Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 427

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 427.  Subbu tampil di lagu Dil hai ki manta nahi .Subbu memberikan tangannya untuk Ishita.Raman : masa lalu kalian dan kenangan lama ini tidak masalah untukku, masa lalu pergi, kita akan membuat ini indah.

Raman mengambil Ishita dan menyanyikan Lagu Main Tenu Samjhawan .......... Ishita tersenyum.
Raman menari dengan Ishita.
Raman memegang tangannya dan mengangkat Ishita dari kursi roda.
Mereka saling mendekat dan senyum.
Ishita memeluk Raman.
Subbu bertepuk tangan bersama orang yang lainnya.
Raman membawa Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 427
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 427
Subbu : aku akan mendapatkan mobil.
Raman : tidak, kita akan pergi dengan becak, kita akan romantis.

Subbu tersenyum.
Subbu : baiklah , selamat malam.

Raman pergi dengan Ishita.
Subbu melihat mereka.
Raman dan Ishita berada di jalan.

Ishita : ini begitu menyenangkan.

Ishita mengingat saat-saat mereka dulu bertengkar dan pergi dengan becak.
Ishita melihat Raman marah.

Ishita : apa yang terjadi.
Raman : bukan apa-apa, benar-benar sesuatu yang terjadi.
Ishita : apa yang terjadi.

Rinki datang ke Mihika.
Mihika : aku harus berbicara denganmu.

Rinki keluar dengan Mihika.
Mihika berbicara kepada Rinki.

Mihika : mengapa kau di sini, karena kau baru saja menikah, kau tetap di tempat ibumu, mengapa tidak dengan Mihir.
Rinki : apa pertanyaan ini.
Mihika : kita berteman benar, aku dapat melihat beberapa masalah besar yang kau sembunyikan.
Rinki : aku tidak mau bicara.
Mihika : tunggu , Shagun mengatakan aku menghancurkan pernikahanmu ,ini tuduhan besar padaku , mengapa Shagun mengatakan ini, mengapa tidak dengan Mihir, itu berarti ia juga berpikir ini, mengapa.

Rinki menangis.
Mihika : apa yang aku lakukan bahwa kau berpikir aku akan datang di antara kalian, pernikahan aku hancur dan aku datang kembali, tetapi kita teman, saudara dan tetangga, akan aku mengabaikan Mihir, aku bertemu dia, akan aku menghindari dia, tidak akan itu menjadi canggung, hari aku menikah Ashok, aku mengakhiri semua hubunganku dengan Mihir, dan hari Mihir mengambil keputusan untuk menjadi suamimu, semua hubungan berakhir dari sisinya, mengapa aku akan menghancurkan pernikahanmu, katakan padaku, aku menyuruhnya untuk membawa kau berlibur.
Rinki : oh begitu ia membawa aku berlibur , karena apa katamu luar biasa.

Raman dan Ishita pulang.
Ishita : apa yang kau ingin katakan, kenapa kau marah.
Raman : orang mengatakan apa-apa.
Ishita : apa.
Raman : bagaimana yang kau rasakan ketika teman-temanku berbicara tentang aku dan Shagun.

Ishita ingat Flashback.
Raman : bahkan aku merasa buruk, mengapa orang tidak mengerti , Shagun dan Raman sempurna dan bersama-sama, tetapi kita tidak bersama-sama sekarang, orang tidak harus mengatakan apa-apa, mereka tidak berpikir bagaimana kita merasa buruk.
Raman : aku minta maaf.
Ishita : apa yang kau katakan.
Raman : aku membawa kau kepesta temanku dan meninggalkan kau sendirian, tidak berpikir bagaimana mereka berperilaku denganmu, aku minta maaf, bagaimana aku bisa begitu sensitif, dan melihatmu, kau dengan aku dalam pesta dan terlibat aku di mana-mana , aku senang, aku minta maaf.
Ishita : jangan mengatakan maaf.
Raman : aku berjanji apapun yang terjadi, ini tidak akan terjadi lagi, kebahagiaanmu adalah menjadi prioritas pertama bagiku , aku ingin mengatakan sesuatu.

Raman memegang tangan Ishita.
Raman : aku menemukan kesulitan untuk mengatakan.

