Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 492

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 492.  Abhi mengatakan pada Mitali bahwa Tanu yang membalas dendam pada dirinya karena ia tak bisa memberikan waktunya, dan itu sebabnya ia tak datang ke sini. Mitali berpikir Abhi akan mengambil kelas Tanu. Pragya dan Purab di dalam mobil. Purab melihat Abhi di mobilnya dan menyembunyikan diri di dalam mobil. Pragya juga menyembunyikan diri, tapi Purab mengatakan kamu menyamar sebagai seorang penjaga dan meminta ia untuk tak menyembunyikan diri. Pragya berpikir Abhi akan mengenal tentang kebenaran nya. Abhi melihat penjaga sebagai pragya dan bertanya-tanya mengapa matanya tampak seperti pragya. ia merindukan ia ... ..dan ingat ia dalam kilas balik. Hamari Adhuri memainkan ......... ..Abhi bertanya pada Tuhan, mengapa ia tak bisa menikahi Tanu. Pragya mengatakan jika kamu telah menikah dengan Tanu beberapa hari lalu semuanya akan selesai. ia mengatakan Tuhan ingin kita bersama-sama. ia pikir ia akan memberikan cinta kasih sayang kepadanya setelah mereka memulai kehidupan mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 492
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 492
Janki mengatakan pada Dadi bahwa Sarla akan mengambil ketegangan sampai pragya pulang ke rumah. Dadi menjelaskan kepada Sarla bahwa pragya akan datang sebagai pemenang. Sarla mengatakan tak apa-apa, tapi sekarang aku kehilangan Bulbul dan tak bisa kehilangan pragya sekarang. ia bilang ia mendengar bahwa manusia bersekongkol melawan pragya. ia mengatakan hati saya bergemetar dan saya tak bisa melakuakn apa-apa yang salah. Janki meminta ia untuk percaya pada Tuhan dan mengatakan saya mengatakan kepada Tuhan bahwa saya tak memiliki satu pun kecuali kamu dan pragya, dan berdoa untuk keselamatan kamu. Dadi mengatakan keluarga kami adalah salah satu-nya, dan kamu memiliki anak-anak seperti Abhi dan Purab. Sarla mengatakan Abhi dan Purab adalah anaknya dalam hukum, tetapi mereka lebih dari anak-anak. Dadi mengatakan kebahagiaan akan kembali dan meminta ia untuk tak khawatir.

Purab panggilan Ronnie. Ronnie melihat pragya dengan pakaian penjaga dan mengatakan di mana pragya. Pragya mengatakan aku di sini. Ronnie mengatakan ia tak bisa mengidentifikasi dirinya. Pragya meminta ia untuk pulang dan mengatakan ia tak bisa menjaga hidupnya dalam bahaya. Ronnie bilang aku menganggap kamu sebagai adikku dan akan mendukung kamu. Purab mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan tetapi hidup kamu akan berada dalam bahaya. Ronnie bilang aku bisa melakukan apa saja.

Abhi pulang dan memanggil Tanu. Rachna mengatakan saya telah melihat ia pergi dan saa ia kembali. Dasi dan Tai ji mengatakan hal yang
sama. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan hanya cinta saya yang mengkhianati saya. ia bilang aku telah meyakinkan diri untuk menikah dengan Tanu, tapi sekarang saya tak akan menikahinya. ia tak peduli padaku. Aku tak akan menikahinya. Dasi mengatakan ia mungkin akan terjebak
dalam beberapa masalah. Dadi mengatakan kita akan memikirkan sesuatu. ia meminta ia untuk duduk dan berbicara. Abhi bilang aku tak akan menikah. Mitali bertanya pada Rachna tentang Raj. Rachna mengatakan ia pergi dan meminta untuk tak mengganggunya. Mitali berpikir apa yang terjadi padanya.

Tanu datang ke tempat dan berpikir itu adalah tempat yang aneh. Pragya memanggilnya dan meminta ia untuk masuk ke dalam. Tanu menolak untuk masuk ke dalam. Pragya memeras dia. Tanu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sebagai Nikhil memerintahkan saya untuk tak masuk ke dalam sampai ia datang di sana. Abhi datang ke kamar dan berpikir ia tak bisa bertindak di depan pragya. ia melihat dirinya dimana-mana dan berpikir itu baik bahwa ia tak ada di sini. ia bertanya-tanya di mana dia? Hamari Adhuri Kahani memainkan ......... Purab mengatakan pada pragya mengapa ia tak datang ke dalam. Pragya mengatakan tak tahu. Purab mengatakan pacarnya pasti menyuruhnya untuk tak masuk ke dalam sampai ia datang.

Pragya mendapat panggilan Abhi ini. ia berpikir Abhi sedih sehingga ia akan berbicara dengannya. ia mengatakan pada Purab bahwa ia akan berbicara dengannya. Abhi berpikir pragya tak peduli tentang ia dan itulah mengapa tak memilih seruannya. ia melihat anggur dan berpikir hanya selalu dengan dia.

Dia mendapat panggilan pragya dan bertanya-tanya apa yang harus ia bicarakan. Pragya mengatakan kamu telah menjawab panggilan dan sekarang tak membalas. Abhi bilang aku tak menelepon kamu. Pragya mengatakan kamu menelepon saya. Abhi mengatakan itu adalah ponsel layar sentuh dan panggilan pergi begitu saja. Pragya mengatakan kamu mempunyai telepon pintar untuk menelepon saya. Abhi mengatakan ponsel saya bodoh dan akan memblokir kamu seperti saya diblokir oleh kamu. ia meminta ia untuk tinggal di sana, karena ia tak ingin melihat wajahnya. Pragya bilang aku bisa mengerti situasi kamu karena kamu tak memiliki satu untuk mengambil kemarahan, untuk berbicara dengan seseorang dan mencintai seseorang. Abhi meminta ia untuk mengatakan apa yang harus dilakukan? Pragya meminta ia untuk mendengar Santa Banta dengan lelucon dalam kondisi ini. ia mengatakan kepadanya lelucon. Abhi mengatakan itu bukan lelucon dan mengatakan lelucon. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 493


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 492. Please share...!

Blog, Updated at: 18:16