Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 452

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 452.  Abhi meminta pragya untuk memberikan uang untuk Purab dan Bulbul resepsi megah. Pragya mengatakan ia tak akan memberikan uang. Abhi mengatakan jika ia tak memberikan uang maka setiap orang dari mereka akan melakukan mogok makan. Semua orang punggung Abhi, termasuk Tanu. Abhi bilang aku bisa lapar untuk menjaga janji saya. Pragya akan tegang. Kemudian ia bertanya Dadi, mengapa ia setuju untuk penerimaan. Dadi mengatakan itu idenya dan meminta padanya untuk berpikir tentang Sarla. ia mengatakan kau harus memberitahu ya untuk Abhi. Bulbul mengatakan mungkin ada beberapa alasan di balik penolakannya. Purab mengatakan mungkin mereka akan menduga bahwa ia menghabiskan uang pada kakaknya. Pragya berpikir ia tak bisa mengatakan apa Aaliya hendak melakukan dengan Bulbul. ia mengatakan Aaliya mungkin berpikir bahwa mereka menggoda dan merayakan kebahagiaan untuk membuatnya cemburu. ia takut reaksi Aaliya dan mengatakan orang yang dengan Aaliya mungkin melakukan apa-apa. Dadi meminta padanya untuk tak khawatir dan meminta padanya untuk duduk. ia menjelaskan kepadanya bahwa jika orang berhenti mengemudi kendaraan dengan takut kecelakaan. ia mengatakan itu adalah aman untuk mengambil tindakan pencegahan dan meminta padanya untuk mengatakan ya untuk Abhi. ia mengatakan kita akan merayakan Jashn sehingga kita dapat memberitahu anak-anak kita nanti. Dadi mengatakan Abhi sangat banyak keras kepala dan tak akan makan makanan jika kau menolak. ia meminta padanya untuk mengatakan ya untuk Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 452
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 452
Aaliya datang untuk bertemu Vijay dan bertanya di mana kau, aku sedang menunggu untuk mu. Vijay mengatakan ia datang diam-diam menyimpan diri dari keamanan dan bertanya di mana keamanan? Aaliya mengatakan kau tak melakukan pekerjaan saya. Vijay mengatakan saya telah melakukan pekerjaan saya, tapi kakakmu menyelamatkannya. Aaliya mengatakan pragya mungkin sudah mati sekarang, tapi masih hidup karena mu, Vijay pikir kau bahwa saya akan melakukan pekerjaan yang sama di uang itu. Aaliya bilang aku tahu kau tak akan lakukan dengan uang itu. Vijay meminta uang ganda darinya. Aaliya mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan kau akan mendapatkan uang setelah pragya dibunuh dan dikremasi. Vijay setuju dan mengatakan teman juga tak tahu tentang hal itu. Aaliya mengatakan ia juga ingin mengatakan hal yang sama bahwa Tanu dan Raj tak akan mengetahui tentang kesepakatan mereka. Vijay mengatakan ia akan membunuhnya dan orang akan berpikir itu
adalah kecelakaan.

Abhi berpikir pragya telah menjadi batu hati dan enggan untuk menghabiskan uang pada penerimaan kakaknya. ia mendapat lapar, tapi membuat dirinya memahami bahwa ia telah berjanji Dadi sehingga tak bisa menipu dirinya. Dia
berbicara kepada mainan pragya dan mengeluarkan kemarahannya di atasnya. Pragya datang dan setuju untuk memberikan uang. Abhi bilang aku tak mempercayai mu dan meminta ia untuk memberitahu dihadapan semua. ia mengatakan jika kau ingin saya setuju kemudian datang dan memberitahu. ia keluar dan memanggil semua orang mengatakan itu adalah kabar baik. Mitali meminta kau membawa makanan? Abhi mengatakan mogok makan. Tanu bertanya bagaimana hal itu bisa terjadi? Abhi meminta pragya memberitahu semua orang bahwa ia siap untuk memberikan uang. Pragya mengatakan saya siap untuk memberikan uang untuk penerimaan sehingga kalian semua silakan makanan. Mitali dan Tai ji mengatakan bahwa mereka akan memiliki makanan cepat saji. Abhi mengatakan saya belum selesai dan meminta pragya untuk meminta maaf kepadanya karena menghina ia dan menolak untuk memberikan uang.

Dadi meminta ia untuk meninggalkan masalah ini dan mengatakan tak apa-apa. Abhi mengatakan ia akan menyadari kesalahannya dan harus tahu bagaimana rasanya ketika keputusan seseorang diberhentikan. Pragya bilang aku minta maaf bahwa saya telah diberhentikan dengan keputusan rockstar Abhi ini. Abhi mengatakan kau benar-benar mengatakan maaf ? ia mengakhiri pemogokan. Aaliya berpikir itu baik bahwa penerimaan akan terjadi, dan ia bisa menjaga mata pada Purab, Bulbul dan pragya. Pragya datang dihadapannya dan bertanya mengapa ia tak pergi untuk makan malam. Aaliya mengatakan ia sangat sedih dan tak ingin memiliki makanan. ia meminta padanya untuk mengekspos dihadapan semua orang, dan meminta padanya untuk tak bermain game pikiran. ia mengatakan kau meminta saya untuk melupakan Purab, memberi ceramah besar dll katanya saya suka Purab benar, dan mengatakan saya tak bertindak untuk mencintainya atau bermain dengan perasaannya seperti kau tak dengan saudara saya. Pragya bilang aku tak ingin penerimaan ini terjadi, tapi setuju untuk Abhi. Aaliya mengatakan tak ada yang bisa melihat rasa sakit dan jika sesuatu yang salah terjadi maka semua orang akan menyalahkan dia. Tanu mendengar nya. Aaliya meminta padanya untuk melakukan satu kebaikan dan meminta padanya untuk tak membawa Purab, meninggalkannya sendirian. Tanu berpikir jika Aaliya bertindak atau benar-benar menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 453


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 452. Please share...!

Blog, Updated at: 00:50