Sinopsis Khushi SCTV Episode 73

Posted by

Sinopsis Khushi SCTV Episode 73. Manorama menempatkan Haldi di wajah Garima ini. Dadi tidak mampu mengenali Garima sekarang secara keseluruhan wajahnya dengan Haldi. Buaji mengatakan hal yang sama untuk Payal, Anda menempatkan begitu banyak Haldi bahwa saya tidak bisa mengenalinya. Garima memiliki napas lega sekarang. Dadi mengucapkan selamat Garima dan menempatkan Haldi pada dirinya. Garima juga menempatkan sedikit Haldi pada Dadi dan mengucapkan selamat padanya juga. Garima sekarang pergi dari sana. Arnav dan Khushi sendirian di sebuah ruangan. Arnav mengatakan kepadanya, perlu melakukan banyak untuk membawa pulang. tidak bisa kita lewati sisa ritual dan .. Khushi mengatakan, hidup bukanlah lagu film yang Anda bergerak secepat itu. Arnav mengatakan, benar-benar? lalu mengapa semua lagu-lagu ini bermain di luar tanpa henti. Khushi mengatakan, semua ritual memiliki beberapa kepentingan. ia menjelaskan kepadanya semua ritual .. mengatakan dhaga merah untuk perlindungan nya .. mereka menempatkan mehendi pada semua bagian tubuhnya becauase .. Arnav mengatakan, saya tahu dan ia mulai merayu dengan ia mengatakan leg pertama .. maka tangan .. kemudian bahu .. kemudian kepala .. ia menempatkan tangannya di wajah Khushi dan Khushi detak jantung mulai balap. Ia berbalik. baca pembaruan penuh dengan gambar hanya pada. Arnav kemudian menempatkan tangannya di punggungnya dan detak jantung Khushi ini akan cepat. Khushi tiba-tiba berbalik dan menyentuh suara dan mulai tertawa. Arnav pergi lebih dekat dengannya dan menyentuh pipinya dengan pipinya. Di sisi lain, Garima datang ke kamarnya dan menangis. ia membuka lemari dan melihat sesuatu. Shyam yang lewat kamarnya dan ia melihat dirinya. ia menyembunyikan terlihat pada apa yang ia lakukan. Garima melihat ia dan ia menempatkan segalanya. Shyam mengatakan, Buaji menelepon Anda. Garima pun pergi. Shyam bertanya-tanya apa yang ada di kotak yang ia punya emosional pertama dan kemudian mendapat takut. Dan ia sangat takut setelah Dadi datang. Ada sesuatu pasti antara Dadi dan Garima dan itulah mengapa Garima bersembunyi darinya. ia tertawa dan mengatakan, yang di samping saya untuk mencari tahu rahasia ini.

Sinopsis Khushi SCTV Episode 73
Sinopsis Khushi SCTV Episode 73
Di luar, Dadi mengatakan bahwa ia lelah dan ia ingin pulang dan beristirahat. Shyam datang ke sana dan mengatakan, saya juga akan pergi dengan Anda. Aakash mengatakan, biarkan aku akan pergi dengan Dadi. Shyam mengatakan kepadanya untuk datang dengan semua orang setelah semua ritual. Buaji mengatakan, tunggu sebentar .. dan panggilan Garima untuk memenuhi Dadi lagi sebelum ia pergi. Garima tidak datang. Dadi mengatakan Buaji meninggalkan .. ia harus sibuk dalam beberapa pekerjaan. Shyam dan Buaji meninggalkan. Buaji pergi ke Garima dan bertanya mengapa ia tidak datang .. Garima mengatakan, aku sedang mencuci wajahku dan Haldi tidak akan. Buaji panggilan semua orang untuk mencuci Haldi mereka sebelum air padam. Khushi mengatakan Arnav, kita harus kembali ke fungsi. Apa yang orang akan berpikir? Arnav mengatakan, jika orang berpikir tentang kami kemudian sekarang mereka harus telah menemukan jawabannya di mana kita berada. Khushi mengatakan, Anda hanya mengatakan bahwa Anda akan melakukan semua ritual .. cara ini untuk melakukannya? Apakah Anda tahu .. setelah pengantin pria Haldi dan pengantin tidak bisa melihat satu sama lain. Arnav mengatakan, ketika aku melihat Anda? Anda penuh di Haldi. Khushi tertawa dan mengatakan, ada lebih Haldi pada Anda dari saya. Arnav bertanya dan yang menempatkan bahwa Haldi? Mereka hendak mencium dan mereka mendengar suara Buaji ini. Khushi mendorong Arnav dan memberitahu ia untuk pergi dan mencuci wajahnya. Arnav dan Khushi datang untuk mencuci wajah mereka, namun Manorama juga datang di sana pada waktu yang sama. ia mendorong baik dan pergi pertama. Khushi kemudian memberikan handuk untuk Arnav dan Aakash datang dan mengambil itu dan pergi ke depan. Aakash pergi dan kemudian Payal berjalan mengatakan Khushi .. biarkan aku pergi .. Aku memiliki terlalu banyak pekerjaan. Payal datang kembali dan mengatakan, terima kasih Tuhan saya dicuci sekarang air hilang. Khushi terkejut dan berkata, APA? Saya dan Arnav masih tidak mencuci wajah kami. Buaji menertawakan Khushi. Khushi mengatakan, ada satu cara .. garasi senang singh ini. Arnav mengatakan, tidak, tidak. namun Khushi menarik ia dan membawanya ke sana.
