Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 537

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 537.  Tanu kehabisan mobil dan takut. Ronnie juga keluar dari mobil. Aaliya mempekerjakan orang jahat untuk mencuri CD musik Abhi dan meminta ia untuk mencuri limbah / memo yang ditulis CD. ia setuju. Pragya mengambil Abhi ke luar. Abhi mengatakan kamu ingin aku bertemu seseorang. Pragya mengatakan ya dan berharap Ronnie melakukan pekerjaannya dengan baik. Pragya menyentuh bunga dan Abhi bertanya mengapa ia bangun. Pragya mengatakan ia membuat bunga tidur. Mereka berpendapat ... .Ronnie mempekerjakan beberapa preman dan mengatakan Tanu akan terkejut melihat beberapa preman. Tanu menyesalkan untuk keluar dan mengatakan ia tak akan disimpan saat ini. Pragya bertanya-tanya mengapa Ronnie tak memberinya sinyal apapun. Tanu melihat banyak Ronnie. Abhi mengatakan tak seorang pun akan datang ke sini dan mengatakan ia akan masuk ke dalam. Pragya meminta ia untuk menunggu. Tanu teriakan melihat banyak Ronnie sekelilingnya. Abhi dan pragya mendengar nya. Dadi mendapat gelisah dan mengatakan ia akan pergi keluar dan melihat. Rachna mengatakan kamu tak bisa pergi ke sana dan meminta ia untuk masuk ke dalam. Pragya berpikir ia akan membuat Abhi melihat kebenaran Tanu ini.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 537
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 537
Saat itu Abhi melihat pencuri yang dikirim oleh Aaliya dan pergi di belakangnya. Aaliya melihat Abhi dan pergi dari sana. Pragya berpikir ia harus meminta Ronnie untuk menunda rencana mereka. Tanu bangkit dan berpikir Ronnie adalah benar-benar hantu karena ia melihat 4 Ronnie. Ronnie muncul Infrondi depan dia. Tanu memberitahu ia untuk membiarkan ia pergi dan menawarkan uang. Ronnie berpikir mana Abhi dan pragya? Pragya datang ke sana dan berpikir kemana Abhi pergi? ia berpikir untuk merekam percakapan. Ronnie mencoba untuk memukulnya dengan tongkat. Tanu mengatakan kepadanya bahwa ia hamil dan mengatakan ia akan memberitahu Abhi bahwa ia mengkhianati ia dan anak ini bukan miliknya. ia berjanji untuk memberitahu bahwa bayi ini dari Nikhil. Pragya mencatat segala sesuatu dan berpikir kebenaran ini akan mengekspos kamu. Tanu menerima semua kejahatan dan mengatakan ia balik
penculikan dan kecelakaan Sarla ini. Pragya berpikir Tanu akan berbohong lagi. Abhi datang ke sana dan mengatakan di mana pragya? Saat itu ia melihat Tanu sana dan bertanya apa yang ia lakukan di sini. Tanu menangis dan mengatakan ia sudah gila. ia bilang aku tak tahu bagaimana saya datang ke sini dan tindakan, tanpa mengungkapkan kepadanya tentang Ronnie.

Aaliya melihat pragya, Rachna dan Ronnie. ia berpikir Nikhil telah membunuhnya. ia mencatat pembicaraan mereka. Pragya mengatakan pada Ronnie bahwa ia telah mencatat pengakuan Tanu ini. Aaliya terkejut. Pragya meminta Ronnie untuk pergi dari sana dan mengatakan Tanu dapat melakukan apa-apa jika ia datang untuk tahu apa-apa. ia meminta Ronnie berkemas dan pergi. Rachna bilang aku akan membuatnya mengerti. Aaliya nyengir. Abhi meminta Tanu tidur dan tak perlu khawatir. ia meminta ia untuk berpikir tentang masa depan mereka. Tanu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan mengatakan ketika kamu dengan saya, saya merasa begitu aman dan mendapatkan kekuatan. Abhi meminta ia untuk memanggilnya jika ia mendapat pikiran buruk. Tanu berpikir tentang Ronnie dan bangun dari tidur. ia meminta ia untuk berpikir yang baik, dan mengatakan jika ia adalah seorang hantu maka ia akan melakukan sesuatu dengan dia. ia mendapat panggilan Aaliya ini. Tanu mengambil panggilan. Aaliya meminta ia untuk datang ke rumahnya dan mengatakan saya mendapat hal-hal yang baik yang kamu akan suka. Tanu setuju. Aaliya nyengir.

Abhi datang ke kamar dan meminta pragya tak beralih pada lampu. ia bilang aku telah melihat segala sesuatu dan mengatakan saya membiarkan permainan takdir bermain dengan saya. ia bilang aku sendirian. Pragya mengatakan saya dengan kamu. Abhi meminta ia untuk tak masalah baginya karena ia sudah tegang. ia mengatakan saya khawatir tentang Tanu dan mengatakan ia menangis dan meminta saya untuk aman nya dari mendapatkan marah. ia mengatakan ia akan marah, karena ia tak bisa memenuhi janji-janjinya. ia bilang ia ingin membunuh semua orang dan dirinya sendiri dan meminta pragya tidur jika ia tak ingin ia membunuhnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 538


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 537. Please share...!

Blog, Updated at: 21:57