Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 631

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 631. Dr Sheela akan khawatir dan mengatakan saya tak bisa berbohong lagi. ia bilang aku tak bisa bermain dengan kehidupan. ia meminta maaf kepada pragya dan mengatakan saya tak bisa mendukung mu dalam hal ini, karena ini adalah masalah anak. ia meminta maaf kepada semua orang dan mengatakan apa pun yang saya katakan itu bohong ... .setiap orang terkejut. Dr Sheela berkata laporan Tanu adalah kebenaran dan mengatakan bayi ini adalah Abhi. Pragya akan terkejut dan bertanya Dr. Sheela mengapa ia berbohong. Dr Sheela mengatakan saya tak bisa membayar nikmat mu dengan kehidupan seseorang. Nikhil mendapat bahagia dan tersenyum. Tanu nyengir. Dr Sheela mengatakan sebagai dokter, saya menyatakan bahwa bayi Tanu adalah dari Abhi. ia mengatakan laporan pragya adalah palsu. Abhi mengatakan ini adalah masalah hidup seseorang.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 631
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 631
Dr Sheela mengatakan saya tahu bagaimana rasanya ketika seorang anak jauh dari ibu. Tanu mengatakan Abhi bahwa pragya adalah pembohong. ia mengatakan pragya dan wajah licik nya dihadapan hak setiap orang. ia mengatakan bayi ini adalah darah Abhi ini. ia bertanya pragya, mengapa kau melakukan ini? ia mengatakan Dr Sheela, mengapa ia melakukan hal ini? Jika ia tak mau membantunya lalu mengapa ia melakukan hal ini. Dr. Sheela meminta maaf. Tanu mengatakan pragya adalah pembohong dan uang pujaran. ia mengatakan pragya tak ingin memberikan saham kepada anak saya dan itulah mengapa ia melakukan hal ini. ia mengatakan bayi ini adalah anak cinta kita, dan sampai ia dengan kami, tak ada yang bisa memisahkan kita. ia bertindak dan mengatakan saya lelah untuk bertarung dengan mu. Nikhil berbicara dan mengatakan aku pergi, tapi Abhi menghentikanku. ia mengatakan pragya bahwa dia
harus merasa malu, karena menyiksa wanita hamil, dan untuk mencoba memisahkan Abhi dan Tanu. Abhi pergi dengan marah.

Abhi berpikir siapa yang percaya dan akan tegang. Nikhil bertanya Tanu, bagaimana ia mendapatkan luka? Tanu mengatakan file jatuh pada dirinya. Tanu mengatakan pragya tak bisa menunjukkan wajahnya kepada siapa pun. Pragya datang ke sana dan mengatakan suatu hari Abhi akan tahu bahwa bayi ini adalah Nikhil dan bukan miliknya. Tanu meminta padanya untuk tak merusak suasana hati dan mengatakan saya meragukan ketika kau membiarkan Abhi menandatangani kontrak. ia bilang aku terus mengawasi mu, dan mengikuti mu. Saya melihat mu pergi ke rumah sakit. Sebuah flashback ditampilkan, Tanu memberikan uang untuk Perawat dan datang untuk mengetahui tentang rencananya. ia bilang aku membuat rencana saya dan menjawab mu. ia mengatakan bagaimana kau dapat membuktikan bahwa bayi Nikhil adalah dari Abhi, dan sampai kapan. Tanu mengatakan sampai saya mendapatkan apa yang saya inginkan. Nikhil mengancam pragya dan meminta padanya untuk mulai berkemas tas nya. ia mengatakan hal buruk akan terjadi dengan mu. Tanu meminta padanya untuk mengambil spesifikasi nya. Nikhil mengatakan hanya satu hal akan berada di sini, dan mengatakan anak cinta kita.

Tanu meminta pragya untuk pergi, dan mengatakan Abhi mengatakan bahwa laporan DNA tak dapat palsu. Nikhil mengatakan terbukti sekarang bahwa anak saya adalah Abhi, dan tertawa tanpa malu-malu. Tanu mengatakan anak saya akan mendapatkan semua kekayaan Abhi sekarang. Nikhil mengatakan itu adalah waktu untuk merayakan dan meminta pragya untuk pergi, yang lain setengah darahnya akan membakar sekarang, setengah darah sudah dibakar. Pragya berpikir bagaimana saya akan membuktikan kebenaran Tanu sekarang dan mendapat sedih. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 632


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 631. Please share...!

Blog, Updated at: 12:29