Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 265

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 265. Ishita mendengar IbuBhalla berbicara dengan Neel soal Romi. Ishita datang ke Ibu Bhalla dan meminta maaf padanya sambil memegang telinga. Ishita membawa Karwa.
Ishita : Ibu apa kau bisa membimbingku untuk Karwachauth pertama ini, karena aku khawatir untuk hidup panjang Raman, ceritakan tentang Sargi juga.
Ibu Bhalla : kau harus bangun jam 4 pagi untuk makan Sargi.
Ishita : aku akan membangunkan Ibu juga.

Ibu bhalla sedang mencari gaun barat.
Ibu Bhalla : jgn memakai keju, dan mendapatkan lebih awal dan makan sebelum 4.30, sepanjang hari tiak boleh makan.

Raman mendengar ini.
Raman : Ishita tak akan terus puasa, ia sakit dan dokter mengatakan ia tak bisa lapar selama dua jam, ia tak akan puasa, aku akan ke kantor tapi Ruhi akan berada di sini untuk mengawasi dia, puasa tak penting untuk hidup, jika kau mendapatkan sakit kali ini, aku akan menyumbangkanmu kerumah sakit.
Ibu Bhalla : Raman benar, ritual tak penting daripada kehidupan, Tuhan ingin kita untuk mengurus diri sendiri, kau bangun dan aku akan memberikan sargi, kau bs melakukan puja dan berdoa melihat bulan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 265.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 265.
Ibu Bhalla membuat sargi pagi.
Tuan Bhalla datang dan membuat adegan romantis setelah waktu yang lama.

Tuan bhalla : aku datang untuk mendukungmu.

Simmi dan Ishita datang.
Ibu Bhalla memberi mereka sargi.
Ishita berterima kasih dan menyentuh kakinya.
Ibu Bhalla memeluk Ishita dan memberkati dia.
Mihika juga menjaga secepat Mihir membawa itu.

Mihir : Ibu, Shagun telah mengirimkan ini untukmu.
Mihika : Mihika jika kau tak bisa tetap lapar, jgn melakukan drama, cukup bahwa kau berpikir begitu.
Mihika : ini adalah cinta, jika kau menjalani hidup yang panjang, aku akan menyiksamu disemua kehidupan, ini adalah kepentingan egoisku.
Mihir : luar biasa.

Pagi nya, Ishita bersiap-siap dalam setelan merah.
Raman datang dan menatap Ishita terpesona oleh kecantikannya.
Ishita berbalik dan melihat dia, Ishita menyisir rambutnya.

Raman : jgn pergi keluar seperti ini, setiap hantu bisa datang, dengarkan, kau mencari yang baik, tak ada yang harus membuatmu bendera untuk mogok mereka.

Mereka tersenyum.
Ibu Bhalla mengatakan mereka harus lakukan Katha.
Mihika memuji Ishita dan meminta ia untuk meiliskan R di tangannya.

Ishita : terima kasih Ibu untuk baju yang indah ini.

Ibu Bhalla memujinya.
Raman dalalm perjalanan untuk menemui kepala bisnis di Asia.
Presentasi di atas.
Pria itu memberikan kredit kepada Raman dan Abimanyu.

Pria : sekarang ada beberapa kabar baik, krna Abimanyu sdh menyarankan, Raman dinominasikan untuk menjadi kepala dewan bisnis di Asia.

Raman berterima ksh padanya.
Ibu Bhalla menceritakan Katha dan ritual dilakukan.

Pammi : mengapa Raman pergi ke kantor dan meninggalkan istri yang cantik seperti Ishita ini.

Wanita menggoda saat Ishita tersipu.
Raman berbicara kepada Pathak.

Raman : apakah kau berbicara dengan Ibu, baik, ini tak harus pergi di tekan dan jgn merusak citra gadis itu, hanya membuat Romi keluar itu saja.
Abimanyu : ia merawat anak-anak dan adiknya untuk mengamankan masa depan mereka.
Pria : akan dilakukan, tetapi meminta satu nama yang lebih sebagai wali amanat untuk kepercayaan mereka.

