Sinopsis Thapki Antv Episode 452

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 452. Bihaan meminta Thapki/Vani melakukan Rasam barsi Thapki, dan meminta semua orang untuk keluar.
Bihaan meletakkan barang barang Thapki dan menuangkan minyak tanah diatasnya.

Bau ji : kau menyimpan barang-barang ini dengan aman sampai sekarang , tapi sekarang.....
Bihaan : aku menyimpan semua barang ini berpikir ia masih hidup , aku pikir aku tak bisa memberikan api ketubuhnya, jadi aku berpikir untuk membakar barang"nya.

Thapki dan Asistennya Melihat Bihaan akan membakar barang-barang.
Thapki meminta Bihaan untuk Berhenti.

Surbi berpikir : apa yang akan terjadi sekarang.
Bihaan berpikir : aku tahu kau thapki, datanglah, dan memberitahu semua orang.
Thapki datang ke Bihaan dan meminta Bihaan untuk melakukan Rasam dengan benar.
Thapki : kau telah menjatuhkan beberapa barang didalam , jadi aku membawanya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 452
Sinopsis Thapki Antv Episode 452
Thapki menunjukan mangalsutra ke Bihaan, dan botol sindoor , dan melemparkannya kedalam barang-barang tersebut.
Thapki meminta Bihaan untuk membakarnya sekarang.

Thapki : itu tak mudah untuk membakar barang-barang pasangan hidup, jadi aku akan membantumu.
Bihaan terlihat terkejut.

Thapki memegang tangan Bihaan dan memberikan api kebarang-barangnya untuk dibakar.
Bihaan terkejut dan menatap Thapki.

Bihaan melihat barang-barangnya , foto, mangalsutra , dan pembakaran barang barang lainya.
Bihaan meningat saat saat pernikahannya.
Bihaan : apakah ia bukan Thapki, atau Thapki tak akan pernah membakar mangalsutranya.

Thapki ingat Bihaan menampar dia.
Thapki berpikir : tak ada wanita yang bisa menghina mangalsutranya, itu sebabnya aku telah mengganti dengan yang palsu, yang terbakar.
Thapki berpikir : mangalsutraku denganku.

Thapki pergi dengan mata berkaca-kaca.
Bihaan menatap thapki dengan mata berkaca-kaca.

Bihaan berpikir : aku terus menyimpan barang ini semua , tapi Thapki membakar itu semua , Thapki kau membawa mangalsutra dan membakarnya, apa kau berpikir kau akan mengakhiri kebenaran, dan imanku mengatakan kau bukan Thapki, itu tak aku akan membuktikan kebenaranmu segera.

Thapki melihat mangalsutra dan menangis.
Thapki berpikir : mengapa aku jatuh lemah, dan menyimpan mangalsutra ini denganku, aku harus berpikir aku sudah tak ada hubunganya lagi dengan Bihaan dan bukan istrinya lagi, aku ibu yang malang ,bayi yang diambil oleh Bihaan, aku harus berpikir untuk membalas dendam.

Thapki mendapat telepon dari seseorang.
Thapki : aku baik baik saja tapi ada sesuatu yang tak terduga, tapi telah aku tangani, kau telah membantu aku sejak 2 tahun, dan aku tak akan dikalahkan, aku tak punya membuat shrddha dan kosi terpisah, untuk memenuhi janji yang kubuat, untuk bayiku.

Thapki datang ke rumah Pandey dengan asistennya.
Surbi memberikan hadiah untuk kosi.

Surbi : itu adalah senilai 20 lakh rupe dan terbuat dari emas.

kosi sangat senang dan membawanya.
surbi memberikan hadiah yang kecil untuk Shraddha.
Shraddha bersemangat dan membukanya.
shraddha melihat gelang perak didalamnya.

Surbi : apa yang dapat kau harapkan, kau kan asisten atau pembantu Kosi.
Thapki : niat hadiah ini tak harus dilihat, tapi niat dari org yang memberikan hadiah itu.
Kosi : itu tepat. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 453


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 452. Please share...!

Blog, Updated at: 11:05