Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 529

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 529.  Ronnie berpikir ia akan merekam pengakuan Nikhil sekali ia datang di sana. ia memeriksa baterai ponsel, dan mengatakan pada preman bahwa Nikhil sangat pintar. Nikhil datang menyembunyikan wajahnya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa pemeras tahu bahkan kamu. Nikhil memberinya tas uang dan meminta bukti. Ronnie bertanya mana buktinya? Nikhil mengatakan bukti yang akan membuktikan bahwa Tanu membawa bayi saya. Ronnie berpikir bahwa ia telah mengakui segalanya. Nikhil takut preman dan mengatakan jika kita tak keluar dalam waktu 5 menit, maka polisi akan datang dan melakukan pertemuan dengan kamu. preman Ronnie pergi dari sana. Nikhil melihat wajah Ronnie dan mengatakan demikian kamu sebagai  pemeras. Ronnie bilang aku akan menunjukkan bukti-bukti untuk Abhi sekarang karena tanpa bukti tak ada yang akan percaya padaku. ia berjalan dari sana. Nikhil melepaskan tangan Tanu dan mereka berjalan setelah Tanu. Ronnie mengatakan Nikhil untuk datang dan mengambil bukti. Nikhil mengalahkan Ronnie tanpa ampun, dan menusuk perutnya.

Pragya dan Purab datang ke sana dan melihat Nikhil mengambil ponsel Ronnie dan melihat ia terluka. Kemudian mereka mendorong Ronnie dari tebing. Tanu bertanya pada Nikhil, apa Ronnie masih hidup. Nikhil mengatakan ia harus mati. Mereka pergi. Purab dan pragya memanggil Ronnie dan datang ke sana. Mereka melihat tubuh Ronnie dan berlari ke dia. Ronnie membuka nya terbuka dan mengatakan apapun yang telah terjadi padanya. Purab mengatakan darah pragya tak keluar dari tubuhnya. Ronnie mengeluarkan pisau dan mengatakan bahwa ia pergi dengan perlindungan. Pragya mengatakan kamu harus senang bahwa kamu masih hidup. Purab mengatakan bahwa ia memiliki ide untuk membuat Tanu berbicara
kebenaran nya dengan mulutnya sendiri.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 529
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 529
Pragya datang ke kamarnya dan terkejut melihat Abhi memegang tongkat. Ia jatuh di atas tempat tidur. Pragya mengatakan ia tidur. Abhi dengan mata tertutup, bilang aku tak akan meninggalkan siapa pun. Pragya berpikir jika ia menyerang saya di malam hari maka saya tak bisa melindungi diri. Pragya membuat ia tidur di sofa dan berpikir ia tak akan bangun sampai pagi dan tenang dengan kemarahannya. ia tidur di tempat tidur, dan mimpi bahwa Abhi menekan lehernya. ia bangun dan mengejutkan. Abhi tertawa dan bertanya apakah ia melihat mimpi dan mengatakan impian kamu akan terwujud. Abhi melempar tomat pada dirinya dan menunjukkan keranjang tomat dan telur. Pragya memberitahu ia untuk tak menghina itu. Abhi mengatakan kamu akan berpikir ketika kamu meminta penonton untuk melemparkan mereka pada saya. Abhi melempar tomat. Pragya meliputi dirinya dengan bantal kesayangannya. Pragya bertanya mengapa kamu marah pada saya? Saya datang di atas panggung untuk menyimpan rasa hormat dan bahkan meminta maaf kepada kamu. ia bertanya apakah Tanu meminta maaf kepada kamu.

Abhi berpikir ia benar dan berpikir untuk memarahi Tanu. Abhi datang ke kamar Tanu dan mengetuk pintu. ia melihat dirinya hilang dari ruangan, panggilan dan melihat dering telepon. ia pikir aku akan menghukum ia setelah ia kembali. Tanu datang ke kamarnya. Abhi ada untuk membuang tomat dan telur pada dirinya, tapi berpikir ia hamil. ia mengatakan musik dan karir saya berakhir karena kamu. ia bertanya di mana kau pergi meninggalkan aku? Tanu bilang aku mendapat telepon seseorang dan ia mengatakan bahwa mumi saya datang untuk bertemu dengan saya dan bertemu dengan kecelakaan. ia bilang ia diculik kemudian. Abhi mengatakan kamu akan diculik dan pulang.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 530


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 529. Please share...!

Blog, Updated at: 10:27