Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 386

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 386. Bulbul membawa Mamaji setelah makeover nya. Pragya dan Dadi mendapatkan tertegun dengan makeover nya. Mama ji mengatakan ia Mangal singh. Bulbul meminta ia untuk memanggil Aaliya. Pragya panggilan Aaliya dan meminta ia untuk datang ke New Era Hotel. Aaliya mengatakan saya tak bisa datang ke sana seperti banyak orang tahu saya ada. Pragya mengatakan saya telah meyakinkan bos saya untuk bertemu dengan mu dengan banyak kesulitan. Aaliya mengatakan ia akan bertemu di dekat rumahnya dan perbaikan pertemuan untuk 8:30 pm. Pragya bilang aku akan berbicara dengannya. Pragya, Dadi dan Bulbul mendapatkan bahagia. Aaliya mengatakan Dadi bahwa ia membuat makanan lezat. Abhi mengatakan itu baik. Aaliya meminta pragya untuk datang dan makanan. Abhi mengatakan jika ia memiliki makanan, maka minimal ia tak akan minum darah kami. Aaliya meminta Ronnie untuk melayani pragya. Setiap orang memiliki makanan dan menyukainya. Taiji meminta Dadi untuk mendapatkan Aaliya menikah. Abhi batuk dan pragya bangun yang bersangkutan. Dadi bangkit dan bertanya apa yang terjadi? Abhi memberitahu aku tahu mengapa aku mendapatkan batuk, karena seseorang melihat buruk jatuh pada saya. Payal menangis dan memeluk Ronnie. Ronnie berpikir jika saya melihat mimpi?

Payal mengatakan ia sangat sedih dan berpikir ia melakukan kesalahan dengan melakukan pekerjaan di sini. ia mengatakan ia memiliki banyak tanggung jawab dan bertanya bagaimana ia akan mendapatkan ibunya dirawat. Ronnie bilang aku akan memberikan uang mu. Payal bilang aku tak bisa mengambil uang dari mu. Ronnie menegaskan dan memberinya 1000 Rs. Payal mengatakan saya perlu 5000 Rs. Ronnie memberinya 5000 dan banyak lagi. Payal mengatakan bagaimana kau akan mengelola sekarang? Ronnie mengatakan itu adalah uang atasan mu. Payal memberinya 10 Rs. dan meminta untuk minum teh. Abhi datang. Payal memberikan uang kepadanya. Abhi berkata yang baik, saya punya lebih banyak uang. Ronnie mengatakan pragya bahwa Payal telah dijarah oleh dia. Abhi dan pragya berdebat. Pragya panggilan gila padanya, dan
mengatakan siapa pun yang bekerja untuk bebas itu gila. ia mengatakan kau bodoh dan saya membuat mu bodoh. Mereka berpendapat dan mulai pertempuran. Payal meminta ia untuk
meninggalkan ia lagi ia akan mengajukan kasus terhadap dirinya. Pragya bilang aku akan memotong uang saku mu. Abhi bilang aku akan membuat mu meninggalkan rumah ini. Mereka berdebat. Ronnie mengatakan Payal bahwa ia akan menyelesaikan skor dengannya.

Bulbul mengetuk kamar kecil meminta Mama ji untuk keluar. Mama ji keluar dan mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki perut buruk. Dadi datang. Bulbul mengatakan Dadi bahwa Mama ji memiliki perut dan di kamar mandi. Mereka tegang. Bulbul meminta Dadi untuk duduk dan menghadiri panggilan Purab ini. ia mengatakan ia sibuk. Purab bertanya di mana kau? Bulbul bilang aku akan bertemu besok dan memutus panggilan. Purab berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. ia mendapat panggilan Abhi ini. Abhi mengatakan kita akan mengadakan pesta. ia bilang ia berhasil mendapatkan uang dari pragya dan meminta ia untuk bertemu. Purab panggilan Bulbul lagi dan mengatakan ia akan keluar untuk pesta memintanya untuk tak mengganggunya. Bulbul mengatakan baik-baik saja dan memutus panggilan. Pragya berpikir Dadi dan Bulbul mungkin menunggunya. Abhi keluar dari kamar kecil. Pragya melihat ia dan bertanya mengapa ia tak mendengar suara apapun. Abhi mengatakan ia akan keluar. Pragya mengatakan itu baik karena ia memiliki beberapa pekerjaan penting untuk dilakukan. Abhi mengatakan ia superstar, rockstar Abhi, dan meminta ia untuk melakukan Yoga. ia menyemprotkan sesuatu pada dirinya dan mengatakan ia akan jadi ia akan menikmati. Pragya berpikir itu baik bahwa ia pergi.

Abhi melihat Aaliya akan terburu-buru. Aaliya mengatakan ban mobilnya ditusuk dan ia harus pergi ke suatu tempat. Pragya mendengar nya. Abhi menawarkan untuk mengantarkan Aaliya. Sementara di mobil, pragya meminta Abhi untuk mendorong dengan cepat. Abhi berpendapat dengannya. Aaliya menunjukkan jalan dan bercerita tentang hotel. Pragya berpikir Aaliya perlu pergi di malam hari, lalu mengapa ia pergi sekarang. baca selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 387


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 386. Please share...!

Blog, Updated at: 11:50