Pria itu bercerita tentang Ashok yang mengatakan kepadanya bahwa ia membantu seorang gadis yang membuat kasus pelecehan seksual terhadap Romi Bhalla, dan aku menemukan ini tak benar, tak tahu mengapa ia mengganggu.

Abimanyu : aku harus memberitahu ini pd Ishu, Ashok sedang mencoba untuk mendapatkan tempat Raman dgn memfitnah dirinya.

Ishita tersenyum melihat namanya dan R di mahendi dan Pammi menggodanya.
Ruhi pulang dan ibu Bhalla.
Tuan Bhalla meminta teh.

Ishita : aku mendapatkan bahkan pakodas.

Simmi tersenyum melihat ikatan cinta orang tua nya.
Raman datang dan menemui Ruhi.
Ruhi memberikan info pada Raman apa yang Ishita lakukan, dan meminta Raman untuk minum teh dgn Ishita.

Raman : tidak, ayah tdk akan minum, ayah bkn anak-anak.

Ishiya memegang Raman dan meminta ia untuk meminumnya.
Neelu : tuan Raman tak makan dgn baik hari ini.
Raman : aku punya teh dan makanan ringan di kantor.

Ishita melihatnya.
Ruhi meminta Ishita untuk menyelesaikan makan nya.
Raman melihat panggilan Mani datang ketelepon Ishita.
Ishita berbicara kepadanya.
Abimanyu memberikan kabar baik bahwa Raman mendapat jabatan kepala dewan bisnis di Asia.
Ishita memberitahu semua orang dan mereka menjadi senang.

Ishita : selamat.
Raman : apakah Mani yang mengatakan ini.
Ishita : ya.
Mani : Ishita bersemangat, bagaimana menceritakan padanya apa yang terjadi di balik posisi ini.
Mani : aku belum mengucapkan selamat pd Raman.

Mani meminta Ishita agar ia bisa bicara pada Raman.
Raman : aku sibuk.
Ishita : Mani, semua orang senang di sini dan merayakannya, Raman sibuk dengan Ruhi.
Mani : aku harus berbicara dengannya, ini mendesak dan aku tak bisa menunggu, bye.

Panggilan berakhir.
Mani : mungkin ada Raman, ia memiliki ego besar seperti ini, ia tak tahan aku menyarankan namanya, pertama aku harus memberitahu Ishu soal Romi ini.

Ishita mengatakan maaf pada Raman dan ia pergi dgn kesal.
Raman menunggu bulan.

Raman : terima kasih Tuhan, Madrasan tak puasa, lagi pula ia akan pergi untuk umur panjangku.

Bala dan Mihir melihat Raman di balkon dan tertawa.
Bala : kami menemukanmu dan kau menemukan bulan.

Mereka menggodanya.
Raman mencoba untuk meletakkannya di puasa perempuan.

Mihir : tak hanya wanita tetap lapar, Bala bhwa Raman pun melakukan puasa untuk Ishita, karena ia tak berpuasa dan ia mendapat tawaran pertukaran dengan Tuhan, ini adalah Suhagan ini Nirjala puasa.

Mereka bersenang-senang bicara.
Raman membantah sdh berpuasa.

Bala : baiklah, makanlah Chakri ini.
Raman : Aku sedang diet, aku jg tak akan makan yang di goreng.
Bala : aku ini penggemarmu, kita harus mengikuti kelas Raman untuk menjadi suami yang baik.
Mihir : ya dan berapa biayanya.

Raman tertawa.
Vandu : Raman tak membiarkanmu tetap puasa, begitu manis, sangat penting meriah di Punjab.
Ishita : Raman hanya tak bisa mendapatkan waktu untuk makan makanan di kantor.
Mihika : Mihir mengatakan kepadaku bahwa Raman terus puasa untuk kak Ishita, karena ia tak bisa menjaga itu.

Ishita tersenyum.
Ishita berpikir : Raman puasa untukku, ia seperti suami yang mencintai, aku tak tahu Raman akan mencair seperti ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 266


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 10:37