Sinopsis Chakor Udaan Episode 13

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Episode 13. Chakor terkesan Vivaan oleh intelektualitas. Mereka membuat Jhulan Chowki. Vivaan bertanya apakah siap, tak tahu apa yang Anda buat. ia memiliki tangan pada matanya dan ia meminta ia untuk melihat. ia melihat itu dan terkejut melihat seperti Chowki indah. ia mengatakan ia tak melihat seperti sebelumnya, di mana kau belajar ini. ia mengatakan dari alam. Vivaan panggilan semua orang untuk melihat Chowki. Rakhi kata Suraj memungkinkan pergi. Suraj meminta ia untuk pergi. Chakor menunjukkan Chowki untuk Rakhi dan mengatakan ia membuatnya dengan mainan. Rakhi suka itu. Vivaan kata yang besar. Rakhi mengatakan ya. Vivaan mengatakan Chakor membuat segala sesuatu. Rakhi bertanya bagaimana Aarti akan terjadi jika dan hanya jika Suraj tak datang. Vivaan mengatakan ia tak akan datang. Chakor bilang aku akan mendapatkan dia. ia mengatakan Dadi saya mengatakan jika Anda menerapkan tilak, orang harus datang untuk Aarti, lihat sekarang apa yang saya, saya akan mendapatkan seluruh anggota keluarga di sini.

Sinopsis Chakor Udaan Episode 13
Sinopsis Chakor Udaan Episode 13
Chakor panggilan untuk Suraj dan ia bermain video game. ia datang dan tak tilak nya. ia mengatakan Anda harus datang di Aarti. Ranjana berbicara dengan ibunya dan mengatakan Manohar tak mendengar siapa pun berharap Bhaiya ji dan Tejaswini, saya perlu kisah izin mereka selalu. Chakor datang padanya dan melakukan tilak nya. ia membunyikan bel dan datang ke Manohar. ia melakukan tilak dan meminta ia untuk datang di aarti. ia datang ke Girija dan melakukan tilak nya. ia meminta Girji tak begitu marah selalu. ia mengajak semua orang di aarti. Chakor melihat burung dikurung dan berpikir untuk membebaskan itu. ia berpikir apa yang terjadi terakhir kali ketika ia dibebaskan ayam dan berhenti.

Dia datang di kamar Baa dan melihat Gandhi ji ini foto. ia melakukan tilak ke Gandhi pic. Baa datang dan tersenyum melihatnya. ia bertanya siapa kamu. Chakor bilang aku akan mengatakan bahwa kemudian, pertama mengatakan siapa dia. Baa mengatakan ia Bapu. Chakor kata Bapu Anda. Baa mengatakan semua orang Bapu. Chakor mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi, Bapu saya di rumah. Baa menceritakan tentang Gandhi ji mendapatkan kebebasan untuk semua orang. Baa mengatakan kebebasan sangat manis, negara ini gratis, tetapi Aazaadgunj kami tak gratis. Chakor mengatakan Anda nenek saya, saya tak mengerti ia berbicara terlalu. Baa tertawa.

Baa meminta kau tidak
pergi sekolah. Chakor mengatakan saya pergi, menjual mangga mentah. Baa mengatakan Anda datang ke saya, saya akan mengajarkan Anda. Chakor mengatakan ia Chakor, dan ia datang untuk meneleponnya di aarti. Baa berhenti dari melakukan tilak. Baa meminta apa yang Anda inginkan. Chakor mengatakan mengizinkan saya untuk membebaskan burung itu, saya tak suka hal-hal terkait. Baa memberkati dia. ia mengatakan baik-baik saja, pergi. Chakor membebaskan burung gembira. Baa mengatakan ia tak tahu arti kebebasan, tapi tahu bagaimana memberikan kebebasan. Chakor meninggalkan burung di udara bebas. Mutthi saya hawa Ke jhoke hai .................. Udaan hai .................. memainkan ......................

Saat itu anjing menyalak. Chakor berbicara kepadanya dan meminta mengapa ia menggonggong begitu banyak. Anjing akan dibebaskan saat ia menggodanya. ia mengejarnya. Chakor berteriak untuk bantuan dan berjalan. Suraj dan Ragini tertawa. Vivaan mengatakan kita harus berhenti anjing, dan berjalan untuk menyelamatkan Chakor. anjing berjalan di kecepatan tinggi dan Chakor habis dan benjolan inffront mobil Tejaswini, yang membawa Vidya dengan ia dalam fungsi Jhulan.

Tejaswini berhenti anjing. Vivaan membawanya ke dalam. Chakor mengatakan Anda menyelamatkan saya, yang lain anjing yang akan menggigit saya. ia mengatakan aarti Jhulan ini mulai, memiliki tilak ini. ia melakukan tilak untuk Tejaswini dan Vidya. Vidya mengatakan kita melihatnya di sini sebelumnya. Bhaiya ji terkejut melihat Vidya. Tejaswini mengatakan Vidya memutuskan untuk tak melakukan bisnis dengan kita, tapi kita bisa memiliki hubungan pribadi. Bhaiya ji mengatakan yakin, saya perlu tanda-tanda Vidya pada beberapa kertas, karena Anda tak berinvestasi dalam bisnis kami, ada beberapa pihak lain yang ingin berinvestasi, jadi kami ingin menunjukkan kepada mereka bahwa kami tak berhubungan. Vidya mengatakan ia akan menandatanganinya sekarang. Tejaswini mengatakan bahwa bisa terjadi kemudian dan mengirimkan Vidya dalam.

Bhaiya ji bertanya Tejaswini apa yang ia lakukan, kehilangan yang telah terjadi, mengapa semua ini sekarang. Tejaswini mengatakan ia sampai di sini untuk Jhulan dan meminta ia untuk pergi untuk pertemuan. ia mengatakan biarkan aku melakukan apa yang sedang saya lakukan dan tersenyum. Chakor berbicara dengan Suraj dan menyebutnya Bhaiya. Suraj bilang aku tak m Bhaiyaa Anda, jangan panggil aku. ia melakukan tilak kepadanya dan mengatakan Suraj Babu, datang dalam aarti sekarang. Chakor tak aarti ke Ragini juga. Semua orang datang. Indah bertanya siapa yang akan menjadi Radha dan Krishna. Semua anak-anak menolak. Tejaswini mengatakan Chakor akan menjadi Radha. Vidya tersenyum saat Tejaswini pelukan Chakor. Semua orang terkejut. BacA Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Episode 14


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Episode 13. Please share...!

Blog, Updated at: 11:30