Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 27

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 27. Girja memarahi Chakor dan membuat ia pergi ke kandang lagi. ia mengatakan berdoa bahwa kemarahan Bhaiya ji ini pergi. Imli mengatakan ia ingin apa Chakor tiba di sana, segala sesuatu yang baru. Dadi mengatakan semua orang tak mendapatkan hal yang sama, Chakor mendapatkannya karena ia istimewa. Imli berpendapat. Imli bertanya mengapa tangan saya tak memiliki tanda, membuatnya di tangan saya dan saya akan menjadi khusus seperti Didi. Kasturi tegur ia dan mengatakan Anda melihat Chakor keluar dari mobil dan mengenakan baju baru, apakah Anda melihat matanya, itu sakit. Kasturi mengatakan Chakor mendapat senang melihat Anda. Imli berpikir tentang dia. Kasturi mengatakan ia marah ketika saya mengambil Anda. Kasturi mengatakan Anda tak akan memahami hal ini, kami memberikan banyak rasa sakit untuk Chakor dan hancur hidupnya.

Kasturi mengatakan ia bahkan tak punya makanan di Bhoj, ia memiliki kemarahan di mata, ia ingin menyentuh langit dan bulan, ia ingin terbang dan apa yang saya lakukan. ia menangis dan bilang aku telah menempatkan ia di kandang. ia mengatakan tak kebahagiaannya, itu adalah kutukan pada dirinya. ia memeluk Imli dan teriakan. ia pergi. Imli melihat boneka Chakor dibuat untuknya dan berpikir tentang dia. Bhaiya ji dan Prabhakar duduk dengan keluarga dan bicara baik dan tertawa. Prabhakar memuji Bhaiya ji.

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 27.
Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 27.
Bhaiya ji mengatakan kami berteman, tak mengatakan apa-apa adalah menguntungkan saya. Prabhakar mengatakan saya mengambil kata-kata saya kembali, kami berlari seperti kami mendapat undangan Anda, saya meminta Anda untuk datang untuk peresmian buku Aditya, datang Lucknow. Bhaiya ji mengatakan ia telah mengatakan kepada Ishwar untuk datang dan bermain kartu dengan saya, ia mengatakan tak kepada saya langsung dan menyakiti perasaan saya. ia bertanya bagaimana Anda merasa jika seseorang mengatakan tak kepada Anda, saya merasa buruk jika hal ini terjadi. ia mengatakan Anda menelepon saya untuk Lucknow dan saya akan datang karena saya menghormati cinta dan perasaan Anda, tapi anak Anda Ishwar melakukan hal yang salah, ia telah menyakiti saya dan saya akan ingat ini semua hidup saya.

Prabhakar mengatakan saya mengerti, jangan khawatir, Anda akan mendapatkan NOC. Semua orang tersenyum. Tejaswini mengatakan ya, kita tak khawatir untuk itu. ia meminta Girja untuk membawa hadiah. ia hadiah kalung untuk istri Prabhakar dan ia suka itu. Ishwar dan Abha berada di kamar mereka. Ishwar berpikir tentang tanda-tanda di tangan semua orang. Abha menunjukkan ia pics. ia melihat foto dan memiliki tanda di tangan wanita. ia bilang ia merasa bahwa semua orang ada di sini kerja Bhaiya ji ini berikat. ia terkejut. Ishwar bilang aku ragu bahwa Bhaiya ji melakukan hal ini. ia mengatakan itu berarti bahkan Chakor .... ia mengatakan ya, Chakor juga. ia bilang aku tak yakin sekarang, aku akan pergi ke desa untuk meminta orang-orang dan mari kita lihat apa yang mereka katakan. ia mengatakan
tapi kita akan kembali di pagi. ia mengatakan nya tugas saya dan saya tak bisa kembali. ia bilang ya, Anda benar, mengetahui segala sesuatu.

Dia mengatakan Chakor adalah gadis yang sangat baik. Girja mendengar mereka dan mengatakan Bhaiya ji. Bhaiya ji marah dan mengatakan beraninya ia melakukan ini, saya dapat mentransfer ia dengan satu telepon. ia mengatakan saya harus melakukan sesuatu tentang kolektor jujur ini. Manohar terlihat pada. Bhaiya ji bertanya Tejaswini apa yang terjadi, Anda begitu dingin, mengapa. Tejaswini tersenyum dan berkata ia melihat bagaimana Anda akan merusak posisi Anda. ia bertanya apa. ia mengatakan Ishwar akan ditransfer, tapi akan ada satu pertanyaan Anda, media adalah setelah Anda dan akan memperbanyak materi ini untuk mencetak hal-hal yang salah.

Dia mengatakan semua kebenaran bisa datang dalam berita utama surat kabar, dan kemudian berpikir mana yang akan kita menjadi. ia meminta Manohar untuk menutup mulut semua orang dan tak ada yang harus mengatakan apa-apa tp Ishwar. Manohar mengatakan ya, jangan khawatir. Aditya meminta Chakor. Girja tak mengatakan apa-apa. ia meminta pegawai lainnya. Chakor marah dan berpikir tentang kata-kata Kasturi ini. Laali datang ke Chakor. Chakor meminta ia untuk membuka pintu. Laali mengatakan tak ada cara. Chakor mengatakan jika Anda ingin membantu saya, katakan padaku. Laali berpikir dan membebaskan Chakor. ia membuka pintu. Chakor membantu dia. Laali mengatakan berada di sini, jangan pergi keluar. Aditya datang ke Baa dan salam padanya. Baa memutar Charkha dan menceritakan kisah. Aditya bilang aku tahu cerita dan mengatakan kepadanya.

Baa mengatakan yang baik Anda memiliki pengetahuan, tetapi Chakor juga cerdas. ia mengatakan apa yang dikatakan Chakor ketika melihat Charkha untuk menjahit pakaian mereka sendiri. ia bertanya tentang Chakor. Baa akan khawatir. ia bertanya apa yang terjadi. ia bertanya apakah sesuatu terjadi. ia mengatakan tidak, Chakor menyumbangkan uang untuk semua orang, tapi ayah berpikir apa tanda-tanda di tangan semua orang. Baa berpikir apa yang akan Ishwar lakukan sekarang dan berdoa untuk Chakor. Laali tegur Chakor dan memberitahu Chakor bahwa Anda pergi sekarang, Bhaiya ji tak akan meninggalkan Anda sekarang, keputusan akhir Anda akan diambil hari ini setelah tamu meninggalkan. Ishwar dan Aditya datang ke sana dan mendengarkan semuanya.

Chakor memandang mereka dan terkejut juga. Laali terlihat dan terkejut melihat Ishwar mendengar mereka. Laali akan tegang. ia menyapa ia dan mengatakan Anda di sini. ia mengatakan mengapa, aku tak bisa datang ke sini. ia mengatakan tidak, Anda bisa datang ke sini. ia melihat Chakor dan mengatakan ia mencarinya. ia mengatakan mengapa saya. ia bilang aku mendengar Anda membuat teh yang baik. ia bilang ya. ia meminta untuk secangkir teh dengan sedikit gula. ia pergi. Ishwar melihat Chakor. Aditya mengatakan apa yang akan mereka lakukan dengan Chakor. Chakor memotong sayuran diam-diam. Ishwar datang padanya dan bertanya apa yang Laali memberitahu Anda. Chakor mengatakan apa-apa. Aditya mengatakan kami mendengar segala sesuatu, Laali mengancam Anda. Chakor terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 28


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 27. Please share...!

Blog, Updated at: 17:37