Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 408

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 408.  Abhi mengatakan Sarla bahwa ia sedang menunggu hari ketika ia membenci pragya sepenuhnya, maka ia akan tahu bahwa ketika kekasih berubah menjadi pembenci, dunia akan tahu. Abhi meminta Sarla untuk melupakan semua ini, silakan datang dengan saya. Dadi mendengar dan memutuskan untuk melakukan sesuatu, ia berpikir aku tak akan membiarkan ia benci pragya.

Raj mencari Vijay. Vijay duduk di atas tenda / gubuk di suatu tempat, ia mengatakan Raj, ia masih hidup, beberapa waktu lagi. Raj mengatakan Vijay tak melakukan apa-apa, di mana pragya. Vijay mengatakan saya akan memberitahu mu setelah pekerjaan selesai.

Dadi berteriak Ronie ke mana pragya berada, Ronnie memutuskan untuk pergi mencari pragya.

Abhi Tanu precap adegan (busur dan anak panah scene), Abhi mengatakan kamu tak melakukan kesalahan dan mengharapkan saya untuk minta maaf. Tanu mengatakan saya lakukan kesalahan dengan sengaja, siapa yang mau memberitahu saya apa-apa, tak ada mengerti kondisi saya. Saya hidup dengan harapan menikah dengan mu, orang tua saya berhenti bicara kepada saya, Aaliyah tak ada di sini tapi kamu bukan berharap, kamu tetap berteriak padaku.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 408
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 408
Abhi berkata Tanu tak mengatakan ini, kita perlu saling mendukung selama ini, saya tahu kami memiliki Mus, jika kamu masih ingin merajuk, saya tak bisa menahannya. Tanu pelukan Abhi, ia tak memeluk punggungnya.

Tayaji memanggil Tayiji sepak bola dan jika ia ingin menjadi stadion
(Tayiji ingin melihat Mitali makan). Mitali mengatakan ia mengincar makanannya.

ID tak dapat menemukan pragya, Dadi mengatakan ID ia mengirimkan Ronnie. Ronnie datang kembali dan mengatakan ia tak dapat menemukannya di mana pun. Purab sampai ke sana juga, Dadi, ID, Purab semua pergi mencari nya. Raj khawatir sekarang bahwa perhatian semua orang adalah pada dirinya. ia kemudian menyadari ini seharusnya musuh-musuhnya, mengapa mereka khawatir tentang dia?

Vijay bertanya kepada pragya mengapa ia tak tidur, masih ada waktu untuk kematiannya. mulut dan tubuhnya diikat. ia menjelaskan semua bom dekat dengannya dan juga salah satu bom di kepalanya yang akan meledak dikepalanya seperti kelapa.

Raj mencari Vijay, Tanu datang dan bertanya kepadanya apa yang ia lakukan sendiri. Raj berpikir syetan ko yaad kiya, aa Gayi syetan ki nani.

Raj berteriak di Aaliyah, mengatakan padanya ini semua karena mu dan Aaliyah, mengatakan kamu untuk tak mempekerjakan orang gila ini. Raj mengatakan padanya bahwa ia akan membunuh pragya. Tanu sangat senang mendengar berita ini. Raj mengatakan ia meninggalkan dengan menyalahkan kami, dan jika ia tak mati maka kita akan melihat, jangan terlalu bersemangat.

Abhi bertanya-tanya mengapa begitu lama terbakar Raavan, berpikir pihak akan memulai setelah pembakaran. Purab bertanya Tayaji jika ia telah melihat pragya, ia mengatakan tidak. Purab kemudian pergi untuk meminta Abhi. Mitali sekarang bertanya mengapa Purab bertanya tentang pragya. baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 409


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 408. Please share...!

Blog, Updated at: 09:20