Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 698

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 698.  pragya mengatakan Abhi bahwa ia mencoba untuk melindungi dirinya dari musuh-musuhnya dan itulah mengapa nama hartanya pada namanya. ia mengatakan kita harus menjadi seperti musuh untuk mengalahkan mereka. Abhi mengatakan saya tak punya musuh, tetapi hanya keluarga dan penggemar. ia mengatakan kau hanya membuat cerita dan tak ingin meninggalkan gaya hidup yang mu di rumah saya. Pragya bilang aku bisa hidup tanpa gaya hidup yang baik, tapi tak bisa hidup tanpa mu. ia bilang aku tak bisa melihat mu mendapatkan ditipu. Abhi meminta padanya untuk berhenti aktingnya. Pragya mengatakan saya pikir cintaku akan mengubah mu, dan meminta padanya untuk mendengar ia benar-benar. ia bilang aku akan memberitahu mu segala sesuatu, aku melihat kebencian di mata mu. ia bilang aku meninggalkan rumah berpikir Tanu hamil dengan bayi mu dan mencintai mu, yang saya belum memberi. ia bilang aku adalah hidup dengan kenangan mu dan datang untuk tahu tentang keterlibatan mu dengan Tanu. ia bilang aku sampai di rumah untuk bertemu dengan mu, dan melihat Tanu berbicara dengan Nikhil.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 698
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 698
Sebuah flashback ditampilkan. Tanu mengatakan bahwa tak peduli bahkan jika bayi tak dari Abhi. ia bilang aku sampai di kantor dan mendengar Aaliya berbicara dengan seseorang dan perencanaan terhadap mu. ia bilang aku tak tahu apa yang harus dilakukan dan sedang berjalan di jalan. ia bilang ia punya kecelakaan. ia mengatakan saat Dadi datang, aku menceritakan semuanya. ia mengatakan Dadi meminta saya untuk melindungi mu dari musuh mu dan mengumpulkan bukti. ia mengatakan kita berpikir untuk membawa musuh mu pada nama saya untuk menghentikan musuh mu. ia mengatakan bahwa Dadi mendapat tanda tangan nya di kertas dan mendapat benar pada namanya. ia bilang aku telah mengganggu semua orang, tapi tak Dadi. ia bilang aku adalah putrinya selalu, dan ia mendukung saya sepanjang. ia mengatakan bahwa bahkan Purab mendukung saya dan mencoba untuk membawa kebenaran. ia mengatakan Bulbul kehilangan hidupnya karena Aaliya, itu adalah saat yang buruk bagi saya. ia mengatakan Tanu selalu disimpan sendiri, kadang-kadang karena kehamilannya dan kadang-kadang karena emosional memeras mu. Abhi berpikir Tanu emosional memeras nya. Dadi membawa aarti dan meminta Bunty dan Babli untuk mengambilnya. Mitali bertanya di mana pragya? Dadi mengatakan ia akan melakukan aarti besok. Mereka mempromosikan acara Brahma Rakshas. Nikhil mengatakan Tanu dan Aaliya yang memungkinkan hanya menyelesaikan pragya. Tanu mengatakan jika terjadi sesuatu pragya maka kita akan berada di balik jeruji. ia mengatakan Dadi akan mengajukan keluhan polisi terhadap kita. Nikhil mengatakan polisi tak bisa melakukan apa-apa. ia meminta kau lupa tentang tes DNA. Tanu
bilang aku terjebak padanya. ia mengatakan kita harus merebut bukti dari tangannya. Nikhil mengatakan takdir tak mendukung kami selalu dan mengatakan jika ia mendapat bukti maka semuanya hancur. ia mengatakan jika Dr Sheela memberitahu segalanya untuk Abhi, sebagai putrinya sampai dan tak di bawah tekanan. ia mengatakan Dadi dan Purab akan membantu pragya juga, dan mengatakan kita harus melakukan perencanaan dan membunuhnya. Aaliya mengatakan ya, kita harus membunuhnya karena ia telah menjadi batu terikat kaki kami. ia mengatakan kita masih di tempat yang sama dan mengatakan jika ia masih hidup maka kita tak bisa mencapai tujuan kami. ia meminta padanya untuk membunuhnya dan mengatakan itu akan terlihat seperti kecelakaan dan tak tahu harus dibiarkan di mana saja. Nikhil bilang aku akan membunuh pragya sehingga tak seorang pun dapat menghubungi kami. ia berpikir untuk menhancurkan rem mobilnya dan membunuhnya.

Pragya mengatakan saya pikir untuk mengekspos Tanu dan mengambil bantuan Ronnie. ia mengatakan bahwa Tanu mengaku bahwa bayi tak dari mu. ia mengatakan mereka telah rusak bukti dan datang untuk mengetahui bahwa saya datang kembali untuk mu. ia bilang aku menantang Tanu bahwa hanya bayi saya akan menjadi miliknya. ia mengatakan Nikhil melakukan kecelakaan Sarla ini. Setiap kali saya mencoba untuk memberitahu mu ... .Abhi meminta padanya untuk menghentikannya dan bertanya mengapa kau tak memberitahu saya. Pragya mengatakan bahkan jika Tanu memberitahu mu maka kau tak akan percaya seperti bahwa kau inginkan bayi itu untuk mu. ia bilang aku membawa laporan DNA dan membuktikan dirinya salah, tapi ia membawa laporan palsu dan terbukti saya salah. ia mengatakan bahwa Dr. Sheela mengatakan kepada saya bahwa putrinya diculik. Aku pergi ke Nikhil dan diculik juga. Abhi mengatakan kau mengirim surat cerai kepada saya.

Pragya bilang aku tak mengirim kertas-kertas dan mengatakan Nikhil mengancam akan membunuh Pari jika saya tak menandatangani. ia mengatakan Nikhil mengancam keluarga saya dan meminta mereka untuk mendapatkan tanda tangan mu. Abhi ingat beeji meminta padanya untuk menandatangani. Pragya mengatakan saya tak pernah berpikir bahwa kau akan menandatangani, tetapi Nikhil menunjukkan surat-surat. Aku menelepon mu dan mendengar suara mu. Aku punya kekuatan dan melarikan diri dari sana dengan Pari. ia mengatakan bahwa Nikhil dan Tanu mencoba membunuhnya dan kehilangan bayi mereka. Saya membawanya ke rumah sakit. Pragya menangis dan mengatakan saya hanya bukti ini dan datang ke sini untuk menunjukkan, tetapi ketika kau tak ingin melihatnya, saya telah rusak itu. ia bilang aku pikir cinta mu untuk bayi yang jauh bahwa cinta saya ada untuk mu. ia mengatakan apa yang saya akan punya jika saya menunjukkan video tersebut. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 699


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 698. Please share...!

Blog, Updated at: 17:39