Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 711

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 711. Abhi mengatakan saya mencari Kamu seperti orang gila, dan bertanya kau memberikan aplikasi untuk pengunduran diri. Dia bilang aku pergi ke kantor polisi dan rumah juga. Purab bercerita tentang Anda. Pragya mengatakan mengapa aku akan kembali ke rumah Anda, sehingga Kamu bisa menuduh saya lagi. Mereka berdebat. Pragya mengatakan dia gak bersalah dan gak melakukan kejahatan apapun. Abhi meminta dia untuk mengubah topik. Pragya mengatakan saya seorang manusia dan memiliki perasaan. Abhi mengatakan saya tahu, dan mengatakan saya akan meminta maaf kepada Kamu nanti. Dia mengatakan Kamu bisa melawan dengan saya nanti. Dia meminta dia untuk datang. Pragya bertanya dengan yang tepat Kamu mengambil saya dari sini. Abhi mengatakan dengan hak yang sama, Kamu datang dalam hidup saya, Kamu membuat bos menjelajah di sekitar Anda. Pragya meminta dia untuk memberitahu apa hubungan mereka. Abhi mengatakan kita gak memiliki hubungan, tapi ada beberapa koneksi yang gak bisa membuat saya tidur sepanjang malam. Dia meminta dia untuk pulang ke rumah dan mengatakan bahwa ia gak akan meninggalkan bersalah. Mereka keluar dari kereta. Sarla menampar dia keras. Ternyata menjadi mimpi Abhi ini.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 711
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 711
Dia berpikir dia harus mengendarai mobil cepat, yang lain Nikita akan meninggalkan. Tanu dan Aaliya datang untuk bertemu Nikhil. Nikhil berpikir kucing liar datang. Aaliya menampar dia dan meminta beraninya kau merencanakan untuk membunuh saudara saya. http://informasidiary.blogspot.com Nikhil juga memberinya balasan pas. Aaliya bilang aku akan membunuhmu. Dia bilang aku akan membuat Kamu meninggalkan kota. Mereka berdebat. Goon mengatakan Aaliya yang Abhi pergi ke stasiun Borivili. Aaliya mengatakan dia akan memanggilnya.

Sarla mengatakan pragya bahwa mereka akan Palghar ke rumah mamu nya, jauh dari kota. Abhi datang ke stasiun dan meminta induk kereta api yang kereta meninggalkan. Dia mengatakan kereta depan. Abhi menyebut nama Nikita. Pragya mendengar namanya. Sarla mengatakan itu adalah imajinasinya. Pragya ingin melihat dia untuk terakhir kalinya. Abhi mencari, tapi gak bisa melihatnya. Pragya sedih dan duduk di kereta saat meninggalkan.

Abhi mendapat panggilan Aaliya ini. Dia meminta dia mana dia? Ia mengatakan bahwa ia gak memenuhi Nikita, tapi ia akan menetap akun akuntan. Aaliya akan tegang. Dia datang ke kantor dan menampar akuntan. Dia bertanya mengapa Kamu perangkap Nikita. Akuntan mengatakan Kamu telah melihat bukti. Abhi mengatakan saya percaya Nikita, tetapi gak percaya hari itu. Dia mengatakan mereka telah meninggalkan kota karena penghinaan. Dia mengatakan ibu Nikita mengira salah dan saya telah kehilangan seorang teman. Dia meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Akuntan mengatakan bahwa situasi dipentaskan dan semua kontrak, kertas dan cek itu palsu. Dia mengatakan dia gak ingin Kamu untuk mendaftar pada kertas. Akuntan adalah untuk mengambil nama Aaliya, tapi saat itu dia datang ke sana dan menampar dia berulang kali menuduh dia konspirasi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 712


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 711. Please share...!

Blog, Updated at: 17:35