Sinopsis Thapki Antv Episode 467

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 467.  Dhruv membawa thapki kesuatu tempat. Thapki berkata "apa yang pak dhruv lakukan, lepaskan aku."
Dhruv bertanya "kenapa kamu takut, aku dhruvmu, kamu tak percaya padaku."
Thapki mengatakan "kenapa bapak membawaku secara paksa, bihaan dan pernikahanku..."
Dhruv berkata "kau akhiri hubungan dengan dia, kamu tak bisa pergi ke mana pun tanpa izinku, kamu adalah tanggung jawabku sekarang."
Thapki mengatakan "lepaskan tanganku, aku akan menelpon bihaan."

Dhruv melempar telepon. Dhruv berkata "maaf, aku harus menghentikanmu." Dhruv berjalan pada thapki. Thapki mundur dan jatuh. Thapki pingsan.
Dhruv panik dan berkata "apa yang terjadi padamu thapki, bangun, kenapa kamu lari dariku, aku mencintaimu thapki, bahkan kamu mencintaiku, lalu kenapa kau, aku akan membawamu jauh dari semua orang, kamu hanya untukku, istirahat di sini, aku akan melakukan semua pengaturan, tak ada yang bisa memisahkan kita, bahkan tak bihaan."
Dhruv menangis, melihat thapki dan pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 467
Sinopsis Thapki Antv Episode 467
Bihaan mencari thapki di rumah dan menelponnya. Bihaan berkata "teleponnya dimatikan."
bihaan memanggil semua orang dan mengatakan "ibu, ayah, thapki tak ada di rumah."
Pelayan berkata"aku telah melihat thapki pergi dengan dhruv di mobilnya."
Bihaan bertanya "kemana mereka pergi."
Bihaan menelpon dhruv.
Bihaan berkata "dhruv tak menjawab, selama dhruv dengan thapki, tak ada yang perlu dikhawatirkan."

Thapki sadar dan memegang kepalanya. Thapki mencari dhruv dan meminta dhruv untuk membuka pintu.
Thapki menemukan teleponnya rusak dan mencoba untuk menyalakannya. Thapki menelpon bihaan.
Bihaan berkata "mungkin dhruv membawa thapki untuk pekerjaan kantor, aku akan menelpon kantor."
Telpon masuk dari thapki. Bihaan mengangkatnya.
Thapki menangis dan berkata "tidak tahu apa yang terjadi dengan pak dhruv, ia membawa aku kesuatu tempat yang terisolasi dan mengunciku di sini."
Bihaan terkejut. Dhruv mengambil telepon thapki.

Vasu bertanya "apa yang terjadi bihaan."
Bihaan berkata"dhruv membawa paksa thapki."
Vasu terkejut dan bertanya "apa?"
Bau ji juga terkejut.
Bihaan berkata "aku harus sampai kethapki secepatnya."

Dhruv bertanya "thapki kenapa kamu menelepon?"
Thapki berkata "pak dhruv, kamu adalah orang yang baik, biarkan aku pulang."
Dhruv mengatakan "kau pikir aku akan menyakitimu, aku menyiapkan semua pengaturan, ikut denganku."
Thapki berkata "lepaskan tanganku".
Dhruv melepaskan tangan thapki.
Dhruv berkata "kau tak akan setuju dengan cara ini."
Dhruv mengambil botol dan mengatakan "ini adalah racun."
Thapki terkejut dan berkata "aku akan minum racun, tapi tak ikut denganmu."
Dhruv mengatakan "ini bukan untukmu, aku akan minum ini jika kamu tak setuju denganku."
Thapki terkejut dan menghentikan dhruv.
Thapki berkata "pak dhruv ini salah."
Dhruv bertanya "maukah kamu ikut denganku."

Dhruv mendapat telpon.
Pria berkata "paspor siap, berkumpul dihotel."
Dhruv mengatakan "aku akan datang ke hotel."
Dhruv meminta thapki ikut dengan dia,atau ia akan minum racun. Thapki pergi dengan dhruv.

Shraddha membuat foto diperbesar.
Shraddha memeriksa foto dan melihat T dibuat di tangan dhruv oleh luka.
Shraddha bergumam "T berarti thapki."

