Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 466

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 466. Sarla menyalahkan pragya atas kematian Bulbul dan mengatakan kau cemburu dan itulah mengapa kau membiarkan melompat sampai mati sebelum kami datang ke sini. ia mengatakan kau bukan kakak yang baik, atau anak perempuan, dan kutukan nya. ia bilang aku akan merebut identitas mu, dan mengatakan saya telah mengurus kalian berdua setelah ayahmu meninggal. ia mengatakan kau sekarang pragya saja dan mengatakan Arora nama bukan milik ia lagi. Pragya terkejut dan menangis. ia mengingatkan Bulbul melompat di lembah dan tangisan. ia mengingatkan Sarla menyalahkan dan menuduhnya, dan mengutuk hari ketika ia dilahirkan. Sarla menangis melihat foto Bulbul dan mengatakan hati saya mengatakan bahwa kau telah tersembunyi di suatu tempat dan akan kembali untuk yakin. ia meminta padanya untuk kembali dan oleskan salep di wajahnya dan mengatakan ia akan mendapatkan dingin. Janki mengatakan Bulbul sudah mati. Dadi menangis. Abhi datang padanya. Dadi memeluk dan menangis. Aaliya dan Tanu berbicara tentang fashion.

Raj datang dan memberitahu mereka bahwa Bulbul telah melompat dari tebing dan mati. Aaliya terkejut. Tanu mengatakan kau harus senang karena ini adalah berita baik untuk mu. ia mengatakan masalah mu keluar dari kehidupan mu sekarang. Aaliya mengatakan saya tak tahu itu akan terjadi. Tanu mengatakan Bulbul hilang dan tak ada yang akan menyalahkan mu. Aaliya mengatakan Bulbul sudah mati dan mengatakan saya sangat senang. ia mengambil sampanye dan mengatakan ia akan merayakan hari ini setiap tahun. Tanu mengatakan kau punya kehidupan mu kembali. Raj mengatakan jika sesuatu berakhir maka sesuatu dimulai juga, dan itu adalah panggilan alam. Purab menangis melihat foto Bulbul dan bertanya mengapa ia telah melakukan ini dengan nya. ia bercerita tentang janji-janji dan bertanya mengapa ia melanggar janji dan meninggalkannya sendirian. ia bilang aku tak akan memaafkanmu dan menangis.


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 466
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 466
Ronnie meminta pragya untuk membuka pintu. Abhi bertanya apa yang terjadi? Dadi mengatakan pragya terkunci di dalam dan menangis. Abhi katanya harus bertindak. Dadi berkata Bulbul adalah adiknya dan kesakitan karena kematiannya. Dasi mengatakan Dadi mengatakan benar dan mengatakan kami tidak bisa merasakan rasa sakitnya. Dadi mengatakan orang harus mendukung orang lain di kali menyakitkan. Dadi mengatakan ia mungkin memperbaiki kesalahan dan menjadi lebih baik. Abhi mengatakan ia bertindak dan mengatakan ia akan membuktikan kebenaran nya dihadapan dari semua. ia masuk ke dalam kamar dan melihat dirinya menangis masih. ia bertanya apa yang kau lakukan? Berhenti melakukan drama dan mengatakan semua orang tahu betapa kau mencintai Bulbul. Pragya berdiri. Abhi bertanya mengapa ia bertindak ketika tak ada orang di sini. Pragya meminta ia untuk meninggalkannya sendirian. Abhi mengatakan segala sesuatu adalah berpikir bahwa kau terpengaruh oleh adikmu mati, tapi aku tahu bahwa kau merasakan dan tak peduli siapa pun. Pragya meminta ia untuk meninggalkan sendirian. Abhi menanyakan apakah kau ingin simpati saya, dan mengatakan kau bertindak seperti saya sedih. ia bilang aku bisa memahami kebenaran dan akting. Pragya menolak untuk pergi ke mana pun dan meminta ia untuk memahami dirinya. ia bilang ia tak peduli tentang berpikir siapa pun, dan menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Bulbul ini. ia menangis.

Pragya bilang aku melihatnya melompat dari tebing dan mati dihadapanya. ia mengatakan Bulbul lahir dihadapan dirinya, dan ia melihat sekarat. ia mengatakan Bulbul meninggal karena saya. Saya telah merebut hidupnya, dan mengatakan tak ada yang mengerti rasa sakit saya. Saya sendirian sekarang, dan mengatakan tak ada yang bisa menghentikan ia dari menangis pada saat kematian kakaknya. De De Koi Jaan Bhi agar ... Rabba lagu memainkan ...... pragya mengatakan saya tak memiliki jawaban apapun atas pertanyaan mu dan menangis. ia memeluk Abhi dan teriakan.

Abhi menyadari bahwa air matanya adalah asli dan memeluk merasakan rasa sakitnya. Purab meminta Polisi untuk mencari daerah yang benar. Tim polisi mengatakan bahwa mereka tak bisa menemukannya. Sarla mengatakan ia telah bersembunyi di suatu tempat dan meminta untuk mencari kebenaran. Purab mengatakan mereka mencoba? Sarla menangis dan meminta Purab untuk meminta mereka untuk mencari kebenaran dan membawa Bulbul kembali ke rumah. Janki meminta ia untuk masuk ke dalam. Sarla menangis. Inspektur polisi mengatakan bahwa tak ada kesempatan untuk bertahan hidup. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 467


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 466. Please share...!

Blog, Updated at: 23:47