Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 562

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 562.  Tanu mengatakan pada Purab dan Akash bahwa mereka akan pergi ke kantor polisi dan dipukuli. ia meminta mereka untuk datang ke sisinya dengan aman. Akash mengatakan kami juga akan memberikan tawaran yang sama, dan mengatakan mereka akan memberikan uang dan meminta ia untuk melupakan pernikahan. Purab mengatakan anak kamu juga akan dibesarkan seperti kamu tinggal di rumah. Purab dan Akash saling bercerita bahwa mereka akan melompat dari mobil jika ia terus bicara omong kosong. Tanu mengatakan saya sedang hamil. Purab mengatakan itu sebabnya kamu terhindar dan meminta ia untuk tutup mulut. Tanu kesal.
Keesokan paginya, pragya memberikan prasad ke Aaliya. Aaliya mengatakan saya tak memiliki kepercayaan pada puja dan tak makan prasad. ia bilang aku akan memakannya jika kamu memberikan manisan. Pragya mengatakan kamu dan teman kamu perlu manisan, dan mengatakan jika Abhi tak sampai di sana, Purab dan Akash mungkin berada dalam kesulitan. ia meminta ia untuk membuat temannya mengerti. Aaliya bertanya apa kamu takut. Pragya bilang aku tak takut oleh kamu atau Tanu, dan mengatakan Abhi saudaramu. Aaliya mengatakan Abhi akan menyadari kesalahannya dengan segera dan akan kembali kepadanya. ia meminta ia untuk pergi. Pragya mengatakan kamu mendukung Tanu bahkan setelah mengetahui kebenaran dan mengatakan ini adalah salah. ia mengatakan surat cerai telah ditandatangani, tetapi perceraian belum selesai. ia mengatakan kalian berdua bisa melempar saya keluar. Aaliya berpikir untuk mengubah rencana lain pragya dapat mengalahkan mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 562
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 562
Aaliya datang ke Tanu dan membangunkan dia. ia meminta ia untuk memahami situasi. ia mengatakan jika kamu menunggu masalah hukum untuk tetap menetap, maka kamu tak akan menikah. ia meminta ia untuk segera menikah dengan Abhi. Tanu mengatakan bagaimana mungkin? Aaliya meminta ia untuk menikah dngan Abhi di sebuah kuil sederhana. Tanu mengatakan apa tentang mimpi saya? Saya pikir pernikahan saya akan menjadi besar. Aaliya memberikan contoh dan mengatakan aku duduk di mandap dan lupa tentang mimpi saya. ia mengatakan bayi kamu akan keluar dalam waktu 3 bulan dan jika wajahnya menyerupai dengan Nikhil kemudian ??? Tanu takut. Aaliya meminta ia untuk bersiap-siap dan mengatakan kita harus pergi ke gynaec kamu.

Pragya mengatakan pada Dadi bahwa ingin Abhi tahu apa yang kami lakukan di kantor pengacara kemarin malam. Purab mengatakan Di ... pragya mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya akan melakukan sesuatu. kalian semua tak akan melakukan apa-apa, dan mengatakan sebelum ia bisa melakukan sesuatu yang besar, saya harus melakukan sesuatu. Mitali mengatakan pada Dadi teh yang tak mengandung masala, dan mengatakan ia berpikir untuk mendapatkan berita pedas dari semua orang. Tai ji mengatakan Rachna meninggalkan bayinya dengan saya sebagai ia pergi dengan Dadi. Mitali bilang aku tak tahu apa-apa. Dasi bertanya apa yang terjadi pada malam hari. Mitali mengatakan semua orang pergi keluar dan kembali lagi larut malam. Dadi datang. Dasi bilang aku tak melakukan yang benar datang ke sini dari penemuan saya.

