Sinopsis Lonceng Cinta Senin 24 Oktober - Episode 50

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 24 Oktober - Episode 50.  Aaliya mengatakan Tanu bahwa ia akan mencuri CD setelah ia mendapat panggilan dari seorang wanita. ia bilang ia akan membuat duplikat salinan CD dan berikan kepada produser.

Pragya berpikir ia ingin mengurus Abhi, tetapi menyakitinya setiap saat. ia pikir gak tahu kapan ia akan pulang. Abhi pulang mabuk dan mengatakan teman khusus telah datang dengan ia yang akan merawatnya. ia meminta padanya untuk datang dan menunjukkan boneka kecil. Pragya terlihat padanya dengan mengejutkan. Abhi meminta boneka untuk gak melihatnya, yang lain ia akan merasa takut. Abhi meminta boneka untuk duduk dan membuatnya memakai spesifikasi pragya ini. ia bilang aku gak bisa hidup tanpa mu fuggi. Pragya mendapat kesedihan. Abhi mengatakan gadis ini terlihat seperti mu, namun hatinya adalah batu. ia mengatakan saya akan memberikan pijat kepala dan mengatakan aku suka ketika kau memijat kepala saya. Pragya membuat ia untuk bangun. Abhi meminta ia untuk gak menyentuhnya dan bertanya apa masalah mu ? ia bertanya mengapa ia mengganggu dia? ia mengatakan dua kekasih berbicara dan bertanya mengapa ia ikut campur? Pragya mengatakan itu adalah mainan. Abhi mengatakan minimal itu dengan saya dan gak menyakiti saya. Pragya menangis.


Sinopsis Lonceng Cinta Senin 24 Oktober - Episode 50
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 24 Oktober - Episode 50
Abhi berbicara dengan boneka lagi dan mengatakan pragya cemburu dari mereka karena ia gak bisa memisahkan mereka. ia mengatakan ia adalah penjahat wanita. Pragya menangis dan berpikir tentang kata-kata Dadi bahwa ia gak ingin melihat ia menangis dan memintanya untuk menjadi kuat. Abhi tidur di tempat tidur dan akan jatuh ke bawah, namun pragya memegang dia. Abhi membuka matanya dan melihat spesifikasi nya mengenakan. ia mengatakan kau telah datang kembali ke fuggi, kau mengganggu saya dan meminta ia untuk tidak
meninggalkannya. ia memeluknya dan mengatakan aku gak bisa tinggal tanpa mu. Pragya menangis dan mengatakan saya akan selalu menyangi fuggi mu selalu, akan tinggal
bersama mu. Abhi bertanya mengapa kau menangis? wanita Mogambo mengatakan apa-apa. Pragya menangis. Abhi panggilan Mogambo Mogambo dan mengatakan ia mungkin telah melarikan diri. ia meminta padanya untuk gak menangis. ia mengatakan fuggi, kau terlihat panas dan meminta padanya untuk menciumnya. ia bertanya apakah ia malu dan meminta padanya untuk mencium pipinya. Pragya ciuman di pipinya sementara lagu Allah Wariyan memainkan ............ .Dia pingsan dan jatuh tertidur. ia mendapat emosional.

Di waktu pagi, pragya bangun dan melihat Abhi di sampingnya di tempat tidur. ia tersenyum melihatnya dan ingat untuk memanggil Aaliya. ia menyebut Aaliya. Tanu bangun Aaliya dan meminta ia untuk menghadiri panggilan. Aaliya mengambil panggilan dan mengatakan aku ingin bertemu produser. Pragya bertanya apa yang akan kau lakukan setelah bertemu dia? Aaliya bersikeras untuk bertemu lagi menolak untuk memberikan CD nya. Pragya bilang aku akan berbicara dengan atasan dan kembali kepada mu. ia pikir rencana Bulbul telah terperangkap nya. Aaliya mengatakan Tanu bahwa wanita itu ragu-ragu, namun mengatakan ia akan berbicara dengan bosnya. Raj datang dan mendengar percakapan mereka. ia bertanya apa yang mereka bicarakan? Aaliya membuat alasan. Saat itu Raj melihat dua bundel catatan dan bertanya kepada Aaliya. Aaliya membuat alasan dan mengatakan ia memohon dihadapan temannya untuk uang. Raj bilang aku merasa seperti kau membodohi saya. Tanu mengatakan kita gak menyembunyikan apa pun. Raj bertanya lagi. Tanu mengatakan kita menyembunyikan sesuatu dan mengatakan ia memiliki komplikasi pada kehamilannya. ia bertanya akankah kau membawa saya ke dokter. baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 25 Oktober - Episode 51


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Senin 24 Oktober - Episode 50. Please share...!

Blog, Updated at: 05:13