Pada Raizada rumah, Dadi memberikan makanan untuk shyam namun ia bilang, saya tidak merasa seperti makan. Dadi mengatakan, aku melihat bagaimana semua orang menghindari Anda di Haldi. ia mengatakan, saya mengerti betapa sakit hati Anda harus. Shyam mengatakan, itu tidak seperti itu .. yang banyak terjadi di rumah ini sehingga jelas akan memakan waktu, namun saya yakin saya akan menang hati setiap orang lagi. ia kemudian mengatakan, hari ini adalah baik .. kedua keluarga itu Haldi ritual bersama-sama dan semua orang sangat bahagia. Dadi berpikir sesuatu. Shyam mengatakan, aku tahu apa yang Anda pikirkan bahwa apa pun Khushi lakukan adalah salah, namun di usia ini .. semua kesalahan ini dimengerti. namun Anda harus setuju bahwa semua orang di keluarganya sangat baik .. terutama nya Maasi (Garima). Dadi mengatakan, saya belum bertemu atau melihat ia benar sampai hari ini.
Shyam ingat bagaimana Garima itu semakin takut di Haldi. Dadi kata dia, aku akan pergi dan beristirahat sebentar dan ia meninggalkan. Shyam berkata pada dirinya sendiri, itu sangat aneh .. begitu banyak ritual yang dilakukan dan masih Dadi belum melihat Garima. Mungkin Garima bersembunyi diri dari Dadi? namun apa yang bisa menjadi alasan di balik ini? Apa jenis puzzle adalah bahwa.
Saatnya malam sekarang. keluarga Raizada adalah kembali ke rumah mereka. Semua orang duduk di meja makan untuk makan malam. Shyam datang di sana. Anjali meninggalkan .. Shyam mengatakan padanya,
aku akan membawa Anda ke kamar namun ia bilang ia akan mengelola dan pergi. Shyam menyajikan makanan untuk Arnav. Arnav meneruskan tangannya namun kemudian berhenti. Shyam kemudian meminta ia untuk acar. Arnav mengatakan, saya tidak membutuhkannya. Shyam meminta salad namun Arnav kembali mengatakan, saya tidak menginginkannya. Shyam mengatakan, aku tahu kau marah padaku dan setelah apa yang terjadi .. Saya memahami bahwa. namun saya hanya meminta satu kesempatan. hubungan saya bukan hanya dengan Anjali. Saya juga memiliki beberapa hubungan dengan Anda semua, dengan rumah ini .. Aku hanya harus membuatnya kuat sekarang. Arnav mengatakan kepadanya, kau di sini hanya karena Anjali sehingga tidak berpikir apa-apa lagi. Arnav meninggalkan dari sana namun Dadi menghentikannya.
Dadi bertanya Arnav, ini cara untuk berbicara dengan Shyam? ia mencoba untuk memecahkan masalah dan Anda menghina dia? Ini cukup sekarang .. Anda harus melupakan masa lalu dan memaafkannya. Arnav mengatakan, aku tidak bisa memaafkan orang ini. Dadi mengatakan, sama seperti Anda tidak pernah memaafkan ayahmu? Arnav marah dan pergi dari sana. Shyam hilang dalam beberapa pemikiran.