Dadi bertanya apa yang terjadi? Dasi bertanya apa yang terjadi kemarin malam. Dadi mengatakan kamu sedang tidur jadi saya pikir tak membangunkan kamu. Dadi mengatakan bukan apa-apa, saya akan
memberitahu kamu jika ada sesuatu yang sudah selesai dan meminta ia untuk datang. Mitali berpikir semua orang tahu sekarang bahwa sesuatu terjadi kemarin .. Aaliya menemui Raj dan bertanya apakah kamu memutuskan
timnya yang akan mengambil. Raj mengatakan saya menjalani hidup saya dan tak di pihak siapa pun. Aaliya mengatakan politik pragya ini akan tenggelam. Raj mengatakan saya tak perlu siapa pun. Aaliya mengatakan pada Tanu bahwa mereka akan berkonsentrasi pada motif utama dan pergi.

Pragya datang ke kamar dan berdiri di atas meja untuk melakukan sesuatu. Abhi bertanya apakah kamu menyembunyikan wajah kamu, dan bertanya tentang Purab dan Akash. Pragya bilang aku tak melakukan hal yang salah dan tak meminta siapa pun untuk berbuat salah. Abhi bertanya siapa yang kamu sebut. Pragya mengatakan saya menyembunyikan kebenaran untuk perbaikan. Abhi mengatakan kamu menyembunyikan kebenaran dengan alasan yang berbeda, dan mengatakan kamu harus menjadi pemimpin. Pragya juga berpendapat. Pragya mengeluarkan tas dari lemari. Abhi bilang aku akan membantu kamu. Mereka memiliki tatapan mata saat pragya tergelincir pada dirinya. Dholna lagu memainkan. Pragya meminta ia untuk tak memberikan dukungan yang lain ia akan mendapatkan kebiasaan baginya. Tanu dan Aaliya datang ke Abhi. Tanu memberinya laporan dan mengatakan bayinya akan terlahir prematur dan dapat lahir setelah 7 bulan kehamilan. Abhi mengatakan bagaimana ia bisa lahir begitu cepat.
Tanu mengatakan itu bukan merupakan produk atau bayi, jika ia lahir sebelum menikah maka nama kita akan hancur. ia mengatakan kita harus segera menikah. Aaliya mengatakan ada solusinya. Abhi bilang aku tak meminta kamu. Tanu mengatakan saya siap untuk menikah besok. Abhi mengatakan apa, bukannya kamu ingin pernikahan mewah. Tanu mengatakan jika saya menunggu untuk pernikahan mewah maka kita harus menikah dalam keadaan memegang bayi. ia mengatakan ini adalah bayi atas cinta kita dan kita harus menulis nama ayahnya di rumah sakit. Abhi bilang aku tak akan membiarkan hal yang sama terjadi pada bayi saya, dan mengatakan saya siap menikah untuk bayi ini. Tanu mendapat bahagia dan mencium dia. Abhi mengatakan tetapi apa yang akan saya katakan pada pragya. Tanu bilang aku akan berbicara dengannya. ia mengatakan saya senang bahwa anak kami akan mendapatkan nama papa nya. Abhi pergi dari sana. Aaliya menunjukkan benturan hingga ke Tanu.

Pragya bertanya pada Dadi dimana Purab? Purab datang di sana. Pragya bilang aku ingin memberitahu kamu bahwa ... ..Purab memberikan kartu maaf padanya. Pragya akan menyentuhnya. Purab meminta maaf padanya. Pragya mengatakan kamu seperti adik saya, saya tak bisa marah pada kamu. ia bilang aku telah kehilangan Bulbul, dan itu sebabnya mendapat tegang tentang kalian semua. ia meminta ia untuk tak mengambil langkah yang salah. Purab berjanji bahwa ia tak akan melakukan apa pun tanpa persetujuannya. Dadi mengatakan ia melihat Lakshman dan Sita Milap. ia meminta mereka untuk mengakhiri adegan lain ia akan mendapatkan air mata. ia bertanya pada pragya, apa yang kamu pikir bahwa Tanu akan melakukan sesuatu. Pragya mengatakan ia akan melakukan sesuatu yang besar. Purab berkata siapa yang bisa kita meminta untuk tinggal memesan perceraian. Pragya bilang aku tak bisa meminta sesuatu seperti saya telah menandatangani surat-surat perceraian.Bcaa Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 563


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 562. Please share...!

Blog, Updated at: 09:15