Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 558

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 558. Abhi dan pragya saling berpelukan emosional dan menangis. Aaliya merasa kasihan pada pragya. Tanu mengatakan pragya akan menghabiskan kehidupannya untuk perawatan mengambil dari Sarla sekarang, dan mengatakan ia tak bisa menempatkan mata hitam pada pernikahan saya sekarang. Mitali melihat pada wafer dan meminta untuk itu. Aaliya memberikan anggur untuk minum. ia tak bisa minum dan menyimpannya. ia melihat pada kartu. Tanu suka kartu dan mengatakan harus ada satu gadis di sini yang terlihat berjalan dan menangis. Aaliya meminta ia untuk menambahkan spesifikasi untuk gadis itu. Mereka tertawa. Abhi meminta maaf kepada pragya dan mengatakan saya harus mengatakan kebenaran, dan menerima kesalahan saya. Pragya menangis. Abhi mengatakan saya melakukan kesalahan. ia bilang aku bertemu Tanu sebelum kamu, dan berpikir ia akan tahu status saya dan orang-orang akan mengatakan jodi kami baik. ia mengatakan hubungan tak membuat dengan pemikiran yang salah. ia mengatakan saya dihukum, karena saya meninggalkan cinta sejati pertama saya untuk gadis itu. ia bilang aku mendapatkan diriku dengan menerima kesalahan saya, tapi saya kehilangan kamu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 558
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 558
Pragya dengan mata berkaca-kaca bertanya bagaimana kamu dapat kehilangan aku, ketika kita belum bersatu sebelumnya. ia mengatakan tak perlu untuk bersama. kamu memenuhi tugas kamu dan saya dengan kamu. ia mengatakan jika kamu terguncang kapan saja maka saya akan memegang tangan kamu. ia mengatakan kamu mengatakan kepada saya segala sesuatu dan mengatakan semuanya tak memiliki kekuatan. ia bilang kita tak bisa menjadi suami dan istri, tetapi bisa menjadi teman. ia mengatakan setiap kali kamu membutuhkan saya, saya akan dengan kamu. Aku akan datang ke depan kamu sebelum kamu ingat saya. ia mengatakan teman-teman dan meneruskan tangannya. Abhi terlihat emosi dan menjabat tangan dengan dia. Pragya tersenyum. ia duduk di sampingnya. Abhi memegang dan ciuman di pipinya. Saat itu Rachna datang dan melihat Abhi berciuman dengan pragya. Abhi berkata maaf dan memaafkan dirinya sendiri.

Abhi berpikir bagaimana ia dapat bertindak liar dan mencium pragya setelah menceraikannya. ia mengatakan Tanu tak harus tahu tentang ini. Tanu datang dan bertanya apa yang ia katakan? Abhi mengatakan tak ada yang serius. Tanu bertanya apa yang kamu sembunyikan? ia mengatakan kamu pergi ke kamar pragya ini, dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan ia menangis, jadi aku bertanya mengapa ia menangis? Saya memberikan dukungan emosional. Tanu mengatakan jangan pergi ke kamarnya, ia akan menampar kamu jika kamu mencoba untuk menyentuhnya. ia melihat pada kartu dan bertanya tentang hal itu. Tanu mengatakan itu untuk pernikahan
mereka.

Dia mendapat panggilan Nikhil dan meminta ia untuk melihat kartu sampai ia datang kembali. Abhi duduk di tempat tidur dan melihat pada kartu itu. ia mengatakan mengapa hanya pengantin yang ditampilkan dalam kartu itu, dan berharap perempuan juga harus dilihat dalam kartu karena ia teman terbaik
kamu. ia ingat pragya mengatakan ia sangat senang, bicara emosional pada mereka. ia ingat mencium pipinya. Nikhil mengatakan pada Tanu bahwa ia datang ke pengacara yang sama yang akan mengajukan kasus perceraian Abhi-pragya. ia meminta ia untuk memenuhi janji-janji dia, yang lain ia tak akan membiarkan ia menikah. Tanu berkata bahwa saya tak menikah dengan Abhi, dan mengatakan saya bisa meminta apapun setelah menikah. Nikhil mengatakan saya ingin hak saya sebelum menikah, dan mengatakan saya datang ke sana untuk membahasnya. Tanu berpikir Nikhil akan menghentikan pernikahannya.

Abhi berpikir bagaimana untuk memilih kartu ketika ia tak bisa memilih mitra yang tepat. ia bilang aku tak bisa melupakan pragya dan menciumnya. ia mengatakan saya pikir hidup saya akan ditetapkan jika saya menikah dengan super model, tapi aku bahkan tak menyukainya. Tanu datang dan mengambil kartu. Abhi berharap ia tak akan bertemu dengannya sebelumnya. Pragya mencoba untuk memaafkan dirinya sendiri. Rachna bertanya apa yang terjadi dan menggoda tentang ciuman. Pragya mengatakan tak ada yang terjadi, ia hanya memotivasi saya. Rachna mengatakan apa jenis motivasi nya. Pragya mengatakan aku termotivasi untuk bekerja baik. ia mengatakan padaku untuk tak pergi dan membuat saya menyadari bahwa saya perlu cintanya. ia bilang aku merasa seperti mendapatkan cintanya, dan bercerita tentang kata-kata Dadi. ia bilang aku akan berjuang untuk ia dan untuk cintanya. Rachna meminta ia untuk memberikan beberapa kekuatan untuk Abhi dengan cara menciumnya. Pragya mengatakan Rachcho. Rachna mengatakan kemarin ia bercerai, tapi hari ini ia memberi kamu sebuah kebahagiaan besar.

Nikhil datang ke rumah Abhi dengan pengacara, dan mengatakan Aaliya dan Tanu tak harus mendapatkan keuntungan apapun. Purab melihat Nikhil dengan pengacara dan mendapat diragukan. Nikhil dan Pengacara datang ke kamar Tanu. Tanu bertanya mengapa kau datang ke sini? Apa masalahmu? Aaliya meminta ia untuk tenang. Tanu mengatakan saya tahu masalah Anda dan mengatakan kamu cemburu padaku. ia mengutuk malam yang ia telah habiskan dengan nya. Nikhil meminta ia untuk mengingat statusnya dan mengatakan kamu bukan selebriti. ia mengatakan kamu menari dan terbang tinggi karena kesalahan saya (bayi). ia bilang aku membawa pengacara ke sini untuk membuat kamu memahami, dan meminta ia untuk memenuhi janjinya lain ia tahu cara lain juga. Aaliya mengatakan kita akan membahas. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 559


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 558. Please share...!

Blog, Updated at: 16:43