Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 248

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 248. Halime menolak Permintaan Safiye untuk menguburkan iskender dipekuburan keluarga, halime berkata jika penderitaannya adlah karena safiye sultan.

Halime memasuki ruangan mustafa dengan suka cita.”aku adalah seorang sultan ibu dan aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan “kata mustafa dengan ceria. halime berkata jika itu benar , oleh karena itu yang paling penting adalah keturunan. menekshe sudah mendapatkan gadis untukmu dan mereka akan datang nanti malam kata halime. aku tak mau ibu, kata mustafa.

Halime berusaha membujuk dengan berkata jika mustafa harus memiliki keturunan sehingga tak akan ada yang menggoyang singgasananya. tiba tiba mustafa memanggil penjaga pintu dan memerintahkan untuk membawa ibunya kepenjara. halime berkeras dan berteriak marah, apa yang kau lakukan?? tinggalkan aku !!! katanya.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 248
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 248
Mustafa sendiri berkata jika ia hanya bercanda, apa mungkin ia melakukan itu???, halime menatapnya dengan tajam. ia menyuruh penjaga pintu pergi dan berkta kepada mustafa.”kendalikan dirimu, ibumulah yang berada dibelakangmu, jangan lupakan itu!!! jangan pernah merendahkan aku didepan pelayan!! jangan pernah!!”kata halime geram. mustafa hanya menatapnya diam dan takut.

Safiye dan hum masih menunggu aga membongkar kuburan iskender, tapi ternyata kuburan itu kosong. dimana anakku? apa yang mereka lakukan kepadanya?/ kata safiye mengguman. hum berbisik kepada ibunya, mungkinkah iskender masih hidup???? sementara itu tampak zulfikar dan iskender bertemu disebuah kedai. ternyata ketika zulfi mencekik iskender , ia berbisik.”aku tak akan membunuhmu, tahan nafasmu, behram akan membantumu melarikan diri, jangan kembali sampai ada perintah dariku”kata zulfi ditelinga iskender.

Iskender menyapa zulfi dan keduanyapun berpelukan.iskender berterima kasih karena telah menyelamatkannya dengan tak membunuhnya.” kau harus pergi sekarang, lupakan siapap dirimu, buatlah hidup yang baru”kata zulfi. apakah ibu dan saudariku tahu tanya iskender. tak ada yang akan tahu, hanya aku dan tak akan pernah ada yang tahu ujar zulfi.iskender berkata jika mereka akan saling merindukan nanti. yang terpenting adalah kau tetap hidup, kau akan pergi dari sini dan membina keluarga, dengan istri dan anak anakmu, kau akan punya kehidupan yang bahagia kata zulfi. jangan khawatir, aku akan pergi ujar iskender.

Mehmet giray akhirnya bicara dengan kosem, ia mengucapkan bela sungkawa atas meninggalkan ahmet. aku ingin berada disisimu dihari yang berat ini kata mehmet giray.”aku tak membutuhkan seorang pengkhianat yang telah mengkhianati yang mulia”kata kosem. mehmet giray membantah jika ia berkhianat, ia hanya bertarung untuk merebut miliknya kembali, seperti anda.

“ijinkan aku, ada disisimu, aku siap dengan perintah”kata mehmet. kosem hanya diam dan tak menjawab. sementara itu Dari kejauhan tampak seorang pria hendak membunuh kosem dengan anak panahnya tapi gagal, karena kosem keburu masuk kedalam

Dikamar osman dan mehmet disekap, seorang aga masuk kedalam dan tiba tiba osman menyerangnya. aga yang lain pun mendptkan serangan bertubi dari osman. apa yang kau lakukan?? tanya mehmet panik. laporkan saja, katakan kepada mereka aku melarikan diri kata osman dan langsung berlari keluar.

Didalam sebuah ruangan tampak imam besar, para pasa dan juga pemimpin tentara menunggu kedatangan kosem. kosem kemudian duduk dan mempersilahkan mereka untuk duduk juga.”kami sudah mengambil setiap tindakan pencegahan untuk mengamankan para pangeran “kata halil. sementara imam besar berkata jika tak akan ada pemimpin agama yang menyetujui eksekusi para pangeran.

“ketika anak anakku jauh dariku aku tak akan pernah merasa tenang, para aga dan para pasha, bersiaplah pertama kita akan membongkar kondisi sultan mustafa, kemudian ketika sultan mustafa udah membayar gaji para tentara maka ketika itulah kita turunkan ia dan menempatkan pangeran osman di atas tahta”kata kosem memberikan perintah.

Sementara itu, davut masuk keruang has oda dan melapor jika osman mencoba melarikan diri dan tertangkap. kemudian osman dibawa masuk kedalam. sedangkan kosem sendiri sudah berada diluar tempat pertemuan. kembali si pemanah mengarahkan busurnya kearah kosem. dan mulai melakukan aksinya. terdengar suara meleki yang memanggil kosem. Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 249


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 248. Please share...!

Blog, Updated at: 18:03