Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 592

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 592.  Mitali mengatakan apa yang kau katakan? Jika Sarla bertindak menjadi tak sehat. ia bilang aku mendengar bahwa ibu tak makan apa-apa di rumah putri. Pragya meminta Abhi mengatakan sesuatu dan mengatakan maa tak bisa mencuri apa pun. ia meminta padanya untuk mengatakan sesuatu dan bertanya bagaimana ia bisa mendengar apa-apa terhadap dirinya. Tanu berpikir pragya secara emosional memeras dia. ia mengatakan Abhi bahwa Sarla akan meminta uang darinya dari pada mencuri dan memanipulasinya. Mitali mengatakan kita harus mendapatkan kamar kami diperiksa dan tak tahu apa lagi yang ia akan dicuri dari rumah. Abhi meminta mereka untuk tetap tenang. ia mengatakan Sarla bahwa ia mendapat cinta keibuan darinya, dan ia tak bisa melihat air mata di matanya, setiap kali kau berada dalam kesulitan ... Aku akan datang ke sana. Aku tahu apa yang akan kau rasakan ketika kau mendapat pemberitahuan. kau menganggap saya sebagai anak mu ... .kau akan mengatakan kepada saya bahwa kau membutuhkan uang, dan mengatakan itu tak benar untuk mencuri uang ... .Sarla merasa hancur. Sarla mengatakan ia tak merasa sakit ketika orang lain menuduhnya, dan mengatakan ia tak mencuri uang dan tak menyimpannya di kamar. Abhi mengatakan kepada Dadi siapa yang akan kita mengakhiri masalah ini di sini. Kami tak akan berbicara tentang hal itu. Tanu mengatakan itu adalah jumlah yang besar dan mengatakan jika kau memaafkannya, maka ia akan mencuri lagi. Abhi mengatakan kau bukan anggota keluarga dan meminta ia untuk tetap keluar dari itu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 592
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 592
Tai ji mengatakan saya anggota keluarga dan bisa memintanya, tapi orang lain akan bertanya padanya. Abhi bertanya siapa? Tai ji mengatakan polisi ... mengkonfrontasi mengatakan pencuri harus ditangkap. Abhi mengatakan jika uang itu adalah milik mu. ia meminta padanya untuk menelepon polisi dan mengambil kembali keluhan. Polisi datang ke sana. Semua orang terkejut. Abhi mengatakan keluarganya tak membiarkan polisi masuk ke dalam. Pragya tegang. Tanu mengatakan kau mungkin senang bahwa kau akan selamat jika Polisi tak datang ke dalam, dan mengatakan mereka akan menghukum jika bukan polisi. ia bilang aku berpikir dari mana kau mendapatkan pikiran yang licik? ia mengatakan itu berasal dari ibumu. Pragya meminta padanya untuk tutup mulut. ia mengatakan jika Maa akan meminta uang maka saya akan memberinya. Pragya bilang aku mendengar ia berbicara dengan seseorang tentang pemberitahuan, dan menawarkan bantuan tapi ia menolak. Tanu mengatakan itu adalah perusahaan patungan mereka dan mengatakan Abhi mempercayai mu, tapi aku tidak. Jelas bahwa ibumu melakukan drama emosional dan menjebak uang. ia mengatakan kau ingin menjadi baik di mata Abhi ini, dan meminta padanya untuk memberitahu Sarla menerima kejahatan dan menyerah kepada polisi dan ia akan mengambil tindakan terhadap mereka berdua.  Purab berdiri keluar. Inspektur mengatakan bahwa ia mendapat telepon dari seorang wanita yang mengatakan tentang pencurian dan jeritannya. Purab meminta Inspektur berhenti di situ sendiri. Inspektur bilang aku akan menangkap mu jika kau menghentikan saya untuk masuk ke dalam. Purab mengatakan itu adalah masalah keluarga. Inspektur mengatakan jika ia mengganggu kemudian menangkapnya. Pragya meminta Sarla tak perlu khawatir. Sarla mengatakan ia tak bersalah. Pragya mengatakan kita berdua tahu bahwa seseorang menjebak mu. Aku akan mengambil menyalahkan diriku sendiri. Sarla meminta padanya untuk tak melakukan itu. Dadi meminta Abhi untuk melakukan sesuatu dan mengatakan Sarla tak bersalah. ia mengatakan kau menganggap ia sebagai ibu dan meminta padanya untuk berjanji bahwa ia tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Abhi berjanji bahwa ia tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 593


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 592. Please share...!

Blog, Updated at: 17:03