Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 508

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 508.  pragya membuatkan Sarla sup. Sarla berpikir ia tak tahu rahasia pragya dan meminta Tuhan melakukan sesuatu. Pragya membuat sup minumannya. Abhi datang dan mengatakan ia akan melihat saya sembuh dengan baik. Sarla tersenyum. Abhi berkata berarti aku benar. Pragya mengatakan kamu keliru. Abhi mengatakan terakhir aku bisa membuat ia tertawa, itu adalah terapi tawa. ia bilang ia bisa membuat menari juga dengan lagunya. Pragya meminta ia untuk tak melakukan percobaan pada ibunya. Abhi meminta ia untuk bangun dan mengatakan ia akan mengurus Sarla. ia membuat Sarla memiliki sup. Sarla berpikir pragya saya ada di depan kamu, kebenaran juga di depan kamu, memahami kebenaran dan menerima anak saya. Abhi kenang Sarla memberikan tangannya di tangan pragya ini. ia mengatakan padanya bahwa ia membutuhkan jawaban dan meminta ia untuk mengedipkan matanya jika ya. ia meminta ia tentang memberi tangan pragya di tangannya. Pragya mencoba untuk mengganggu, Abhi meminta ia tak mengganggu antara ibu dan anak. ia bertanya kau ingin aku untuk menerima pragya dan tak menikah dengan Tanu. Sarla berpikir apa yang harus ia lakukan? Abhi meminta ia untuk memberinya tanda, mengedipkan matanya, dan ia akan baik-baik saja alasannya. ia meminta ia untuk mengatakan. Sarla berkedip matanya. Pragya mengatakan ia tak mengatakan ya, tapi ia merasa mengantuk. Abhi meminta ia untuk memberikan beberapa tanda. Pragya mengatakan kondisinya tak benar dan meminta ia untuk tak memaksa pikirannya. Abhi berkata maaf dan pergi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 508
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 508
Ia berpikir bagaimana saya bisa memberikan stres pada ia saat mengetahui kondisinya. Ia berpikir jika terjadi sesuatu padanya lagi maka.,,, Purab datang dan memberitahu Abhi tentang tagihan Sarla ini. Abhi mengatakan kepadanya bahwa ia tak memiliki uang sebagai pragya yang memiliki uangnya. ia mengatakan bahwa ia marah, dan mengatakan Dadi menangis dan Sarla tak sehat. Purab berpikir untuk menemui Dadi. Pragya menangis dan mengatakan pada Sarla bahwa mereka tak bisa mengatakan apa-apa untuk Abhi dan mengganggunya. ia mengatakan kepadanya bahwa mereka tak bisa menemukan tentang pacar Tanu ini karena ada banyak preman di sana. Sarla berpikir bagaimana untuk mengatakan bahwa Tanu dan Nikhil telah menculiknya. Pragya mengatakan ia akan memeras Tanu lagi dan ketika ia akan terkena maka kamu dapat memberikan tangan saya di tangannya. Purab datang dan bertanya mengapa Abhi tegang, dan Maa menangis.

Dia bilang ia tak bisa melihat air mata di mata Sarla dan mengatakan ia akan membawanya ke rumahnya. Pragya mengatakan kepadanya bahwa Sarla memberi tangannya di tangan Abhi sebelum pingsan dan itu sebabnya Abhi tegang. ia mengatakan Abhi mempertanyakan Sarla dan tekanan di pikirannya, tapi aku tak bisa membiarkan Sarla mengontraknya apa-apa. Janki datang dan berbicara padanya. Candanya dengan ia dan mengatakan aku membawa surat-surat rumah kamu dan akan mendapatkan jempol kesan kamu pada kertas-kertas. Purab dan pragya tersenyum.

Seseorang mengetuk pintu. Aaliya bertanya ada siapa di sana? ia membuka pintu dan menemukan Mitali. Aaliya bertanya mengapa ia tak tahu kapan ia bertanya? Mitali mengatakan padanya apa yang telah terjadi dengan dia, dan mengatakan ia perlu dukungan. Aaliya berpikir ia perlu boneka untuk melaksanakan rencananya dan meminta ia untuk duduk. ia bilang aku bisa memahami masalah kamu, dan mengatakan kamu telah membantu saya. ia bilang aku akan membantu kamu. Mitali berterima kasih, dan bertanya apa yang harus saya lakukan untuk kamu. Aaliya meminta ia untuk membuat teh, sehingga ia dapat berpikir tentang hidupnya. Mitali setuju. Tanu datang ke kamar Sarla dan ejekan nya. ia bilang aku lupa bahwa kamu hanya bisa mendengar dan tak bisa mengatakan apa-apa. ia mengatakan kamu harus merasa lega pada matress lembut ini, dan mengatakan hidup kamu akan pensiun sekarang. ia mengatakan saraf kamu dapat meledak jika kamu merasa stres. ia mengatakan kamu mencoba untuk menyelamatkan diri, tapi punya di bawah roda mobil. ia bilang kamu tak bisa menyelamatkan diri, lalu bagaimana kamu dapat mengekspos saya. ia mengatakan pembicaraan hati kamu akan tetap berada di hati kamu saja. ia bertanya apakah ia membutuhkan sesuatu, air. ia mengatakan ia berpikir apa saya harus menambahkan gula atau racun. Saat itu pragya datang ke kamar dan melihat Sarla ketakutan.  Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 509


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 508. Please share...!

Blog, Updated at: 09:38