Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 535

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 535.  Tanu bertanya pada Abhi apa ia memanggilnya. Abhi mengatakan ya dan meminta ia untuk bertemu orang yang spesial dan berbagi masalah dengan dia. Tanu mengatakan ia mendapat ia diperiksa hari ini. Abhi mengatakan ia adalah seorang dokter yang berbeda dan meminta ia untuk berbagi masalah nya. Tanu bertanya apakah aku gila? ia berteriak. Abhi mengatakan kamu melihat darah keluar dari keran, boneka, dan yang lainnya. ia meminta ia untuk berbagi masalah nya, jika benar-benar itu terjadi maka ia tak akan datang dan menyelamatkannya. Purab dan pragya memintanya untuk berbagi masalah nya, dan mengatakan bayi akan ditekankan. Dokter meminta ia untuk berbicara dengannya seolah-olah ia adalah temannya. Tanu mengatakan saya merasa aneh selama 2-3 hari ini. ia bercerita tentang darah yang keluar dari keran, boneka gantung dan pesan yang ditulis di kaca. Dokter bertanya apakah kamu telah melihat refleksi apapun? Tanu mengatakan tidak. Dokter mengatakan tak ada yang mati baru-baru ini? Tanu tegang dan mengatakan tidak. Dokter meminta ia untuk memikirkan kembali dan mengatakan jika kamu telah melakukan pembunuhan tak sengaja. Tanu berteriak pada Abhi untuk memanggil Dokter seperti polisi. Dokter meminta ia untuk tenang dan mengatakan biasanya pasien merasa seperti melihat orang yang mereka telah membunuh mereka, dan mengatakan itu mungkin bersalah. ia meminta ia untuk berbicara dengan hatinya dan menghadapi situasi. Tanu berterima kasih dan meminta ia untuk menghentikannya. Abhi meminta ia untuk mendengarkan dia. Tanu mengatakan mental kamu menyiksaku. Abhi meminta ia untuk bersantai. Dokter mengatakan ia mungkin melihat hal-hal lain lagi dan mengatakan ia akan membahayakan hidupnya sendiri atau orang lain juga. Abhi bertanya apa maksud kamu? Dokter mengatakan ia bisa menyerang siapa pun yang takut. ia mengatakan ada satu solusi untuk ini dan meminta ia untuk mengambil rasa takut dari hatinya. Tanu berpikir jika ia benar maka saya akan marah. Abhi meminta ia untuk mengaku dan mengatakan kita akan mengambil beberapa solusi. ia meminta ia untuk mengingat dan menceritakan, bilang aku tak akan memberitahu kamu apa-apa. Tanu mengatakan saya tak bersalah, tak melakukan apa-apa dan bilang aku tak butuh bantuan dokter ini.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 535
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 535
Aaliya memeriksa CD musik dan berpikir mengapa ada limbah musik dalam CD. ia berpikir Abhi mungkin mencoba untuk menipu pragya dan telah menulishal  penting pada CD. ia pikir ia akan mencuri musik lagi. Abhi meminta Tanu untuk mendengarkan dia. Tanu bilang aku tak ingin bertemu dengannya dan meminta ia untuk meninggalkan dia sendirian. Abhi meminta ia untuk tak mengganggunya larut malam. Tanu mengatakan Doctor meningkat masalah dan mengatakan tak ada kebenaran. Abhi mengatakan kamu membuat saya merasa lebih rendah di depan pragya dan ia mungkin akan tertawa dalam hatinya karena saya menikah dengan kamu. ia bilang aku tidak akan mengganggu dalam kehidupan kamu.

Purab dan pragya tertawa dan berpikir tentang masalah Tanu ini. Saat itu pragya melihat Tanu berdiri di pintu dan senyumnya lenyap. Tanu meminta mereka untuk tertawa lebih pada dirinya dan menikmati semuanya. Pragya mengatakan kami tak menertawakan kamu. Tanu tegur Purab untuk mengambil sisi pragya dan menertawakannya. Purab mengatakan kami tak menertawakan kamu dan mengatakan ia disebut psikiater pada desakan Abhi. Tanu mengatakan bahwa dokter telah membuat saya gila dengan pertanyaan-pertanyaannya. Purab bertanya mengapa kamu lebih bereaksi jika kamu normal. Pragya bilang aku berpikir bahwa dokter mengatakan benar bahwa kamu telah melakukan beberapa kesalahan sengaja atau tak disengaja atau telah membunuh seseorang. ia mengatakan kamu melakukannya dan kamu marah pada dokter. Purab bertanya pertanyaan yang sama padanya. Pragya mengatakan apakah kamu bertindak untuk meraih simpati Abhi sehingga ia meminta cerai dari saya. Tanu mengatakan apa masalah kamu? Pragya mengatakan ketika saya meminta kamu untuk memberitahu saya siapa yang mendukung Aaliya, kamu tak membantu saya ... ia bilang aku tak akan membantu kamu, dan akan memberikan perceraian hanya ketika aku ingin. ia mengatakan hari ini saya membayar biaya dokter, tapi sekali lagi saya tak akan menyia-nyiakan uang. Tanu pergi dengan marah. Pragya dan Purab melakukan limahal dengan gembira.

Tanu datang ke kamarnya dan berpikir apa yang harus dilakukan? ia pikir Ronnie meneleponnya dan berpikir bagaimana untuk menjebak ia ketika ia bisa dilihat olehnya saja dan bukan oleh orang lain. Pragya berpikir Tanu akan mengatakan sebenarnya ia menemukan hal aneh ini dalam 2-3 hari. Abhi melihat ia tersenyum dan mengatakan kamu mungkin akan menertawakan saya dan mengatakan ram milaye jodi yang gila dan satu gila. Pragya bilang aku tak datang ke sini untuk mengatakan ini dan mengatakan saya datang ke sini untuk memberitahu kamu tentang ucapan dokter. ia mengatakan dokter mengatakan bahwa Tanu tak sehat, dan jika kita tak mendapatkan ia diperlakukan maka kondisinya akan hancur. ia mengatakan dokter meminta mereka untuk mengawasi dia. ia bilang ia akan mendapatkan perawatan yang terbaik, tapi ia harus bekerja beroperasi. Pragya bertanya pada Abhi jika kamu telah melihat Ronnie karena ia tak melihat ia setelah konser. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 536


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 535. Please share...!

Blog, Updated at: 21:54