Sinopsis Anandhi Rabu 30 November - Episode 260

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 30 November - Episode 260. Dadisaa memanggil Anandi dan mengundang ia untuk menikah Kanchan ini. Anandi mengatakan, saya senang untuk Kanchan tapi aku tak bisa datang karena ujian Amol ini. Dadisaa meminta ia untuk datang untuk kadang-kadang. Anandi bertanya tentang Mannu. Dadisaa mengatakan, ia dibawa untuk sesi 2 dari kemoterapi. Anandi mengatakan, saya bisa memahami kondisi Ganga ini. Dadisaa mengatakan, ia telah berdiri sebagai gunung. ia kuat. Anandi mengatakan, saya tak tahu ia memiliki begitu banyak kekuatan. Vivek panggilan Saachi ke restoran. ia mengatakan maaf untuk berperilaku kasar dengan dia. Saachi mengatakan, tak apa-apa. Vivek mengatakan, saya bisa membantu kamu mengenai pekerjaan LSM. Saachi mengatakan ofcourse. ia meminta ia untuk berbicara dengan wanita tentang hukum. ia mengatakan, kami tak bisa memberikan biaya banyak. Vivek bertanya, apa yang kamu dapatkan dengan bekerja di sana. Saachi mengatakan, kepuasan dan kebahagiaan. Vivek mengatakan, saya juga menginginkan hal yang sama. http://informasidiary.blogspot.com Vivek mengatakan, saya akan menjatuhkan kamu rumah. Saachi mengucapkan terima kasih. Semua anggota keluarga menanti untuk Mannu kembali dari rumah sakit. Basant mengatakan, memungkinkan berdoa untuk kabar baik. Nandu bertanya tentang Mannu. Dadisaa mengatakan Nandu yang Mannu akan segera datang. Dadisaa mengatakan, saya menunggu Mannu untuk datang dan memelukku. ia mengatakan, Jagya akan mengatakan bahwa Mannu baik-baik saja. Segala sesuatu yang baik akan terjadi. Anandi, Jagya dan Mannu pulang. Bhairov bertanya, apa yang dokter katakan? Jagya mengatakan kepada mereka bahwa kemoterapi tak memiliki efek pada kesehatan Mannu ini. Nandu mengatakan Jagya untuk memberikan darahnya untuk Mannu. Semua orang emosional. Ganga mengatakan, hal itu tak diperlukan, ia akan baik-baik saja. Mannu mengambil Nandu ke kamarnya.

Sinopsis Anandhi Rabu 30 November - Episode 260
Sinopsis Anandhi Rabu 30 November - Episode 260
Jagya mengatakan, ada satu harapan yang tersisa. Ada satu cara untuk mengobati Mannu. mobil Vivek ini rusak. Mereka berhenti di jalan. Saachi panggilan ibunya. Ira meminta ia untuk pulang ke rumah sebagai keluarga anak itu datang untuk melihatnya. Saachi mengatakan selamat tinggal kepada Vivek. Mereka berjabat tangan dan terlihat di setiap mata lainnya. Rakhi datang dan bertanya, apa yang kamu lakukan di sini dengan saudara saya. Vivek mengatakan, saya hanya memberi tumpangan padanya. Rakhi menghina dia. Vivek meminta ia untuk menghentikannya. ia meminta Vivek untuk menjauh darinya. Rakhi mengatakan, ia mungkin menuduh Anda menganiayanya. Vivek marah dan meminta ia untuk tutup mulut. Rakhi pun pergi. Vivek mengatakan maaf untuk Saachi. Saachi mengatakan, aku akan pulang. Nandu meminta Mannu untuk bermain dengan dia. Mannu menolak. Jagya pulang dengan laporan. ia hancur dan terlihat hilang. ia memeluk Mannu dan teriakan. Ganga meminta ia untuk memberitahu. Jagya mengatakan semua orang bahwa Ganga sumsum tulang tak sesuai dengan Mannu. Semua orang yang shell terkejut. Ganga mengatakan, bagaimana bisa mungkin? Ia lahir pada saya, bagaimana bisa sumsum tulang nya tak cocok dengan saya. Hal ini tak bisa mungkin. Jagya mengatakan, saya diperiksa tiga kali. Dokter juga mengatakan bahwa ada 25% kemungkinan cocok. ia mengatakan, kami tak beruntung. Dadisaa mengatakan, itu berarti tak ada yang bisa menghentikan Devimaa dari menyambar Mannu dari kami. Ganga mengatakan, satu orang bisa berhenti. ia mengatakan, Ratan Singh. Mereka mengingat trauma yang mereka pergi melalui. Semua orang terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 1 Desember - Episode 261


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 30 November - Episode 260. Please share...!

Blog, Updated at: 17:25