah Abhi ini. Tanu mencoba untuk berbicara. Dadi mengatakan jika kau mencoba untuk membuktikan titik mu pada duduk pan pembakaran kemudian juga saya tidak akan percaya padamu. ia mengatakan bayi ini adalah dosa seseorang, dan kau membuat Abhi merasa bersalah. ia mengatakan Abhi telah merusak kehidupan pernikahan nya untuk mu. ia mengasihi pragya dan setuju untuk meninggalkan nya. kau telah tertipu dan mengkhianatinya. ia mengatakan kau mencoba untuk mendapatkan nama untuk bayi tidak sah mu.

Pragya berpikir Abhi akan hancur sekarang. Tanu meminta Abhi percaya padanya, dan mengatakan bayi ini adalah milik kita. Abhi bertanya tentang laporan itu. ia mengatakan sampel darah tidak bisa salah. ia bilang aku memiliki hubungan dengan mu bahkan setelah menikah, tetapi kau telah mengkhianati saya. Tanu menyatakan bahwa ia tidak pernah mengkhianatinya. Abhi mengatakan kau tahu bahwa saya emosional tentang bayi ini dan itulah mengapa mengambil keuntungan dari kesalahan saya. ia mengatakan sekarang kita tidak memiliki hubungan dan meminta padanya untuk keluar. Tanu meminta Abhi untuk percaya padanya dan mengatakan ia berbohong, dan mengatakan di mana aku akan pergi? Abhi mengatakan sekarang kau tidak akan mengatakan apa-apa. Aku akan mendapatkan lebih marah jika kau terus berbohong. ia lipatan tangannya dan meminta padanya untuk pergi. ia bilang aku tidak ingin menghukum mu, tapi akan menghukum diriku sendiri karena saya telah mengorbankan hidup saya untuk mu. ia mengatakan kau melakukan kesalahan terbesar hidup saya, dan sekarang saya akan memperbaiki itu. ia meminta padanya untuk keluar. Tanu bertanya Dr. Sheela, mengapa ia merusak hidupnya dan meminta padanya untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa laporan DNA-nya adalah kebenaran. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 20 November - Episode 77


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 19 November - Episode 76. Please share...!

Blog, Updated at: 11:56