Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 2 November - Episode 59

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 2 November - Episode 59.  pragya menangis memikirkan kata-kata Abhi ini memintanya untuk mendistribusikan properti dan uang di antara anggota keluarganya sehingga gak ada yang memperjuangkan uang di masa depan. ia menangis. Abhi berpikir tentang kata-kata pragya bahwa Tanu akan mematahkan impiannya keluarga yang akan membuat bahagia jika ia gak punya uang. ia merasa tak berdaya dan berpikir Abhi akan jauh darinya. ia meminta Tuhan untuk gak memisahkan mereka. Abhi berpikir Tanu gak melakukan sesuatu setelah menerima uang saya dan saya akan membuktikan ini. Purab mengatakan pada Dadi bahwa Sarla akan mendapatkan senang mengetahui kebenaran pragya ini, dan mengatakan itu dapat menurunkan rasa sakit kehilangan Bulbul. Dadi mengatakan saya ragu apakah ini waktu yang tepat atau bukan. Dadi berkata kebencian Sarla ini terlihat di wajahnya, dan jika ia tahu kebenaran maka ia gak akan bisa menyembunyikan cintanya untuk dia. ia meninggalkan keputusan pragya. Pragya datang. Purab mengatakan bahwa ia mengatakan kepada Dadi tentang Sarla, dan ia meninggalkan keputusan pada dirinya. Dadi mengatakan kamu telah membayar harga yang besar, dan meminta ia untuk mengambil keputusan. ia meminta ia untuk mengekspos musuh Abhi juga. ia meminta ia untuk berpikir dan mengambil keputusan.

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 2 November - Episode 59
Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 2 November - Episode 59
Tanu di tempat tidur dan berpikir ia merasa lemah. ia pikir ia belum mengunjungi spa dan kualitas kulit semakin buruk. ia berpikir setelah kamu menikah, maka kamu akan mendapatkan hidup mewah, nama, ketenaran, uang dan segala sesuatu. ia melihat kartu ucapan yang diberikan oleh Nikhil dan bertanya-tanya dari mana asalnya bisa berada di tempat tidur. Abhi datang ke kamarnya dan duduk di tempat tidur mengingat kata-kata pragya ini. ia kebetulan melihat kartu ucapan. Tanu datang. Abhi bertanya siapa yang memberi kamu ini, pelukan, ciuman yang tertulis di dalamnya. Tanu mengatakan Saya berharap bahwa seseorang akan memberikan saya ini, dan mengatakan itu benar-benar untuk Aaliya sebagai seseorang yang diusulkan nya. Abhi percaya pada ceritanya dan bertanya apakah ia ingin makan siang dengan dia. Tanu setuju dan pergi untuk bersiap-siap. Rachna mengatakan bahwa ia telah membuat makanan untuk semua orang. Taya ji mengatakan Rachna begitu baik dan meminta Tai ji menerimanya. Tai ji mengatakan ya, ia baik. ia meminta Mitali untuk belajar darinya. Mitali bilang aku bercerita tentang preferensi setiap orang, dan mengajarinya memasak. Rachna menegaskan.

Ronnie dan Mitali berbicara diam-diam. Ronnie mengatakan ia telah melakukan semua pengaturan untuk menangkap orang ketiga. Abhi dan Tanu turun. Dadi meminta Abhi untuk makan siang dan mengatakan Rachna membuat makanan yang baik. Abhi mengatakan ia akan makan siang di luar. Dadi berpikir jika pragya tahu ini. Purab datang dan bertanya pada Dadi tentang Abhi. Dadi mengatakan ia akan pergi makan siang dengan Tanu. Purab mengatakan ia akan merusak kencannya dan akan memanggilnya. Pragya meminta ia untuk gak memanggilnya, dan mengatakan Abhi begitu baik bahwa ia gak dapat membedakan antara yang benar dan salah. ia mengatakan kita harus membawa rahasia ke depan Tanu tentang dirinya. Purab mengatakan kita akan memiliki beberapa ide. Pragya mengatakan kami akan melakukan hal yang sama dengan Tanu. ia mengatakan pemerasan. ia mengatakan Tanu harus tahu bahwa orang lain tahu kebenaran dan ia tegang. ia mengatakan mereka harus mengatakan yang sebenarnya pada Sarla, namun mereka harus menangkap musuh juga. ia mengatakan kita akan memutuskan nanti. Abhi dan Tanu akan turun. Tanu terlihat di sana-sini. Abhi bertanya di mana kita akan memiliki makanan? Abhi mengatakan kita akan memiliki makanan di warung. ia mengatakan salah satu thali seharga 50 Rs, saya digunakan untuk memiliki makanan di sini di masa kecil saya. Tanu mengatakan kamu membawa saya di sini dengan mobil dan sekarang bersikeras untuk memiliki makanan di sini. Abhi ingat pragya meminta ia untuk memiliki teh di warung pinggir jalan. Tanu mengatakan kita akan pergi ke dekat restoran dan memiliki makanan. Saya memiliki sejumlah uang. Abhi bertanya apakah ia tertarik untuk memiliki makanan dengan ia atau ingin memiliki makanan di restoran mewah. ia meminta nya untuk memutuskan apa yang ia inginkan, uang atau dia.

Abhi meminta ia untuk membalas. Tanu mengatakan ia sedang memikirkan reputasinya. Abhi mengatakan ia gak peduli tentang reputasi dan meminta ia untuk memberitahu seseorang bahwa ia gak peduli tentang uang. Tanu bilang aku hanya mencintaimu. Jika saya benar-benar peduli tentang kehidupan profil tinggi dan mewah maka saya gak akan meninggalkan karir saya. ia bilang ia akan mendapatkan aborsi dan menyimpan karirnya, namun ia berpikir tentang kebahagiaan Dadi dan mengorbankan karirnya. Abhi bertanya mengapa ia menolak untuk memiliki makanan di warung. Tanu bilang aku telah menolak untuk memiliki makanan di sini, karena gak higienis dan gak aman untuk bayi kami. ia bertindak dan membiuat perangkap ia dalam kata-kata licik nya. ia bilang aku telah mengerti bahwa saya harus memberi bukti cinta saya setiap hari. ia meminta ia untuk datang. Abhi mengatakan kamu gak perlu membuktikannya, namun hanya harus memberitahu ini di depan seseorang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 3 November - Episode 60


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 2 November - Episode 59. Please share...!

Blog, Updated at: 11:02