Dhruv dan thapki sampai dihotel anggrek. Teman bihaan menemui dhruv.
Teman bihaan berkata "aku penggemarmu, aku tak percaya aku sedang bertemu denganmu, apakah ini istrimu."
Dhruv menunjukkan botol untuk thapki dan membuatnya diam.
Gadis mengatakan "aku ingin minta fotomu pak, tolong."
Dhruv memberikan tanda tangannya dan dhruv mengambil selfie dengan orang itu. Gadis itu pergi. Dhruv meminta thapki untuk ikut dengannya.

Bihaan, bau ji dan semua orang datang ke sana. Thapki menangis dan memeluk bihaan. Semua orang melihat dhruv.
Bihaan berkata "ketika temanku telah mengupload fotonya di FB, kami melihat papan hotel anggrek dan datang ke sini, jangan khawatir."
Bau ji bertanya "dhruv apa semua ini, kenapa kamu membawa thapki kesini."
Vasu berkata "thapki katakan apa yang terjadi, kenapa kamu begitu takut?"
Thapki mengatakan "tidak tahu apa yang terjadi dengan pak dhruv, ia memaksa aku untuk ikut dengan dia, ia berbohong kepadaku dan mengunci aku di sebuah ruangan."
Thapki menceritakan kepada mereka semuanya. Mereka semua terkejut.

Bihaan marah dan berkata "dhruv..." Bau ji menghentikan bihaan.
Bau ji mengataka "aku akan berbicara dengannya."
Bau ji bertanya "dhruv apa semua ini, kenapa kamu melakukan ini dengan thapki."
Vasu memeluk thapki dan menenangkannya.
Bau ji berkata "dhruv jawab."

Shraddha datang ke sana.
Shraddha berkata "aku akan mengatakan."
Vasu bertanya "apa yang akan kamu katakan, apakah kamu tahu kenapa dhruv melakukan ini?"
Shraddha berkata "ya, aku tahu segalanya." Shraddha pergi ke dhruv dan memegang tangannya yang terluka.
Shraddha berkata "dhruv, aku pikir waktunya telah tiba, kita harus memberitahu semua orang."
Shraddha berteriak "kejutan...." Mereka semua bingung.
Shraddha berkata "ini adalah kejutan untuk thapki dari sisiku dan dhruv."
Bau ji bertanya "kejutan murahan apa ini."
Shraddha mengingatkan bagaimana bihaan telah menculik thapki untuk pesta bujangan dhruv dan berkata "kalian semua salah, kami pikir untuk membuat masalah thapki lebih, tapi teman bihaan ini menghancurkan rencana kami."
Bihaan bertanya "bagaimana tentang dhruv membawa thapki ke ruangan terisolasi."
Shraddha mengatakan "jika kami tak menculik thapki, ia tak akan ketakutan, ia takut cara yang sama ketika kamu menculiknya saat itu, benar dhruv." Dhruv mengangguk.
Nenek berkata "kami khawatir."
Vasu mengatakan "apa semua ini, insiden Makhanlal ini terjadi baru-baru ini."
Sanjay berkata "kau harus memberitahu kami dhruv, lihat keadaan bihaan ini."
Bihaan mengatakan "dhruv bertindak begitu luar biasa aku benar-benar terkejut." Thapki melihat dhruv.

Di rumah, shraddha bersama dengan dhruv.
Shraddha berkata "ya, aku berbohong dan menceritakan kisah palsu sehingga aku bisa menyelamatkanmu, sekarang kamu akan mengatakan yang sebenarnya."
Shraddha bertanya "apa T yang ditulis di tanganmu ini thapki benar, jawab dhruv, jika kamu diam, jangan berpikir aku akan menjadi diam, katakan kebenaran, atau aku akan memberitahu semua orang apa yang kamu lakukan, kamu tak akan mengatakan, baik, sekarang mengatakan kebenaran didepan keluarga."
Dhrurv memegang tangan shraddha dan menghentikannya.
Dhruv mengatakan "kebenaranku akan pergi membawa thapki bersama."
Shraddha bertanya "kenapa?"
Dhruv berkata "karena aku mencintai thapki."
Shraddha terkejut dan menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 468


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 467. Please share...!

Blog, Updated at: 00:29