Shyam adalah di kamar Anjali sekarang. ia memberikan obatnya. Melihat wajah sedih Shyam, Anjali bertanya kepadanya apa yang terjadi. ia mengatakan, saya dapat memberitahu Anda kesal dengan melihat wajah Anda. Shyam mengatakan, sebenarnya hari ini karena Dadi dimarahi Arnav .. saya dapat mengambil apa-apa namun saya tidak ingin ada perbedaan antara Dadi dan Arnav karena aku. Hari ini, Dadi mengatakan kepadanya di depan saya bahwa ia tidak memaafkan saya seperti bagaimana ia tidak memaafkan ayahnya. Shyam mengatakan, lagian ini adalah hal yang keluarga Anda .. Anjali bertanya, tidak juga bagian dari keluarga kami? Shyam mengatakan, maksud saya tidak tahu tentang ini itu sebabnya saya mengatakan. Anjali mengatakan, saya tidak pernah bercerita tentang ini karena saya dan Arnav ingin melupakan masa lalu kita. Ada alasan di balik keseriusan Arnav ini. ia masih sangat muda, ketika ibuku bunuh diri dan Arnav mendapat sangat terpengaruh oleh itu. ia melanjutkan, Anda tahu bahwa pernikahan pertama saya rusak dan orangtua saya meninggal dalam insiden. namun mengapa itu terjadi .. Aku tidak pernah mengatakan kepada Anda tentang hal itu. ia mengatakan ia menyesal karena tidak memberitahu semua ini sebelumnya. Shyam mengatakan, saya tidak ingin menyakiti Anda .. namun seperti insiden besar. Anjali mengatakan, ya dan apa yang bisa saya katakan bahwa orang tua saya bunuh diri karena beberapa wanita lain? Shyam terkejut mendengar itu. Anjali mengatakan, bahkan aku dan Arnav tidak benar-benar berbicara tentang topik ini banyak. Anjali mengatakan, ada beberapa wanita lain dalam hidup ayah saya dan karena yang ibu saya bunuh diri.
Anjali menangis. Shyam meminta ia untuk memaafkannya dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan berbicara tentang ini lagi. ia memeluk ia dan ia senang. ia yakin sekarang, Garima bersembunyi karena ini .. ia adalah wanita lain yang dalam kehidupan ayah Arnav ini.
Shyam datang ke kamar Dadi ini. ia mengatakan, saya hanya datang untuk memberitahu Anda bahwa Anda tidak harus marah seperti ini di Arnav. Beri ia beberapa waktu, semuanya akan baik-baik saja. namun ya cara ia berpikir tentang ayahnya tidak baik dan saya terkejut mengetahui tentang itu. Dadi mengatakan, sampai sekarang tidak ada yang menghentikannya atau mengatakan apa-apa. Saya tidak di sini baik dan sudah terlambat sekarang. Shyam mengatakan, Anjali hanya mengatakan kepada saya semua kebenaran .. wanita lain .. dan jelas Arnav marah seperti ini. Dadi bertanya, jelas? Akan pemahaman jika Arnav tidak mengulangi kesalahan kemarin lagi. Jika ia telah belajar sesuatu dari kesalahan itu. Jika ayahnya pergi ke belakang wanita lain, maka ibunya harus dikontrol ia .. dan membawa kembali padanya. Semua kesalahan adalah bahwa wanita lain .. ia menghancurkan keluarga kami .. seperti bagaimana semua itu terjadi pada Anda. ia mengatakan, aku tahu itu salah paham .. namun itu terjadi karena beberapa wanita lain. Sejarah terulang .. dan seperti bagaimana Arnav menyalahkan ayahnya tahun lalu karena wanita lain .. ia menyalahkan Anda karena Khushi. ia tidak mengatakan sepatah kata wanita itu. Kali ini apa yang terjadi adalah karena Khushi .. dan terakhir kali yang terjadi adalah KARENA Garima. Shyam terkejut .. ia bertanya Garima? Dadi mengatakan, ya itu yang wanita yang terperangkap anak saya cinta padanya .. apa pun yang terjadi di rumah ini adalah karena Garima. Jika seorang wanita yang datang di depan mata saya kemudian ...... (saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan). Shyam tersenyum dan berkata dalam pikirannya, jika hal ini benar maka saya punya kartu As, tangan atas sekali lagi dan saya pasti akan menang kali ini. Arnav telah datang ke rumah Khushi untuk mengambil semua orang di suatu tempat. Sementara mereka pergi, Garima mengatakan, saya sangat khawatir tentang ayah Khushi ini .. itu tidak baik baginya untuk melakukan perjalanan ini banyak. Arnav tidak mendengarkan ia dan mengatakan kali ini saya akan membawa Anda berdua. Mereka pergi. dan shyam mencari di rumah mereka dari jendela.
