Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 44

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 44. Imli datang untuk mengetahui bahwa sekolah ditutup dan ia tak dapat bertemu dengan Ragini hari ini. ia pergi ke Haveli untuk bertemu dengannya. saat itu Chakor melakukan pelantikan. Tejaswini mengingatkan mereka janji Aditya dan Prabhakar dibuat dan mengatakan kami akan mengambil Chakor kembali. Bhaiya ji mengatakan ia tak aman di sini. Tejaswini bilang aku tak membiarkan ia pergi keluar dari haveli, karena saya m seorang ibu. Ishwar mengatakan mereka memainkan pertandingan besar. Bhaiya ji mengatakan Anda melakukan apa yang saya pikirkan. ia meminta Chakor kembali ke kandang. Mereka memegang tangan Chakor dan ia melihat mereka. Chakor berpikir bagaimana ia datang ke Lucknow dan perjalanannya di sini di Rawat rumah.

Semua orang meninggalkan dari sana. Chakor melihat Ishwar. Kasturi menangis. Aditya melihat Chakor. ia meminta Aditya untuk melakukan sesuatu, ia tak ingin pergi ke Haveli. inspektur mengatakan Ishwar bahwa mobil siap. Tejaswini mengambil Chakor. Aditya meminta Ishwar untuk mengundang Bhaiya ji untuk makan siang. Ishwar memahami tanda dan tersenyum. ia mengatakan ya, Aditya tepat. Prabhakar meminta akan Anda menghina mereka di rumah. Prabhakar mengatakan Ishwar ingin Bhaiya ji pulang sekali. Bhaiya ji mengatakan besar, aku merasa Ishwar tak menghormati kita. Tejaswini mengatakan kita akan datang, halus.

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 44.
Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 44.
Chakor mengatakan ia akan pergi dengan Aditya. Tejaswini mengatakan tidak, Anda datang dengan kami. Ishwar membuat Aditya tenang dan membawanya. Reporter itu mengatakan maaf, saya
berusaha keras tetapi tak bisa melakukan pekerjaan saya. Ishwar mengatakan tak meminta maaf, baik-baik saja, kami akan mencoba lagi. Imli datang ke haveli. Manohar tegur Pasha. ia melihat Imli bersembunyi. Manohar tersenyum dan melihat Imli lari. ia pergi. Imli memasuki Havelu tersebut. ia bersembunyi di keranjang. Girja meminta penjaga untuk melemparkan keranjang. ia mengatakan tak pekerjaan saya, meminta Laali. Girja mengatakan saya harus melakukan semua pekerjaan. Imli mengatakan mana Chakor, saya datang untuk membawanya.

Chakor adalah di jalan dan berpikir tentang kata-kata Bhaiya ji ini. mobil berhenti pada sinyal dan Chakor membuka pintu untuk menjalankan. Tejaswini akan terkejut. imajinasinya Chakor ini. ia memegang kunci pintu dan Tejaswini tegur dia. Imli menyembunyikan. Suraj melihat ia ketika berbicara dengan Ragini. Suraj mengatakan akan ada pencuri di dalam keranjang, aku akan menangkapnya dan menunjukkan ayah keberanian saya. Ragini melihat Imli keluar dari itu dan terkejut. ia mengatakan jika Suraj menangkap dia, tak tahu apa yang akan ia lakukan. ia meminta Imli untuk menyembunyikan cepat. Suraj melihat kucing di dalam keranjang. Ragini tertawa pada dirinya. Suraj mengatakan ada seseorang di sini. ia pergi.

terima kasih Imli Tuhan karena telah menyelamatkan dirinya. ia mengatakan Chakor, di mana kau di haveli ini. Semua orang duduk untuk makan siang. Tejaswini memberikan scaring melihat ke Chakor. Ishwar membuat Chakor duduk di samping Tejaswini dan mengganggu Bhaiya ji. Bhaiya ji meminta Anda menelepon kami untuk melihat semua ini. Ishwar mengatakan whats masalah, jika Chakor duduk di sana, ia bilang ia adalah seperti putrinya. Apakah Anda merasa buruk? Tejaswini mengatakan tidak, saya pikir suasana hatinya mati setelah berbicara wartawan ti, halus. ia pikir ia tak akan membiarkan Ishwar gratis Chakor sekarang. Aditya melihat wajah Chakor menegang saat ia menandatangani ia untuk menyelamatkannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 45


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 44. Please share...!

Blog, Updated at: 07:46