Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 Oktober - Episode 55

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 Oktober - Episode 55.  Abhi berpikir ia gak tahu bahwa ia akan bersamaku. Abhi mengatakan garis perempuan akan menunggu untuk saya, dan mengatakan saya seperti Bawra yang gak bisa duduk di satu bunga untuk banyak waktu. Pragya meminta ia untuk berhenti berbicara dan datang. Tanu berpikir apa drama baru, dan mengapa pragya setelah Abhi. Dadi bertanya-tanya di mana Abhi berbicara kepada pragya? Abhi mengatakan pragya bahwa ia tahu nilainya, dan mengatakan ia akan pergi dengannya, namun gak ada jaminan bahwa ia akan datang kembali dengannya. Pragya mengatakan kamu begitu.Abhi mengatakan menjijikkan adalah kata. Abhi mendapat panggilan Tanu ini, dan pragya mendapat panggilan Dadi ini. Mereka menghadiri panggilan mereka. Tanu bertanya Abhi mengapa ia akan pergi dengan pragya? Abhi mengatakan ia akan berkencan, dan meminta ia untuk gak meragukan ia dan membiarkan ia pergi. Tanu setuju dan meminta ia untuk berhati-hati. Abhi setuju. Dadi bertanya pragya kemana kamu akan pergi? Pragya bilang aku gak tahu dan mengatakan ia meminta saya 5 lakh rupee. ia mengatakan ia meminta saya untuk datang dengan nya. Dadi meminta padanya untuk berhati-hati. Pragya mengatakan jika aku memanggilmu, maka kamu harus memarahinya. Dadi mengatakan baik-baik saja dan memutus panggilan. Abhi bertanya pragya, kepada siapa kamu berbicara. Pragya bertanya kepada siapa kamu sedang berbicara ? Abhi berkata Tanu dan senang bahwa ia akan berkencan. Pragya bertanya apa yang ia katakan? Abhi mengatakan ia sangat senang dan memberinya kebebasan yang cukup. ia mengatakan akan kenikmatan untuk melupakan jalan. Tanu yang tegang di rumah memikirkan Abhi dan pragya. ia pikir mereka mungkin mendekati makhluk mabuk, dan berpikir untuk memanggil Abhi, kemudian berhenti sendiri dan pesan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 Oktober - Episode 55
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 Oktober - Episode 55
Aaliya pulang dan mengatakan orang kecil menunjukkan sikap. Tanu bertanya apa yang terjadi? kamu pergi ke pengacara. Aaliya mengatakan pekerjaan dilakukan dan menunjukkan kertas. ia mengatakan mereka harus mengambil tanda Abhi ini. Tanu mengatakan Abhi pergi kencan dengan pragya dan mengatakan ia cemburu. Aaliya meminta ia untuk berhenti akting dan mengatakan jika kamu benar-benar mencintainya maka kamu gak akan pernah hamil dengan seseorang anak lain. ia meminta padanya untuk berhenti bertindak posesif dan meminta padanya untuk bersantai.

Pragya dan Abhi datang ke restoran mahal. Pragya mengatakan hal tersebut sangat mahal dan kami akan bangkrut. Manajer mengatakan ia telah memesan kabin untuk mereka. Pragya mengatakan mereka akan mengambil meja dan meminta ia untuk tidak
melayani apa-apa tanpa perintahnya. Abhi mengatakan ini adalah penghinaan nya. Pragya mengatakan kau
sudah menikah dan akan menikah lagi. ia menyimpan buku di meja lain di dekat meja Abhi ini. Abhi yang kesal.

Mitali datang ke Tai ji dan mengatakan ia perlu berbicara dengannya tentang Raj. ia mengatakan ia bertingkah aneh dan menyembunyikan sesuatu darinya. ia bilang aku punya perasaan bahwa ia melakukan sesuatu yang salah. Tai ji bilang aku memiliki kepercayaan penuh pada anak saya, dan mengatakan ia gak bisa berbuat apa-apa. Mitali mengatakan ia telah menerapkan pada ucapan lama saya. Tai ji meminta ia untuk gak berpikir salah. Abhi berpikir dari mana untuk membawa gadis-gadis, dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi. ia mengatakan ia mulai bosan dan berpikir untuk menanggung nya juga. ia berbicara kepadanya dan perintah anggur. ia memegang tangannya. Pragya melihat padanya. Bulbul mengatakan Purab bahwa ia telah memberikan waktu satu hari baginya. ia mengatakan Sarla penting untuk ia dan ia gak bisa menyembunyikan sesuatu darinya. ia bilang ia telah mengambil keputusannya. Purab bilang aku tahu apa yang memberi mu kebahagiaan yang paling besar. Pragya marah pada Abhi. Abhi mengaku bahwa ia berbohong padanya, dan gak datang ke sini untuk anak perempuan. Pragya akan tegang. Abhi mengatakan ia ingin datang pada hari ini dengannya. Pragya bertanya kamu sudah gila? Mengapa kamu membawa saya? Abhi bilang aku.dan perintah wiski lagi. Pragya bilang aku gak akan membiarkan ia minum banyak, karena akan sulit untuk mengontrol dia.

Abhi berpikir untuk menunjukkan sihirnya setelah minum satu pasak. ia mengatakan anggur aneh, dan berbicara tentang filsafat. ia bilang aku ingin memberitahu mu bahwa saya sangat menyukaimu. Pragya tersentuh oleh kata-katanya, tetapi mengatakan kamu gak harus berpikir seperti ini karena kamu akan menikah untuk Tanu. Abhi mengatakan aku mencintai Tanu, kemudian fuggi dan sekarang kau. ia bilang aku bahkan menikmati berkelahi dengan mu. Pragya mengatakan saya pikir kamu mabuk dan bermimpi. Abhi mengatakan tidak, saya melihat mu. Pragya mengatakan pikiran mu gak bekerja dan meminta ia untuk mendengarkan nya. ia bilang aku telah menyambar properti mu, menyiksa keluarga dan gak membiarkan mu menikahi Tanu, menyambar kamar mu dan nama. Abhi mengatakan itu adalah hak mu, kamu telah melakukan hal terbaik dengan menghentikan pernikahan saya dengan Tanu dan mengatakan nama saya lengkap dengan mu. ia meminta padanya untuk menjaga dirinya dengan dirinya sendiri dan mengatakan ia gak bisa tinggal tanpa dia. ia meminta padanya untuk setuju. Pragya berkata kepala saya gemetar, saya akan pergi dan cuci muka. Abhi meminta ia untuk datang kembali. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 30 Oktober - Episode 56


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 Oktober - Episode 55. Please share...!

Blog, Updated at: 10:08