Sinopsis Thapki Antv Sabtu 8 Oktober - Episode 81

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 8 Oktober - Episode 81. Thapki menegur shraddha dan mengatakan yang dilakukan shraddha itu sangat rendah. Shraddha berkata, "aku gak melakukan apa-apa, makanan ringan yang rusak, dan aku gak menambahkan sesuatu dalam minyak rambut dan paket wajah, semua orang yang hadir, bahkan Ibu, kau berdua ingin mengatakan ibu gak menghentikanku dalam melakukan hal ini, dan ia juga terlibat dalam hal ini." Bihaan mengatakan, "omong kosong apa ini." Vasu datang dan bertanya, "apa yang terjadi?"

Shraddha berkata, "mereka menyalahkanku untuk Kakak ipar mengenai wajah dan rambut, aku bisa menanggung penghinaanku, bukan denganmu! Mereka menyalahkanmu."
Vasu mengatakan, "Bihaan aku melakukan ini membiarkan ini terjadi, baik aku telah melihat Shraddha mencampur sesuatu dan gak menghentikannya, Thapki ini musuhku, aku ingin semua orang membenci Thapki, baik kau menerima kejahatanku , apakah kau bahagia."
Thapki menangis dan berkata, "tidak, kita gak mengatakan apa-apa."
Bihaan berkata, "ya, Shraddha ...."

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 8 Oktober - Episode 81
Sinopsis Thapki Antv Sabtu 8 Oktober - Episode 81
Vasu mengatakan, "kita semua salah, hanya Thapki yang benar, ia adalah Dewa, mungkin ia membuat paket wajah dan minyak yang salah, Thapki gak bisa salah, kau harus membuat Shraddha dan aku salah."
Bihaan mengatakan, "Thapki menghormatimu bu, dan kau tahu ini."
Vasu berkata, "aku bisa melihat, aku gak ingin hal buruk bagi Thapki, aku peduli untuk Shraddha lebih seperti ia baru di sini,aku percaya Thapki banyak, namun lihat hasilnya."
Bihaan mengatakan "tapi buu ..."
Thapki berkata, "Bihaan, Ibu mengatakan benar, aku bukan Dewa, mungkin aku melakukan kesalahan dalam membuat paket wajah dan minyak rambut, kami melakukan kesalahan besar bahwa kami telah menyakiti hatimu, maafkan kami."
Vasu mengatakan, "Aku ibu, aku akan memaafkanmu, meminta maaf kepada Shraddha, kau telah menyakiti dirinya."
Bihaan berkata "tapi .."
Thapki mengatakan, "aku akan minta maaf."
Shraddha mendapat ketenangan. Thapki menyatukan tangan dan meminta maaf kepada Shraddha.
Thapki berkata, "ini semua kesalahanku, aku minta maaf." Thapki menangis, Bihaan gak bisa melihatnya. Bihaan marah melihat Shraddha.
Bihaan berkata "maafkan aku juga."
Shraddha bertindak sombong. Shraddha mengatakan "tidak perlu menyatukan tangan didepanku , kau seperti adikku, semua orang gak salah, jangan mengulangi kesalahan ini denganku dan Ibu." Shraddha dan Vasu meninggalkan mereka.

Cutkhi dan batkhi melihat kue. Nenek dan Kiran meminta mereka untuk tersenyum dan memotong kue.
Cutkhi berkata, "bagaimana kami memotong kue, suami kami belum datang."
Sanjay dan Ashwin datang, "kami di sini." Mereka datang dengan pakaian joker. semua orang terkejut. Shraddha memutarkan sebuah lagu. Para tamu tertawa melihat mereka.
Kiran bertanya, "mengapa kalian memakai kostum aneh."
Ashwin berkata, "Thapki memberi pakaian ini kepada kami."
Sanjay mengatakan, "kami berpikir tema pesta seperti ini."
Shraddha berkata, "tidak."
Vasu bertanya, "thapki mengapa kau memberikan pakaian-pakaian yang aneh."
Thapki mengatakan, "tidak, aku gak ..." Thapki mengingat kata-kata Vasu.
Thapki berkata, "mungkin aku melakukan kesalahan."
Bihaan bertanya, "apa yang kau katakan, bagaimana kau bisa melakukan kesalahan besar seperti ini, mungkin pemilik toko melakukan kesalahan."
Thapki berkata, "mungkin aku mengambil yang salah."

Nenek mengatakan, "tidak, kau jangan sedih, gak perlu merasa menyesal, ayo potonglah kue sekarang."
Ashwin bertanya pada batkhi, "kenapa rambutmu."
Sanjay bertanya pada cutkhi, "kenapa wajahmu."
Ashwin berkata, "kalian berdua terlihat seperti film horor, siapa yang melakukan ini."
Vasu mengatakan, "karena Thapki .... gak tahu apa yang terjadi padanya, ia melakukan hal yang salah dengan kalian semua."
Bau ji berkata, "lupakanlah, rayakan kebahagiaan, dan potong kue."
Cutkhi berkata, "kita dihina."
Batkhi mengatakan, "kita akan pergi, kita gak akan memotong kue."
Vasu berkata "akhiri ini sekarang, ayo potonglah kue."

Mereka memotong kue. Semua orang bertepuk tangan. Shraddha pergi menghampiri cutkhi dan batkhi. Shraddha memberi mereka kue dan duduk memprovokasi mereka
terhadap Thapki. Shraddha berkata "kalian berdua percaya pada Thapki, kenapa ia bercanda dengan dirimu dan bahkan Sanjay dan Ashwin, para tamu tertawa pada mereka memanggil mereka fellows gak berguna." Cutkhi dan batkhi terkejut.
Shraddha mengatakan "kau berdua gak mengatakan apa-apa setelah semua ini terjadi, jika ini terjadi denganku, aku gak akan tahan, jika seseorang melakukan ini dengan dhruv, aku akan memberinya pelajaran, itu akan baik jika kau berdua melakukan sesuatu, ayahku mengatakan jika yang buruk terjadi dengan seseorang, mereka harus mengambil sikap, namun gak apa-apa, kita berbeda."
Shraddha meminta mereka untuk memakan kue, dan pergi. Thapki datang kelantai bawah dan meminta maaf kepada cutkhi dan batkhi. Thapki menangis.
Thapki berkata, "aku gak bermaksud menyakiti kalian." Cutkhi dan batkhi marah.
Cutkhi berkata, "aku akan memberi kue untukmu, ini ambil ini."
Thapki bertanya, "itu berarti kakak ipar gak marah denganku."
Cutkhi mengatakan, "tidak."
Thapki tersenyum.
Cutkhi merusak wajah Thapki dengan kue dan menaruh kemulut Thapki.
Cutkhi menegur Thapki.
Batkhi berkata "ini makan kue ini juga." Batkhi juga menaruh kue diwajah thapki.
Thapki menangis... Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Minggu 9 Oktober - Episode 82


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Sabtu 8 Oktober - Episode 81. Please share...!

Blog, Updated at: 11:13