Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 364

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 364.  pragya mengatakan Dadi bahwa ia ingin mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi, dan itu adalah ia untuk percaya padanya atau tidak. Dadi menceritakan apa keputusan yang baik? Saya pikir saya telah melakukannya dengan benar dengan mengajak mu menikah dengan Abhi, tetapi berubah menjadi kebodohan saya. ia bilang aku butuh menantu untuk Abhi, sebagai perisai pelindung, dan kau melarikan diri darinya yang menjadi lemah. kau tak dapat mendukung suami mu. Mengapa kau mengambil sumpah atas pernikahan dan memakai kumkum dan mangalsutra. ia mengatakan saat Abhi membutuhkan mu, maka kau meninggalkannya. Mengapa saya menikah dengan mu, karena kau memiliki nilai-nilai yang baik dan hati yang bersih. ia mengatakan kau meninggalkan Abhi di jalan, kau telah mengkhianati saya dan bukan Aaliya dan Tanu. Pragya bertanya mengapa kau mengatakan ini? Saya ingin membawanya keluar dari Aaliya dan cengkeraman Tanu ini. Aku meninggalkan rumah, dan saya tak bisa kembali. Saya ingin menyelamatkannya, tapi tak bisa melakukan apa-apa dengan sendiri.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 364
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 364
Dadi mengingatkan ia tentang Savitri yang menyelamatkan suaminya dari Yamraj dan mengatakan ia memiliki kekuatan kepercayaan, cinta, mangalsutra, sindoor bahwa Yamraj tak bisa istirahat. ia bertanya apakah kau tak memiliki kekuatan kumkum atau meragukan cinta mu. Pragya bilang aku mencintai suami saya dan mempercayai Kumkum saya. Dadi meminta padanya untuk menjadi Savitra dan melindungi suaminya dari masalah. ia meminta padanya untuk menunjukkan bahwa ia menang, dan mengatakan saya akan menunjukkan jalan. ia meminta padanya untuk berjanji untuk membawa keluar Tanu dan Aaliya ini pada kebenaran di hadapan Abhi. Pragya bertanya apa yang harus saya lakukan? Dadi mengatakan kau harus mengambil melahirkan sesuatu yang baru dan harus menjadi modern. kau harus mengambil segala sesuatu di tangan mu, dan menjadi pemilik baru dari rumah. Pragya terkejut dan mengatakan semuanya akan berpikir ia serakah karena uang. Dadi mengatakan mereka akan shock dan akan melakukan beberapa kesalahan, memberi mereka kesempatan untuk mengekspos mereka. Pragya mengatakan kita akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi. Dadi mengatakan kita tak akan mengatakan kepadanya, melainkan menunjukkan kepadanya kebenaran. Pragya mengatakan maka ia akan membenci saya. Dadi mengatakan sekali Aaliya dan Tanu yang terkena, Abhi akan menyayangimu bahkan lebih. Dadi meminta padanya untuk berjanji dan tak akan merasa
lemah dan mencoba untuk mundur dari motifnya. Pragya menjanjikan dihadapan
tuhan. flasback berakhir.

Dadi bertanya di mana api ini yang saya lihat di mata mu. kau lemah dengan mendengar kata-kata suami. Pragya meminta maaf. Dadi bilang aku akan memaafkan satu syarat dan meminta ia untuk memiliki kekuatan. ia bilang aku ingin melihat Aaliya pada jejak mu dan melihat Tanu keluar dari rumah. ia meminta padanya untuk tak melihat kebencian Abhi ini, dan mengatakan ia rusak sekarang. ia akan datang kepada saya, dan saya akan merawatnya. kau hanya berpikir tentang motif mu. Saya tak bisa datang kedepan untuk melawan, tetapi akan mendukung mu dari belakang. Pragya mengatakan akan mengembalikan Aaliya dan Tanu. Dadi berkata yang baik.

Raj bertanya kepada karyawan tentang hari pragya di kantor. Raj tegur ia dan meminta untuk membuat daftar 10 karyawan palsu. Ia akan memasukkan password, tetapi dihentikan oleh karyawan. ia mengatakan pragya telah mengubah sandi komputernya. Raj berpikir ia harus melakukan sesuatu untuk pragya.

Pragya berpikir tentang kata-kata kebencian Abhi dan ingat kata-kata Dadi ini memintanya untuk tak lemah. Abhi pulang mabuk. Pragya menyentuh buku hariannya, tapi Abhi meminta padanya untuk tak menyentuh buku hariannya. Abhi mengatakan kau mungkin khawatir pemikiran dari mana saya mendapatkan uang untuk minum. Ia mengatakan ia memiliki penggemar yang besar, dan meminta padanya untuk tak lupa bahwa ia adalah rockstar yang ternilai harganya. ia mengatakan ia pergi ke Pub untuk minum anggur, dan pemilik ternyata menjadi penggemar nya. ia meminta tanda tangan saya dan saya memberi gelang saya. ia mendapat bahagia dan menyatakan untuk anggur gratis untuk semua orang. ia mengatakan ini adalah cinta. Bagaimana kau akan mengerti? Hanya menyimpan uang mu dengan mu. Ia tersandung saat ia mencoba untuk menahannya. Abhi mengatakan setiap kali kau menyentuh saya, saya merasa seperti seorang pembunuh yang menyentuh saya. ia mengatakan kau telah membunuh fuggi saya dan meminta padanya untuk tak menyentuh buku hariannya lagi. Ia mencari sesuatu dan pragya bertanya apa yang kau cari. Abhi mengatakan apa-apa. ia akhirnya mendapat itu dan meminta pragya untuk tidur karena ia perlu berbicara dengan seseorang. ia mendapat spesifikasi pragya dan mulai berbicara untuk itu. ia meminta hal itu dengan tak melihat wanita yang berdiri jauh, dan memuji fuggi nya. ia mengatakan aku merindukan mata mu, senyum mu dan kemarahan mu.   Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 365


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 364. Please share...!

Blog, Updated at: 15:24