Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 424

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 424.  Abhi berpikir mengapa pragya membawa Tanu ke kamar, dan berpikir ia mungkin meragukan pada niatnya. Abhi mencari bantuan Payal dan bertanya bagaimana untuk merayu mantan ... Payal mengatakan ia mendapat beberapa dokumen penting dari mantan suaminya. Abhi meminta ia untuk menipu Ronnie. Payal bertanya apakah ia ingin menipu siapa pun. Abhi mengatakan ia ingin tahu untuk album dan mengatakan saya akan menempatkan nama mu dalam kredit album. Payal mendapat bahagia dan pergi ke Ronnie. ia menawarkan padanya untuk menjadi temannya. Ronnie meminta ia untuk tak membuang-buang waktu. ia merasa bahwa ini adalah trik dan berpikir melihat trik saya. ia mengatakan Payal lucu dan mengatakan ia ingin memeluknya. Payal bertanya apa yang kau lakukan? Ronnie mengatakan kita memeluk berteman. Pragya datang saat itu. Abhi berpikir penjahat datang. Ronnie mengatakan ia ingin menjadi teman saya dan memeluk saya. Pragya tegur dia. Payal mengatakan Abhi ...... .Pragya memperingatkan untuk tak melakukan ini lagi. Ronnie meminta ia untuk memeluknya dan tertawa. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan untuk mengetahui tentang Nikhil? ia berpikir jika ia berselingkuh dengan Tanu atau Aaliya? ia pikir ia tak punya waktu dan berpikir Tanu akan menekan ia untuk menikah. ia mendapat ide dan berpikir untuk mencari tahu melalui rencana pernikahan

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 424
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 424
Abhi datang. Pragya bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan ia dalam suasana romantis dan itulah mengapa segala sesuatu tampaknya baik di sekelilingnya. ia mengatakan ia merasa seperti senar gitar yang di petik. Pragya bertanya mengapa ia datang padanya? Abhi menggoda dengan ia dan harum mawar. Pragya mengatakan itu adalah palsu. Abhi mengatakan mawar adalah mawar, dan mengatakan jika ia merasa dari hati maka ia akan merasa bau. ia membelai wajahnya dengan bunga. Pragya menutup matanya. ia kemudian meminta ia untuk pergi.

Pragya meminta ia untuk membiarkan ia pergi dan mengatakan ia tak tape recorder. Abhi berpikir ia harus memberikan hormat kepada saya karena saya mencoba untuk merayu dia. Pragya berpikir apa yang akan ia dapatkan dengan menggoda saya. ia pikir ia akan memanggil Nikhil dengan alasan. ia mendapat ide dan berpikir
dia harus mendapatkan nomor entah bagaimana. ia datang kembali ke kamarnya. Abhi berpikir ia harus menyadari kesalahannya. Pragya meminta ia untuk memberikan telepon dan mengatakan seseorang memanggilnya sejak pagi dan ia ingin tahu tentang pemanggil. Abhi berpikir bagaimana orang bisa merayu dia. ia memberikan telepon padanya. ia bertanya apakah ia sedang mencoba untuk membaca pesan-pesannya. Pragya mengatakan tidak. Abhi bilang kau tak bisa tau fuggi saya.

Nikhil berpikir untuk waspada dengan Aaliya dan berpikir ia bisa melempar saya keluar seperti lalat. ia mendapat panggilan pragya ini. ia bertanya bagaimana kabarmu? Pragya mengatakan kau berbicara dengan Aaliya tentang pekerjaan hari itu. Nikhil mengatakan ia memiliki proposal yang baik dan kebutuhan investor. ia mengundang ia pulang pukul 11 pagi. Raj berbicara dengan seseorang dan mengatakan ia tak akan setuju bahkan untuk 50 lakh. Mitali datang dan bertanya apa kau tak akan menjual bahkan untuk 50 lakh. Raj tak ingin menjawabnya. Mitali bertanya apakah kau melakukan sesuatu yang salah. Raj mengatakan bagaimana jika ia lakukan dan mengatakan ia sedang berpikir untuk mendapatkan uang.

Abhi berpikir pragya tak memberinya penting apapun. ia berpikir untuk membawanya pada hari ini, dan bertanya-tanya bagaimana untuk meyakinkan dia. Pragya datang ke kamar. Abhi berhenti dan mengatakan saya ingin pergi kencan. Pragya bilang aku tak ingin pergi dengan mu. Abhi berkata bahwa saya tak mengambil mu dari yang lain, hidup saya akan hancur. Pragya bertanya mengapa kau ceritakan itu? Abhi mengatakan itu adalah ketidakberdayaan saya karena kau sedang duduk di uang saya. Pragya mengatakan kau membutuhkan uang. Abhi mengatakan kau lajang dan tak ingin melihat siapa pun bahagia. Pragya mengatakan kau akan menikah segera. Abhi bertanya kapan ia akan menikah dan meminta padanya untuk mendapatkan ia menikah besok. Pragya bertanya berapa banyak yang kau butuhkan? Abhi menghitung dan mengatakan 5 lakh. Pragya bilang aku salah dengar, kau mengatakan 5000 naa. Abhi mengatakan katanya 5 lakh rupee dan mengatakan ia mengambil 10 gadis berkencan. Pragya mengatakan itu adalah jumlah yang besar. Abhi mengatakan gadis-gadis ini adalah yang terbaik dan meminta ia untuk datang dan melihat. Pragya mengatakan baik-baik saja dan kemudian mengatakan ia akan melihat dari jauh. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 425


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 424. Please share...!

Blog, Updated at: 18:44