Sinopsis Veera Antv Episode 781

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 781. Persiapan pernikahan sedang dilakukan oleh semua orang, Rahul melihat Ranvi sedang mengemas beberapa hadiah, Rahul lalu memanggil Deepu, namun Deepu malah pergi dan duduk dipangkuan Ranvi, saat itu Geet sedang ngobrol dengan Veera, Rahul mencoba mengobservasi semua orang, Rahul meminta Veera untuk menemaninya karena ada sesuatu yang hendak dibicarakan, namun saat itu Bansuri memanggil Veera, sehingga Veera menemui Bansuri dulu, kemudian Balwant meminta Rahul untuk bersiap siap, tak lama kemudian Dilawar menemui Manjeet dan bertanya “Nyonya Manjeet, apa rencanamu untuk membuat sebuah pernikahan dalam satu hari ?”, “Sabarlah dulu, Dilawar , lihat apa yang akan aku lakukan” bisik Manjeet,

Saat itu Balwant menyuruh Gunjan untuk pergi membantu Geet berdandan Rahul kemudian datang dan hendak menemui Geet “Aku ingin bicara denganmu, Geet” Gunjan langsung menemuinya dan berkata “Kamu tak bisa bicara dengannya sekarang, tunggu sampai pernikahannya selesai” Gunjan kemudian menyuruh Rahul pergi dan membantu Geet berdandan untuk pernikahannya, Gunjan berdoa agar Rahul bisa membuat Geet dan Deepu selalu bahagia, kemudian Gunjan berlalu dari sana, sementara Manjeet berkata pada Deepu kalau ia harus pergi dari rumah Balwant setelah ibunya menikah dengan Rahul jadi Deepu harus berterima kasih pada Ranvi atas hadiah hadiah yang indah, kemudian Manjeet menyuruh Deepu untuk menyimpan kartu dan hadiah hadiah itu di dalam kamar, Manjeet menyuruh Deepu untuk pergi ke kamarnya bersama Ranvi, Ranvi akhirnya menuruti permintaan Deepu dan pergi bersama Deepu

Sinopsis Veera Antv Episode 781
Sinopsis Veera Antv Episode 781
Sementara itu, Gunjan sedang mengenakan pakaian yang diberi oleh Ranvi sambil berkata dalam hati “Hari ini akan menjadi permulaan yang baru, hubungan kami akan baik baik saja setelah Geet menikah” bathin Gunjan, saat itu Deepu meminta Ranvi melihat Geet terlebih dulu “Bagaimana penampilan ibu ?”, “Ibumu terlihat cantik” ujar Ranvi, kemudian Deepu memberikan hadiah pada Ranvi karena dirinya akan pergi jauh “Aku pasti akan sangat merindukan kamu, Sabhu” ujar Deepu polos, saat itu Gunjan sedang mencari cari Ranvi sambil berkata dalam hati “Apakah Ranvi pergi menemui Geet ?” bathin Gunjan, Ranvi sedang memeluk Deepu karena sebentar lagi Deepu akan pergi meninggalkannya “Ranvi, terima kasih karena kamu telah membuat aku jadi mandiri dan kamu juga bisa mengerti tentang penderitaanku, aku tak akan pernah bisa lupa bantuanmu” ujar Geet

Bansuri memanggil Gunjan dan Gunjan bergegas pergi dan menemui ibunya, Rahul sedang bersiap dengan berdandan menggunakan pakaian pengantin, Manjeet menemuinya, Manjeet kembali memprovokasi Rahul dan menyuruhnya untuk bersiap siap cepat, dalam hati Rahul berkata “Kenapa Geet menyembunyikan perasaannya ? Aku harus bicara dengannya sebelum menikah dengannya dan melihat kejujuran pada wajahnya” bathin Rahul, saat itu Ranvi mendapat telfon dan pergi bersama Deepu, Geet melihat Ranvi pergi tapi hadiah dan kartunya tertinggal di kamar Geet,

Sementara itu veera sedang mencari Rahul dan memanggilnya, kebetulan Baldev juga ada disana, Veera dan Baldev saling tersenyum satu sama lain, Ranvi juga tersenyum melihat Gunjan mengenakan pakaian pemberiannya, saat itu Rahul menemui Geet dan tersenyum melihatnya, Rahul melihat ada kartu ucapan untuk Ranvi, Rahul segera menyembunyikannya ketika Geet keluar dari kamarnya, kemudian Rahul mengecek kartu ucapan itu dan mulai membacanya “Ranvijay Singh aku sangat mencintaimu, ini berarti Geet mencintai Ranvi” ujar Rahul, Geet kemudian masuk ke dalam kamarnya dan mendengar ucapan Rahul “Rahul, kamu salah paham, karena Deepu yang memberikan kartu ucapan ini untuk Ranvi karena kami hendak meninggalkan desa ini” Rahul langsung menyahut ucapan Geet

“Aku percaya padamu, Geet , tapi aku ingin bertanya sesuatu padamu” Geet memberikan kesempatan pada Rahul untuk bertanya apa saja “Apakah ada sesuatu antara kamu dan Ranvi ?”, “Tidak ! ia itu sudah seperti guruku sendiri, aku menghormatinya, seperti Veera menghormati kamu, kami tak pernah mempunyai hubungan apapun” Geet mencoba menjelaskan pada Rahul “Maaf, aku harus bertanya hal ini padamu, aku ingin mendengarnya langsung darimu sekali saja, tapi apakah kamu bahagia dengan pernikahan ini ? Apakah kamu bisa mencintai aku ?” tanya Rahul penasaran, dalam hati Geet merasa bingung “Aku belum bisa memberikan cintaku padanya, bagaimana menjawab pertanyaannya ?” bathin Geet

“Kamu adalah orang yang baik, aku akan mencoba menjadi seorang istri yang baik seperti yang kamu inginkan”, “Aku ingin seorang istri yang mencintaiku dan juga menuruti semua perintahku, kalau boleh aku tahu, kenapa kamu mau melakukan pernikahan ini ?” saat itu Deepu datang dan mengambil hadiah yang akan diberikan pada Ranvi, Rahul kemudian meminta Geet untuk bersumpah demi Deepu “Bersumpahlah demi Deepu, siapa yang paling kamu cintai dan kenapa kamu mau menikah denganku ?” tiba tiba Geet menangis begitu mendengar pertanyaan Rahul “Aku menikah untuk menyelamatkan kehidupan pernikahan Ranvi dan Gunjan, agar bisa mengakhiri kecurigaan Gunjan” Rahul terkejut mendengarnya “Aku tak akan membiarkan kamu mengorbankan dirimu sendiri untuk kebahagiaan orang lain, Geet” Geet tertegun mendengar ucapan Rahul. Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 782


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 781. Please share...!

Blog, Updated at: 08:27