Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 612

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 612.  Tanu meminta Champak untuk mengatakan bahwa pragya adalah pacarnya. Cempaka mengatakan ada kesalahpahaman di sini. Saya tak kenal dia. Pragya mengatakan kebohongan mu datang dihadapan semua orang. Tanu meminta padanya untuk tak bahagia dan mengatakan ia adalah pendusta. ia bertanya Champak apa yang ia lakukan di sini dan mengapa ia berdansa dengannya. Dadi meminta padanya untuk tak membuat masalah. Tanu mengatakan kau berbaring dan bertanya Champak siapa yang memberinya undang untuk pesta. ia bertanya apakah kau pergi ke pihak manapun tanpa undangan. Tanu mengatakan kau tak memiliki jawaban na, dan mengatakan kau dipanggil ke sini oleh teman gadis mu pragya. ia bertanya tentang namanya. Cempaka mengatakan namanya adalah cempaka das trivedi. Tanu mengatakan pragya harus telah terpesona dengan nama mu. ia mengatakan nama ini ditulis pada karangan bunga chit. Pragya mengatakan Abhi membawanya. Tanu mengatakan Abhi bingung dan membaca semua surat. ia membaca nama Champak Das dan terkejut mengetahui mengapa ia mengirim begitu banyak karangan bunga untuk pragya. ia membawa surat dan membacanya. Pragya terkejut. Tanu membaca banyak surat dan nyengir. Nikhil juga nyengir.

Abhi berdiri diam-diam. Tanu bertanya Champak, jika ia belum menulis surat-surat itu, atau ia mungkin memiliki dua pacar. Pragya meminta padanya untuk menghentikannya dan mengatakan kau lakukan ini untuk menjebak saya. Tanu mengatakan saya telah berbohong sekali, tapi tak akan berbohong lagi dan lagi. ia meminta padanya untuk menghentikan permainan nya. Pragya mengatakan Champak telah menari dengan saya paksa dan membawa bunga, tetapi tak membuktikan bahwa aku mencintainya. Tanu mengatakan saya memiliki bukti bahwa kau memiliki peristiwa tambahan perkawinan dengan nya dan meminta padanya untuk menerima. Pragya meminta ia untuk menunjukkan itu. Tanu membawa bukti dan mengatakan itu membuktikan bahwa pragya adalah memiliki peristiwa dengan Champak dan menemuinya dengan diam-diam. ia bilang aku tak mengambil gambar ini, dan mengatakan ia melihat pragya dengan Champak, dan membawa istri Nikhil ini. Mereka menunjukkan gambar palsu dari pragya dengan Champak. Nikhil meminta Tanu tak mengambil namanya, dan mengatakan Champak harus malu untuk datang ke pesta dan menari tanpa malu-malu dengan pragya. ia bilang aku memberi gambar ini untuk Tanu, ketika saya tak bisa melihat pengrusakan kehidupan Abhi ini. Tanu mengatakan itu adalah tentang reputasi keluarga Mehra ini, dan juga sati savitri.

Dadi tak bisa melihat foto palsu. Akash membawa Nikhil dengan nya. Nikhil bertanya apa omong kosong ini. Akash meminta padanya untuk
memberitahu bahwa itu adalah konspirasi mereka. Nikhil mengatakan itu adalah dusta. Rachna mengatakan kau tertawa ketika Tanu menuduh pragya. Akash meminta padanya untuk memberitahu yang lain... Nikhil meminta mereka untuk pergi dan mendengar tentang urusan pragya ini. ia meminta padanya untuk meminta pragya, dan mengatakan saya akan mengajukan kasus pencemaran nama baik terhadap mu. Akash sangat banyak marah dan mengatakan bahwa ia akan mengusirnya. Nikhil meminta padanya untuk tak terbang tinggi dengan marah dan mengatakan jika kau menghentikan saya maka saya akan memberitahu mu tahu tentang urusan pragya ini. Akash terasa tak berdaya dan mengatakan kami tak bisa melakukan apa-apa. Rachna mengatakan kita harus merawat pragya. Pragya memeriksa foto dan terkejut. Pragya mengatakan Champak untuk mengatakan bahwa gambar ini adalah palsu. Champak bertanya mengapa kau mengatakan ini dan mengejutkan saya. ia mengatakan kau mengatakan bahwa kita adalah pasangan hidup sejak kelahiran. Pragya terkejut. Cempaka mengatakan saya datang ke sini meskipun kau meminta saya untuk tak datang ke sini. Pragya bertanya mengapa kau berbohong? Cempaka mengatakan kau terbiasa untuk berbicara dengan saya romantis sebelumnya, tapi sekarang ingin hubungan kita diam-diam.

Pragya bilang aku tak tahu tentang dirimu, Tanu dan Nikhil dan mengatakan semua berbohong. ia meminta Abhi untuk memberitahu dan mengatakan keheningan mu membuatku takut. ia bilang aku tak bisa melakukan ini. ia bilang aku bisa melawan dengan dunia jika kau dengan saya maka  saya akan kehilangan. ia meminta padanya untuk memberitahu bahwa ia percaya padanya. Abhi mengatakan saya melakukan dekorasi ini hanya untuk mengusulkan mu, meskipun kau telah menyiksa kami banyak dan mengambil uang saya. Saya pikir cintaku akan berubah, tapi ... .Tanu bertanya mengapa kau taburi uang pada luka-lukanya. ia mengatakan Abhi mempercayai mu, tetapi kau telah mengkhianatinya. ia bilang aku tak menerima mu sebagai istri Abhi dan mengatakan kau telah menyakiti dan mengkhianati ia finansial dan emosional. ia meminta padanya untuk meninggalkan rumah, dan meminta padanya untuk keluar.

Pragya meminta Abhi untuk melihat di matanya dan mengatakan bahwa ia percaya bahwa ia berselingkuh. Abhi mengatakan ya, kau berselingkuh. Pragya terkejut. Tanu nyengir. Nikhil tersenyum dan berkata panah telah mencapai target. Abhi mengatakan kau telah mengkhianati saya dan kepercayaan saya. Tanu mengatakan apa lagi yang kau ingin dengar dan mengatakan apa yang ia bilang adalah dengan hatinya. ia bertanya apakah kita adalah pembohong dan kau benar. Pragya mengatakan ya, aku sangat mencintainya karena ia mencintaiku dan peduli bagi saya sangat banyak. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 613


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 612. Please share...!

Blog, Updated at: 09:34