Sinopsis Anandhi Sabtu 19 November - Episode 249

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 19 November - Episode 249. Daddu memuji Dadisaa untuk menangani puja dan fungsi. Ira mengatakan, kita akan pergi sekarang. Anandi mengatakan, kita akan pergi sekarang. Dadisaa setuju. ia mengatakan, saya pikir untuk menghentikan kamu, tetapi ... Anandi mengatakan, saya ingin Amol menjadi bagian dari Basant panchchami di sekolahnya. Dadisaa memberkati dia. Shiv mengambil berkah nya. Anandi dan keluarga meninggalkan rumah. Anandi memberikan teh untuk Daddu dan Alok. Daddu bertanya tentang Amol. Anandi mengatakan, ia mengemasi tas sekolahnya dengan Shiv. Hamba Ram Charan datang dan berpikir untuk memberitahu Daddu tentang Saurab. Saachi datang ke sana dan mata ia marah. Ram Charan terus tenang dan menurunkan matanya. Anandi indra sesuatu yang salah. ia meminta hamba untuk memberitahu. Saachi berpikir bagaimana jika Ram Charan memberitahu mereka tentang Saurab. Ram Charan mengatakan, saya harus meninggalkan rumah saya, mereka membutuhkan saya sekarang. Ram Charan mengatakan, saya harus meninggalkan pekerjaan saya. Daddu meminta ia untuk mengambil cuti dan pergi. Ram Charan meminta ia untuk menyewa beberapa hamba lainnya. Daddu meminta ia untuk berbagi masalahnya. Alok mengatakan, ia mungkin gak nyaman untuk berbagi masalah dengan kami. Daddu mengatakan, kita gak bisa memaksa kamu untuk tetap kembali. Mengambil uang kamu dan pergi. Ram Charan setuju. Anandi mengatakan, memberikan gaji penuh ke Mali kaka naa. Daddu setuju dan memberikan uang untuk Anandi. Anandi pergi untuk memberikan gajinya. Anandi memberikan uang kepadanya. Ram Charan masih shock. Anandi meminta ia untuk mengatakan yang sebenarnya. ia bertanya, apakah Saachi bilang apa-apa?

Sinopsis Anandhi Sabtu 19 November - Episode 249.
Sinopsis Anandhi Sabtu 19 November - Episode 249.
Ram Charan mengatakan, kesalahan adalah milikku. Saya seharusnya gak masuk kamarnya tanpa izin. Anandi meminta ia untuk memberitahu. Ram Charan mengatakan, ketika aku kembali dari pasar, aku melihat pintu terbuka. ia mengatakan bahwa ia mendengar suara dan peeps Saachi di kamarnya. ia mengatakan padanya tentang beberapa orang di ruang Saachi ini. Anandi bertanya, siapa dia? Ram Charan mengatakan, gak tahu. Saachi meminta saya untuk diam. Aku gak bisa berbohong kepada Daddu dan itulah mengapa memutuskan untuk pergi ke desa saya. Anandi mengatakan, kamu adalah pemberi selamat baik dari rumah dan itu sebabnya kamu menunjukkan perhatian. ia mengatakan, kamu gak perlu pergi ke mana pun. Saya gak akan menceritakan hal itu kepada siapa pun. Anandi memutuskan tahu tentang orang itu Saurab.
Dadisaa dan Nandu berbicara tentang kamera. Dadisaa terkejut tentang teknologi. Nandu meminta uang dari Dadisaa. ia mengatakan, saya membutuhkannya untuk mendapatkan hadiah kejutan untuk Mannu. Dadisaa setuju dan memberinya 100 Rs. Nandu terima kasih. Daddu memanggil putrinya dalam hukum dan mengatakan kita harus pergi ke sekolah kami. Sumitra, Gehna dan Ganga datang diikuti oleh Nandu. Nandu hadiah abjad Inggris untuk Mannu. Semua orang senang. Dadisaa mengatakan, mari kita pergi ke sekolah. kolektor baru meminta prajurit infanteri untuk memberitahu Mr. Sharma bertemu. Semua orang senang melihat sekolah. Ganga ingat hari pertama di sekolah ketika Anandi membawanya ke sekolah. Dadisaa mengatakan, kata pertama yang kamu tulis adalah Mannu. Ganga merindukan Anandi. Dadisaa mengatakan, anak perempuan harus menjaga rumah dan anak-anak mereka. Kolektor datang dan memberikan pidato. ia memuji mantan Shiv kolektor dan mengatakan sulit untuk mengikuti langkah-langkah kakinya tetapi saya berusaha, ia memuji upaya Dadisaa untuk membuat desa lebih baik. ia mengucapkan terima kasih Anandi juga. ia mengatakan, saya akan mencoba untuk memberikan fasilitas terbaik untuk sekolah ini. Beberapa gadis meminta dia, kapan kuliah terbuka di sini? ia mengatakan, bagaimana saya akan belajar lebih lanjut? Sarpanch bertanya, mengapa perguruan tinggi gak membuka. Kolektor mengatakan, kita harus mengikuti aturan dan berjanji untuk membangun perguruan tinggi. Dadisaa merasakan sesuatu yang pasti terjadi di dalam pikirannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 20 November - Episode 250.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 19 November - Episode 249. Please share...!

Blog, Updated at: 08:57