Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 560

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 560. Akash menelepon pragya di malam hari. Pragya mengambil panggilan tersebut dan bertanya apa yang terjadi? Akash mengatakan kepadanya bahwa mereka pergi ke kantor pengacara dan terkunci dalam ruangan oleh penjaga. Pragya bertanya mengapa kamu pergi ke sana. ia meminta ia untuk melakukan sesuatu. Pragya mengatakan baik-baik saja. ia melihat Abhi tidur dan pergi ke kamar Dadi. ia membangunkan Dadi dan menceritakan segalanya. Dadi khawatir memikirkan Polisi. Pragya meminta Dadi untuk mengetahui apakah ia tahu apa-apa. Rachna mengatakan kepadanya bahwa itu adalah ide Purab untuk mencuri surat cerai. Pragya mengatakan mengapa mereka mengambil langkah tanpa menanyakan terlebih dahulu. Rachna mengatakan mereka pergi untuk berbicara dengan kamu, tapi kamu sibuk dengan Abhi. Rachna dan Dadi meminta mereka untuk membuat mereka keluar. Dadi bilang aku juga akan datang dengan kamu. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan saya tak bisa menempatkan hidup kamu dalam bahaya. Tanu pergi ke kantor polisi dan menampar Purab dengan keras marah. Purab bertanya bagaimana berani kamu melakukan ini? Tanu bertanya bagaimana berani kamu masuk kantor pengacara saya dan menghina dia. ia mengatakan kamu terkena sanksi dan akan dihukum. Nikhil bertanya apa yang ingin kamu curi? Pragya dan surat cerai Abhi. ia bilang aku tahu kamu berada di sisi pragya ini, tapi hari ini dikonfirmasi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 560
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 560
Purab menampar Nikhil dan mengatakan saya melakukan kesalahan dengan membawanya pulang. ia mengatakan kamu telah menusuk di belakang saya dan mengatakan saya tak akan meninggalkan kamu. Akash mengintervensi. Tanu mengatakan Purab kembali menusuk abhi dengan mendukung musuhnya. ia mengatakan sekarang aku tahu dan mengatakan wajah kamu harus menghitamkan semuanya. Aaliya berpikir apa yang harus dilakukan saat ia akan jatuh di mata Purab. ia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Purab meminta Tanu untuk menghentikannya.

Abhi ada dengan mata berkaca-kaca dan membayangkan pragya pergi dengan barang-barangnya. Pragya juga menangis. Sebuah lagu memainkan ............... gelombang .. ia mengucapkan selamat tinggal dan pergi. Abhi jatuh dari tempat tidur meneriakkan nama pragya. ia mencari pragya dan melihat dirinya yang hilang. ia pikir pragya mungkin telah pergi dari sini. Pragya ada di dalam mobil dan berpikir mengapa Purab mengambil risiko besar bagi saya. Purab mengatakan wajah kamu sudah menghitamkan semuanya, dan mengatakan sekali Abhi datang untuk mengetahui tentang kebenaran kamu ia akan menghukum kamu. Tanu meminta Nikhil untuk menelepon polisi dan mereka ditangkap. Nikhil bilang aku tak ingin mereka ditangkap karena ia teman saya pada satu titik waktu tertentu, dan mengatakan ia memberi mereka konsekuensi. Tanu meminta Pengacara untuk menelepon polisi dan mengatakan bahwa ada dua pencuri tertangkap di sini. Jhunjhunwala panggilan Polisi dan meminta ia untuk datang ke sana. Pragya datang ke kantor Pengacara. ia melihat Aaliya dan masuk ke dalam.

Rachna bertanya pada Dadi, mengapa kamu membiarkan pragya pergi. Dadi
meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan ia menjadi lebih kuat sekarang. Abhi datang ke sana dan bertanya apakah kamu melihat pragya. Rachna mengatakan pragya datang ke sini dan tak tahu kapan kembali, dan mengatakan ia tak akan meninggalkan
harta miliknya menjadi serakah. Abhi bilang aku tak meminta kamu itu, dan bertanya pada Rachna apa yang kamu lakukan di sini? Rachna mengatakan kami hanya berbicara. Abhi berpikir ada sesuatu yang salah.
Tanu mengatakan selamat datang pragya Arora. ia mengatakan pemimpin pencuri datang, ia dalang dari pencurian ini. ia bilang ia mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan saya menikah dan akan menghentikan pernikahan saya. ia meminta ia untuk menerima kekalahan. ia mengatakan kamu hanya bisa melihat mimpi. ia mengatakan polisi akan datang dan menangkap pencuri. ia mengatakan pada Nikhil bahwa ketika ia pergi untuk berbicara dengan Abhi, ia merasa bersalah saat ia mengambil tanda tangan pragya oleh kebohongan. ia mengatakan jika ia akan berada di sini, maka ia akan ia dibebaskan dari kesalahannya melihat pengkhianatan istrinya dan teman palsu, dan saudaranya bingung. ia mengatakan pernikahan, persahabatan dan hubungan, tiga dari mereka akan terkena. ia mengatakan saat ini mereka semua akan terkena dan panggilan Abhi, tetapi Nikhil meminta ia untuk datang. Tanu bertanya mengapa kau memotong memanggil dan membawa saya ke sisi. Nikhil mengatakan jika Abhi datang ke sini, maka kita akan terkena juga.

Dia mengatakan Abhi akan mengerti segalanya. ia mengatakan pragya akan memberitahu Abhi tentang mereka, dan bertanya apa yang akan kamu dapatkan setelah menjebak Purab dan Akash di penjara. Mereka akan menjebak kamu juga. Aaliya berkata bahwa Nikhil berkata yang tepat. ia mengatakan jika kamu mengekspos diri kamu ketika mencoba untuk mengekspos mereka. Nikhil mengatakan Abhi mungkin bertanya apa yang kita lakukan di sini dan bisa marah, dan bisa mendapatkan tinggal dalam rangka proses perceraian. Abhi melihat panggilan Tanu tak terjawab dan bertanya di mana kau? ia bertanya apa yang terjadi? Pragya dan Aaliya juga tak di rumah. Tanu bilang aku keluar untuk memiliki icecream saat kejadian di sebuah hotel bintang lima. Abhi bilang aku juga akan datang ke sana. Abhi berkata Dadi dan Rachna yang menyembunyikan sesuatu dari saya. Tanu mengatakan aku datang ke rumah, dan memutus panggilan. Abhi berpikir ada sesuatu yang salah dan berpikir bagaimana untuk mencari tahu.

Purab meminta maaf kepada pragya untuk meningkatkan masalah nya. Akash juga meminta maaf. Pragya meminta mereka untuk tak membuatnya merasa bersalah. ia mengatakan jika Bulbul akan berada di sini maka ia akan melakukan hal yang sama. ia bilang aku tak akan membiarkan kalian berdua masuk penjara, dan meminta mereka untuk memiliki kepercayaan pada dirinya. Tanu datang kembali dan mengatakan kesatuan ... wow. ia meminta pragya masuk penjara dengan mereka, dan mengatakan kamu akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk merencanakan terhadap saya di penjara. Sayangnya kamu tak akan mendapatkan waktu karena kamu akan dihukum, dan mengatakan saya akan menikah dengan Abhi disini. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 561


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 560. Please share...!

Blog, Updated at: 16:46