Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 464

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 464. Ronnie datang dan mengatakan vijay berjalan dari truk. Abhi, pragya dan ronnie pergi ke mobil untuk sampai di rumah sakit tetapi mobil tak berjalan karena ada beberapa masalah. Pragya mengatakan untuk Abhi untuk memanggil Purab untuk bertanya tentang bulbul dan ia mengatakan untuk ronnie untuk membawa taksi. Abhi panggilan Purab dan bertanya tentang bulbul dan mengatakan bahwa gas panggilan datang dari rumah sakit untuk memberitahu mereka bahwa bulbul sangat penting. Purab mengatakan bahwa saya dengan bulbul sejak lama dan bulbul stabil dan baik-baik saja. Purab meminta padanya jika mereka tertangkap vijay. Abhi mengatakan kami akan menangkapnya namun karena panggilan ini mereka tak bisa. Abhi mengatakan kami datang ke rumah sakit dan kau mengurus bulbul.


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 464
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 464
Abhi mengatakan untuk pragya bahwa bulbul baik-baik saja dan seseorang telah memberikan mereka informasi yang salah. ia berkata itu berarti seseorang tahu bahwa di mana kita berada dan apa yang kita lakukan. ia mengatakan kau baik-baik saja, itu berarti sesuatu dari keluarga yang terlibat dengan vijay. Taaliya datang ke rumah sakit untuk melihat bulbul. Tanu mengatakan bagaimana kondisi Purab membuat diri sendiri. Aaliya mengatakan untuk Purab yang pergi dan segar dan kami bersama bulbul. Purab menyangkal namun aaliya meyakinkan dia. Purab mengatakan untuk Bulbul bahwa ia kerucut dalam dua menit setelah menjadi segar dan mengatakan untuk aaliya untuk mengurus bulbul. Taaliya mencoba untuk bulbul tertekan dengan mengatakan bahwa jika wajah Bulbul tak akan tetap seperti sebelumnya maka Purab tak akan mencintainya. Taaliya pergi dari sana. Abhi sampai di rumah dan mulai mencari orang yang yang dapat terlibat dengan vihay. Mereka berjalan di ruangan di mana sendi wadah lilin ini dibakar. Aaliya datang juga ada dan menyembunyikan dan mencoba untuk
mendengarkan mereka.

Pragya melihat lebih ringan. Abhi mengatakan untuk tak menyentuhnya karena mereka bisa menemukan sidik jari dari orang yang di atasnya. Abhi menjanjikan dengan pragya dan mengatakan saya akan menuliskan dengan meninggalkan orang itu karena dari yang kita responaible untuk kondisi buruk ini bulbul ini. disisi lain, Purab datang kembali dan melihat kebenaran bulbul untuk mengambil sesuatu dari meja. Purab berhenti dan bertanya apa yang ia butuhkan. Bulbul menunjukkan bahwa ia ingin berbicara sesuatu. Purab memberinya surat pad. Bulbul menulis bahwa berapa banyak kau mencintaiku. Purab mengatakan bahwa kau adalah hidup saya dan jika sesuatu terjadi pada mu maka saya akan mati. Bulbul lagi menulis bahwa wajah saya tak akan tetap seperti sebelumnya maka kau akan merindukanku? Purab bilang aku mencintai persaan dari mu yang menyentuh tak dengan wajah mu, ya saya akan merindukan senyum mudan semua itu tetapi kemudian saya juga akan mencintai mu.

Purab mengatakan jangan meminta pertanyaan lagi. Adegan berikutnya, pragya menarik Abhi ke dalam ruangan. Abhi teriakan pada dirinya dan tegur ia dan bertanya mengapa ia membawanya ke sini ketika ia akan bertanya tentang kecelakaan dari semua orang. Pragya mengatakan bahwa tak seorang pun akan mengaku diri sendiri jika ia akan menjadi pelakunya. Pragya mengatakan jika orang yang mendapat tahu itu lebih ringan maka ia bisa membahayakan mu. Abhi mengatakan jangan menunjukkan kepedulian palsu untuknya karena ia tahu bahwa ia hanya peduli untuk uang dan Bank uangnya. Pragya membuat alasan dan mengatakan aku khawatir untuk saya, bukan untuk mu karena saya juga tinggal dengan mu di ruangan ini dan sasaran orang itu adalah saya jadi orang yang bisa membunuh saya. Abhi bertanya maka bagaimana mereka akan mengambil sidik jari setiap orang, tanpa memberitahu untuk mencocokkan itu sidik jari yang ada di ringan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 465


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 464. Please share...!

Blog, Updated at: 23:44