Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 666

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 666,  pragya mengomeli pria laundry dan mengatakan kau belum merapikan pakaian dengan benar. Janki datang, memeriksa pakaian dan mengatakan itu baik-baik saja. Pragya mengatakan tidak, dan tegur padanya. Sarla datang dan bertanya apa yang terjadi? ia meminta padanya untuk minum air. Pragya meminumnya dan berkata saya mendapatkan jengkel duduk menganggur di rumah. Apakah kau tak berpikir saya akan melakukan beberapa pekerjaan. Beeji mengatakan ya, dan kita akan diselamatkan dari omelan mu. Janki mengatakan kau dapat bekerja. Sarla mengatakan ya, tetapi kau perlu untuk bahagia. Pragya bertanya saya bisa pergi sekarang dan mengatakan ia telah menandai di koran. Sarla meminta padanya untuk minum air sebelum wawancara. Pragya pergi. Beeji meminta padanya untuk pergi dengan pragya dan lelucon. Sarla berdoa agar pragya harus mendapatkan pekerjaan pilihannya. Beeji mengatakan pekerjaan yang lebih penting bagi kami juga, dan mengatakan kita bisa membeli obat mu jika ia mendapatkan uang. Pragya berpikir ia harus bekerja untuk keluarganya dan membawa kebahagiaan. Sebuah flashback ditampilkan, pragya teringat Abhi. Dadi berpikir Abhi tak ingat pragya sejak sebulan. Saat itu Abhi datang dan mengatakan ia mendapatkan cegukan. Dadi membuat nya minum air. Abhi mengatakan rencana mu gagal dan bertanya mengapa saya mendapatkan cegukan. Dadi mengatakan setiap kali kita mencintai seseorang dan orang itu adalah jauh maka kita mendapatkan cegukan setiap kali orang yang ingat kita. Abhi mengatakan Aaliya dan kau berada di sini, maka siapa yang akan merindukanku. ia minum banyak air. Dadi berpikir tentang pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 666
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 666
Pragya berbicara dengan seseorang di telepon dan datang ke kantor Abhi untuk wawancara. Saiyyara Re Saiyyara memainkan ............... .Dia melihat foto Abhi dan membersihkan dengan dupatta-nya. Resepsionis datang
ke sana dan mengatakan ia sekarang manager. ia mengatakan bahwa ia senang sekarang karena memeriksa resumenya. ia mengatakan kau lebih menemui syarat untuk pekerjaan ini, dan bertanya apakah kau siap. ia mempekerjakan nya untuk pekerjaan resepsionis. Pragya mendapat senang. ia pergi dan duduk di kursi ... Sanam Re memainkan sementara ia melihat foto Abhi ini rockstar. Resepsionis bilang aku juga senang pada hari pertama saya. Pragya menatap Abhi. Resepsionis meminta kau mencintai Abhi? Pragya bertanya pada dirinya sendiri untuk mengontrol emosinya. Resepsionis mengatakan Aku dulu suka dia, tapi sekarang aku punya kue Manis saya. ia bilang aku berharap aku bisa mendapatkan nya, dan mengatakan bahwa gadis akan beruntung. Pragya berpikir saya begitu beruntung, yang ia lupa. Resepsionis manajer berbalik mengatakan sekarang kau dapat melihat nya, dan meminta padanya untuk pulang dan datang besok. Pragya berterima kasih dan pergi.

Abhi di mobil. Aaliya berbicara kepadanya lebih mobile dan meminta untuk memeriksa musik. Abhi mengatakan baik-baik saja. Pragya mengira aku mendapat pekerjaan dan bisa berada di dekatnya sekarang. ia pikir ia akan tersenyum. ia reminisces akan Paani puri kios dengan nya. Sebuah flashback ditampilkan yang sama. pesanan Abhi pedas pani puri dan kemudian merasa itu terlalu pedas. Pragya tertawa. ia pergi ke pani puri kios yang sama ......... .dan untuk memukul dengan mobil Abhi ini. Sopir keluar dan tegur padanya dihadapannya mobil datang. (Aneh resepsionis tua dan sekarang sopir tak bisa mengidentifikasi pragya). Pragya melihat Abhi di dalam mobil, mengingat Dokter mengatakan bahwa normalitas dalam hidupnya tak akan terpengaruh. ia menyembunyikan. Abhi keluar dan bertanya apa yang terjadi. Orang-orang marah mengatakan bahwa gadis itu akan segera terluka oleh mobilnya. Abhi bertanya di mana gadis itu? Tapi pragya hilang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 667


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 666. Please share...!

Blog, Updated at: 10:52