Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 23 November - Episode 52

Posted by

Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 23 November - Episode 52. Ibu Bhalla meminta ia untuk memberikan sewa 60000rs, dan Romi akan terkejut. ia mengatakan Raman digunakan untuk memberikan sebelumnya. ia mengatakan bit jumlah yang besar. ia bilang ya, tapi masyarakat yang baik dan lima kamar datar, aku tahu kau akan mengelola. ia mengatakan ia akan menghabiskan uang seperti katanya, tapi gak membungkuk untuk Raman.

Romi mendapat bingung dan mengatakan begitu banyak tagihan, dan menyadari kesalahannya. Ia berpikir bagaimana mengelola uang sekarang. Ibu Bhalla mengatakan sekarang Romi akan memahami mudah untuk memanggil orang yang gak bertanggung jawab dan menjadi bertanggung jawab adalah sulit, aku  tahu Ishita dan rencana aku  akan bekerja, kita akan mengubah pola pikir keluarga kami.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 23 November - Episode 52
Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 23 November - Episode 52
Romi perbaikan komputer dan berbicara kepada Bala. ia mengatakan Anda punya komputer komputer dari teman saya, ia telah dirakit. Jhakad datang ke sana dan meminta uang kuliah pengembalian dana. Bala mengatakan masalah terpecahkan. Jhakad mengatakan Anda gak tahu kesalahan, Romi yang baik menunjukkan Anda, apa yang akan Anda mengajar mereka.

Bala mengatakan baik-baik saja, aku  akan mengembalikan uang. Jhakad meminta Romi akan ia bekerja untuk dia, tawarannya akan bermanfaat, gaji akan baik. Romi ingat kata-kata Mrs. Bhalla dan mengatakan aku  akan dengan senang hati bekerja. Jhakad memberikan kartu namanya dan meminta ia untuk datang ke kantornya.

Dia pergi. Bala mengatakan selamat Romi untuk pekerjaan baru ini, terima kasih untuk perbaikan komputer. ia bertanya mengapa ia marah dengan Raman, Ishita dan hari itu. Romi mengatakan meninggalkannya, dan pergi. Bala berharap segalanya menyelesaikan segera. Ishita berbicara kepada pasien dan ibunya.

Wanita memberikan saran untuk membuka klinik sendiri dan mengatakan suaminya adalah pembangun, dan mengatakan kepadanya. Ishita berpikir Mihir memesan flatnya ada. ia mengatakan padanya dan wanita mengatakan suami aku  akan memberikan diskon yang baik. Rinki berbicara dengan pembangun dan mengatakan suami aku  telah memberikan deposit.

Pria itu mengatakan kita gak kembali token. Rinki mengatakan ini adalah kecurangan, mengembalikan uang kami. ia bilang aku gak bisa melakukan apa-apa, aku  bisa memberikan 3 hari untuk mendapatkan uang. Ashok datang dan berbicara dengannya.

Ishita datang untuk memenuhi pembangun dan berpikir untuk memenuhi pembangun dan melakukan sesuatu untuk mengambil datar. Rinki dan Raman akan senang kemudian. Ashok membayar jumlah penuh dan mengatakan ia membeli datar ini untuk Rinki, ia selalu ingin Mihir untuk mendapatkan semuanya ia layak,

jadi aku  m membantu Anda, dan meminta orang untuk menjaga datar pada nama Rinki ini. ia melihat Ishita sana dan mengatakan ia bisa hadiah ini untuk adiknya karena ia menganggap dirinya begitu, ia tahu sejak masa kecilnya. Rinki mengatakan hari ini bahkan saudara sendiri gak berpikir begitu.

Ishita terlihat pada kaget dan sedih. Ashok mengatakan ia akan turun Rinki dan pergi bersamanya. Ishita mengatakan bagaimana menjelaskan Rinki yang Ashok menggunakan nya, Raman akan marah mengetahui hal ini, aku  gak bisa mengatakan padanya, ia akan membunuh Ashok dan melawan dengan Rinki. Baca Selanjutnya Sinopsis Bunga Yang Terluka Kamis 24 November - Episode 53


Tags: Bunga Yang Terluka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 23 November - Episode 52. Please share...!

Blog, Updated at: 18:32