Ishita meminta Raman untuk mengatakan.
Ishita : mencobanya , katakan.

Mereka mendengar Rinki dan Mihika berdebat dan pergi untuk melihat.
Rinki : aku di sini karena Mihir masih mencintaimu, ia merasa bersalah untuk menikah.

Raman marah.
Raman : demikian kau berbohong kepada kita dan tinggal di sini.

Ishita meminta Raman untuk datang kedalam dan berbicara.
Raman : kau peduli untuk orang-orang, adikku melanggar pernikahannya.
Ishita : Rinki kenapa kau bereaksi dengan cara ini.
Rinki : Mihika adalah adikmu ,kau akan merasa ia benar.
Raman : menghentikannya.
Rinki : Mihir berkata menyesal kehilangan Mihika, Mihir tidak bisa menikahi Mihika sekarang karena ia sudah menikah denganku, apakah aku memintanya untuk mengasihi aku, ia mengatakan yang sebenarnya ketika mabuk, mengapa aku harus ada jika ia mengatakan hal ini.
Rinki : aku pikir ini adalah rumahku , aku pikir semua orang tidak ingin aku berada di sini, Mihika coba katakan bagaimana jika kau berada di tempatku.. Mihika : aku minta maaf.
Raman : aku tidak mengharapkan ini dari Mihir.

Raman memegang Ishita.
Raman : Ishita kau bertanggung jawab untuk hancurnya kehidupan Rinki, siapa yang mengatakan kepadamu untuk membuat Mihir menikah Rinki , aku tidak akan melepaskan dia.

Raman pergi keluar.
Rinki pulang.
Mihika menangis dan memeluk Ishita.

Ishita : Ibu aku tegang, Raman pergi dalam kemarahan dan ia bisa melakukan apa saja dengan Mihir.
Mihika : ini kesalahanku, aku kembali dan Rinki memiliki masalah denganku.
Ishita : kau berpikir begitu.
Mihika : jika seorang wanita meninggalkan suami, apa ini kesalahannya, semua orang berpikir wanita tersebut akan mendapatkan suami mereka.
Ishita : pola pikir mereka salah, bukan miliknya, kita akan menemukan solusi.
Mihika : perasaan Rinki ini terluka karena aku, aku tidak akan meninggalkan rumah Ashok.
Ishita : akan kau menanggung siksaan di sana, apa yang kau lakukan itu benar.
Ibu Ishita : ya, jangan menghukum diri sendiri,kau tidak melakukan yang salah.
Ayah Ishita : ya, ini kesalahpahaman kecil.
Ishita : Mihika kau harus menjadi wanita yang kuat dan tidak mengorbankan diri sendiri,aku akan berbicara dengan Rinki.

Mihika memeluk Ishita.
Shagun meminta Mihir untuk makan malam.
Mihir suka piring.

Mihir : apakah ada sesuatu yang istimewa.
Shagun : hari untuk merayakan, karena kau mendapatkan kebebasan dari hubungan paksa, istrimu meninggalkanmu, akhirnya Rinki mendapat akal dan ia meninggalkan rumah.
Mihir : omong kosong apa, bagaimana bisa kau senang dengan menyalakan api dalam kehidupan orang lain.
Shagun : kau tidak tahu.
Mihir : kau mungkin telah melakukan ini.

Raman berjalan marah dan menegur dan mendorong Mihir.
Mihir : apa masalah ini.
Raman : adikku duduk di rumahku.
Mihir : aku tidak tahu, ia berkata ia mulai bosan di sini dan ia pergi ke sana, ada beberapa kesalahpahaman.
Shagu. : Raman bertanyalah kepada Rinki mengapa ia tinggal dirumahmu, memintanya, bukan Mihir.
Mihir : Shagun keluar dari sini.
Shagun : Ishita mengikat saudaraku untuk Rinki dengan memaksa dia.
Raman : aku akan mencari tahu, jika aku tahu ini kesalahanmu ,kau tahu aku , dan kau Shagun jangan berani berbicara dalam hal rumahku.

Raman pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 428


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 427. Please share...!

Blog, Updated at: 17:15