Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 578

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 578. Dasi meminta Pandit ji untuk melakukan puja. Pandit ji mulai melakukan puja. Semua orang melakukan aarti tersebut. Rachna berdoa kepada Allah untuk menghapus ketegangan Sarla dan memberikan sukses kepada pragya. Dadi ingat hal-hal yang tak menguntungkan terjadi di rumah, dan meminta Tuhan untuk tak membiarkan sesuatu terjadi kepada pragya. Abhi datang ke kamarnya dan berpikir aku harus pergi sendirian dan bertemu dokter. ia melihat dompet pragya dan berpikir ia lupa itu. ia ingat pragya memarahi nya karena tak menjaga hal-hal di tempatnya. Sebuah flashback ditampilkan. Pragya mengambil buku hariannya dan berpikir bagaimana ia bisa tetap di tempat tidur. Abhi datang dan meminta padanya untuk pindah. Ia mencari buku harian. Pragya tegur padanya untuk menjaganya agar tetap di tempat yang salah. Abhi bertanya mengapa kau memarahi saya. Pragya mengatakan saya tak pernah membuat barang-barang saya berada di sana-sini. Jika hal seperti ini terjadi, maka kau dapat memanggil dan memarahi saya. Flashback berakhir. Abhi berpikir untuk memarahinya dan menyebutnya. Pragya berpikir ia hilang dan mengambil panggilan. Abhi mengatakan bahwa ia lupa tasnya di tempat tidur. Pragya bilang aku lupa tas berkali-kali dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan ia marah pada Tanu dan mengatakan bahwa ia berbohong kepada saya bahwa janji dibatalkan. ia mengatakan Tanu meninggalkan tempat setelah kau meninggalkan dari rumah. Pragya meragukan. Abhi mengatakan saya kehilangan mu. Pragya tersenyum. Abhi meminta padanya untuk memberitahu. Pragya mengatakan bahkan saya kehilangan dompet saya dan kau. Abhi mengatakan itu baik, kau selalu lupa akan hal-hal dan kami akan berbicara seperti ini. Pragya mengatakan tak diperlukan, karena saya tak akan pernah meninggalkan mu . Abhi senang. Pragya tersenyum dan mengingat saat-saat romantis mereka. Mujhe Tumse Pyaar Hai memainkan ............ Abhi berpikir dari mana pengangkatan membosankan
berasal, itu terjadi karena Tanu. Sekarang aku harus pergi. Pragya datang ke sana dan berpikir kemana Tanu pergi dan berbohong kepada Abhi. Nikhil menandatangi penjahat bahwa pragya telah tiba. Goon dengan sepeda dan sopir truk bersiap-siap. Pragya bertanya-tanya di mana istri Nikhil ini. Nikhil berpikir kau datang menemui kematian mu, bukan istri saya.  pragya menyeberang jalan, dan sopir truk menabraknya sementara bertindak untuk menyelamatkannya. Nikhil berpikir ini adalah akhir dari cerita mu. Sarla berteriak pragya melihat tubuh yang terluka. Tanu tersenyum dan berkata kumkum mu dan suami tak bisa membantu mu. Ternyata menjadi mimpi Sarla ini. ia bilang aku akan menyelamatkan putri saya dan mencoba untuk memindahkan kakinya. ia mendengar Dadi dan semua orang melakukan puja dan aarti. ia meminta Tuhan untuk memberikan kekuatan dan mengerti cinta keibuan nya. ia berdiri di atas kakinya dengan banyak kesulitan dan keluar dari kamar. Purab berdiri di luar ruangan dan melihat Sarla menangis. ia bertanya apa yang terjadi? Sarla menunjukkan foto pragya di frame. ia bilang aku akan membawa mu ke sana.

Tanu meminta sopir untuk membawanya cepat dan kehilangan sinyal. Mitali meminta sopir untuk membawa pulang kembali saat mereka melewatkan Tanu di sinyal. Pragya berpikir mengapa ibu tegang dan berpikir ada sesuatu yang salah. ia berpikir tentang kata-kata Abhi dan berpikir Tanu berbohong kepada Abhi, dan pergi ketika saya keluar. ia berpikir untuk memeriksa lagi jika ia Tanu. Tanu bilang aku telah sampai di sana, dan meminta kau datang ke sana sendirian. Pragya mendapat diragukan dan panggilan Tanu nya. Tanu terkejut, dan mengatakan ia bukan Tanu. Pragya meminta padanya untuk menjawab tatap muka. ia mengatakan ketika saya bisa datang ke sana, kau juga menunjukkan kekuatan. Aku ingin tahu apa yang kau mainkan sejak melawan saya. ia mengatakan itu tikus dan permainan tikus. Tanu memotong panggilan. ia menyebut Nikhil dan memberitahu padanya bahwa pragya datang untuk tahu segalanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 579


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 578. Please share...!

Blog, Updated at: 11:10