Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 29

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 29. Ishwar bertanya pada Imli mengapa orang haveli mengambil Chakor. Bhuvan dan Kasturi datang dan meminta Imli untuk datang dengan mereka. Imli mengatakan ia orang yang baik, ia akan mendapatkan Chakor. Ishwar mengatakan ya, saya bisa membantu, tapi katakan padaku. Bhuvan bilang aku tak tahu apa-apa. Ishwar bilang aku juga seorang ayah dan tahu rasa sakit ketika seseorang mengambil anak Anda. Bhuvan mengatakan meninggalkan kita di negara kita, Anda orang kaya tak bisa memahami orang-orang miskin. Bhuvan menangis dan mengatakan memaafkan saya dan pergi. Ishwar tertegun. Bhuvan menutup pintu. Ishwar berpikir tentang kata-katanya. Laali meminta Chakor untuk bekerja dan tegur dia. Aditya datang ke Chakor. ia tersenyum melihat dia.

Dia mengatakan ayah saya pergi untuk berbicara dengan penduduk desa, Anda dapat kembali ke orang tua Anda. ia mengatakan Anda memarahi saya, berteriak pada saya. ia mengatakan kau gila, aku tak m Suraj. ia bilang ia akan memberitahu nanti, hanya berteriak dan memarahi saya. ia melempar air di wajahnya dan ia tegur dia. ia membersihkan wajahnya dan mengatakan memarahi lebih. Laali datang dan bertanya apa yang terjadi. Chakor bilang aku tak melakukan apa-apa, saya harus besi pakaian dan Anda memberi saya bekerja di sini. Aditya mengatakan ya, ia harus besi kemeja. Laali memungkinkan Chakor untuk pergi. Chakor dan Aditya meninggalkan tersenyum.

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 29
Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 29
Bhaiya ji marah. Seorang pria datang dan memberinya sebuah amplop. Bhaiya ji tersenyum melihat surat-surat. Tejaswini datang kepadanya dan bertanya apa kertas yang ini. ia mengatakan perintah transfer Ishwar, ia akan pergi ke daerah tersebut dari mana ia akan terbunuh sebelum bergabung, dan saya akan memberi bunga pemakaman sebelum Prabhakar. ia bilang kalau ia tak mati, ia bisa pergi melawan kami. ia mengatakan tidak, jangan khawatir. ia mengatakan tak akan terjadi jika Anda mentransfer, Anda mengatakan Anda akan membuat tanda persalinan di dahinya. ia mengatakan percayalah, aku m istri Anda. ia mengambil surat-surat dan mengatakan jangan Politikus tapi aktor. ia mengatakan rencananya.

Prabhakar berbicara dengan istrinya dan mengatakan kami tak bisa mengambil mangga dari mereka, seperti Ishwar tak menandatangani NOC. Istrinya adalah serakah. Abha datang kepada mereka. Mereka bertanya di mana adalah Ishwar. Abha mengatakan ia pergi ke desa. Bhaiya ji dan Tejaswini datang ke sana. Mereka mulai bertindak dan berbicara tentang Ishwar. ia mengatakan pesanan telah datang, apa yang bisa kita lakukan. ibu Ishwar ini bertanya apa yang terjadi. Tejaswini mengatakan jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Bhaiya ji mengatakan tidak, tak mudah. ia mengatakan hal ini bisa terjadi ketika saya berbicara dengan menteri.

Ishwar ini kekhawatiran ibu dan meminta mereka masalah. Tejaswini meminta Bhaiya ji untuk melakukan sesuatu. Prabhakar bertanya apa yang terjadi. Chakor setrika baju Aditya. ia mengatakan apakah Anda berbicara dengan ayah Anda untuk membawa saya Lucknow. Aditya mengatakan ya, tapi ia mengatakan ia akan mengirim Anda kembali ke keluarga Anda. Chakor berpikir tentang kata-kata Kasturi dan mengatakan saya tak ingin berada di sini, saya ingin pergi Lucknow. Bhaiya ji mengatakan Prabhakar dan mengatakan Ishwar mendapat ditransfer di Laal daerah Baadi mana peluru yang ditembakkan semua 24 jam. Mereka khawatir. Tejaswini bilang aku mendengar orang yang pergi ke sana, tak kembali hidup. ia takut mereka lebih.

Prabhakar meminta Bhaiya ji untuk melakukan sesuatu dan duduk di kakinya. Bhaiya ji tersenyum dan berkata tak mengatakan ini, Anda adalah teman saya, jangan khawatir. ia meminta Prabhakar untuk membantu ia juga. Prabhakar mengatakan saya mengerti, saya jamin Anda akan mendapatkan NOC. Abha terkejut. Abha menangis dan daun. Aditya meminta Chakor yang Anda takut untuk tinggal di sini. Chakor mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan imp di Lucknow, saya harus memberitahu seseorang bahwa saya tak m pembohong. ia berpikir tentang Vivaan. ia meminta Aditya untuk membantunya. Lakhan mengatakan Aditya bahwa mangga menciptakan akan pergi dengan Anda. Chakor dan Aditya tersenyum. Aditya mengatakan jalan ke Lucknow sini. Suraj datang kepada mereka.

Suraj bertanya apa yang Anda berdua lakukan di sini. Aditya mengatakan apa-apa, melihat mobil kami. ia mulai bertingkah dan tegur Chakor. Chakor setrika kemejanya. Suraj daun. Prabhakar meminta Abha untuk memahami bahwa mereka harus membungkuk untuk menyelamatkan Ishwar. Abha mengatakan Anda tahu anak Anda sangat baik, ia tak akan membungkuk. ibu Ishwar ini meminta ia untuk menjelaskan Ishwar. Ishwar pulang dan berbicara kepada Abha. ia mengatakan ia ingin tinggal di sini selama beberapa hari. Abha bertanya mengapa. ia mengatakan ia yakin bahwa semua penduduk desa Bhaiya ji ini Bandhua, saya pergi ke desa untuk meminta mereka, saya melihat tanda yang sama di tangan semua orang, bahkan Chakor adalah Bandhua. ia mengatakan tak ada yang bilang apa-apa, mereka menutup pintu. Aku tahu diam mereka dibuat oleh orang-orang ini, aku harus berada di sini dan mendapatkan bukti, yang lain Bhaiya ji tak akan meninggalkan mereka.

Abha berpikir tentang kata-kata Bhaiya ji dan meminta ia untuk datang dengan mereka. ia mengatakan Aditya buku pelantikan juga ada. ia pergi. Ishwar berpikir. Chakor duduk di peti mangga. Aditya datang dan melindungi. Suraj datang dan melihat Aditya. Chakor menyembunyikan di dalam. Bhaiya ji meminta Suraj untuk melihat dari Aditya baik. Suraj hadiah kepadanya. Semua orang duduk di dalam mobil. Bhaiya ji berbicara kepada Ishwar manis. Ishwar terlalu ejekan ia baik. ia mengatakan Anda adalah pemilik area.Tejaswini ini mengatakan memungkinkan bertemu di Lucknow fungsi buku Aditya. Ishwar daun. Chakor di mobil mobil lain. Bhaiya ji dan Tejaswini tak menyadari Chakor akan dengan mereka.Bca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 30


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 29. Please share...!

Blog, Updated at: 17:42