Shyam berkata pada dirinya sendiri, sekarang semua orang akan berada di Raizada rumah dan aku akan menyelesaikan pekerjaan saya di sini. ia pergi untuk memeriksa kotak yang Garima sedang melihat. Di luar, Garima mengatakan, aku lupa obat. Khushi mengatakan padanya, aku akan pergi dan mendapatkannya. ia datang kembali ke rumahnya dan Shyam adalah memeriksa kotak di sebuah ruangan. ia melihat sebuah foto di mana Garima adalah dengan seorang pria (ayah Arnav ini). ia bertanya-tanya siapa itu. Khushi datang ke ruangan yang sama dan Shyam menyembunyikan. ia mengambil obat-obatan dan pergi. Shyam mengambil foto dengan ia dan mengatakan, ia akan mengungkapkan rahasia ini dari tahun untuk semua orang. Nk mencoba untuk menghibur Dadi namun ia meninggalkan dari sana marah. Aakash mengatakan Nk, ia tidak suka semua ini. Pada saat yang sama, keluarga Khushi ini tiba dengan Arnav. Nk kata, mari kita bermain game sekarang. Arnav mengatakan, kalian terus .. Aku akan lihat nanti. Aakash dan Nk mencoba untuk menghentikannya namun ia tidak. Khushi kemudian mengatakan, meninggalkannya .. ia takut hukuman ... ia mengkhawatirkan jika ia mendapat bantal maka apa yang akan kita buat ia lakukan. Arnav sekarang mengatakan, saya akan play..He mengatakan Khushi, namun jika saya menang maka Anda akan melakukan apa yang saya katakan. Khushi setuju mengatakan jika ia menang maka Arnav harus melakukan apa yang ia katakan. Permainan dimulai. Nani berubah on / off musik. Orang lain bermain 'lewat bantal' permainan. Shyam kembali ke Raizada rumah. Anjali mendapat senang melihat dia. ia meminta ia untuk duduk di sampingnya. Tiba-tiba tersenyum menghilang dari wajah semua orang. Shyam kemudian meninggalkan dan pergi untuk melihat Dadi. ia bertanya Dadi, mengapa kau duduk sendirian di sini? Dadi mengatakan, saya tidak tertarik pada semua bahwa permainan omong kosong. Shyam mengatakan, bahkan saya tidak seperti mereka dan aku tahu kau tidak banyak tertarik pada pernikahan ini. namun seluruh keluarga dari Khushi telah datang ke sini hari ini. Mereka adalah tamu kami .. jika Anda bertemu dengan mereka maka mereka akan merasa baik. Dadi mengatakan, saya lelah sekarang .. Aku akan datang setelah beberapa waktu. Shyam mengatakan dalam pikirannya, saat itu Garima akan menemukan beberapa alasan untuk meninggalkan dari sini .. apa yang harus saya lakukan dengan yang kedua datang di depan satu sama lain. ia meninggalkan dari sana.

Ini Payal yang mendapat bantal pertama. Khushi berjalan ke Nani dan mengatakan sesuatu padanya. Nani kemudian mengatakan kepada Payal, sehingga Anda akan harus bertindak sebagai ma sasu Anda (Manorama). Payal mengatakan bagaimana saya dapat bertindak seperti ia .. namun pada akhirnya ia bertindak seperti Manorama. Berikutnya satu untuk mendapatkan bantal Aakash. Garima mengatakan kepada ayah Khushi ini .. saatnya untuk obat Anda .. saya akan membuat untuk Anda. ia mengambil dan pergi ke suatu tempat. Shyam datang kembali dan marah tidak melihat mereka di sana. Dan kemudian ia melihat mereka di dapur.

Dia pergi ke dapur dan memberitahu Garima, jika ayah Khushi ini ingin beristirahat maka Anda dapat pergi ke kamarku. Garima mengatakan, saya hanya datang ke sini untuk membuat obatnya. ia sibuk dalam membuat itu dan Shyam mengambil beberapa tablet dari sana dan daun. Garima adalah menemukan obat. Hamba adalah mengambil obat untuk Dadi dan Shyam berhenti padanya. ia meminta ia untuk minum teh. Hamba pergi untuk membuat teh untuk Shyam dan dalam waktu yang berarti, Shyam pertukaran obat Dadi dengan Garima ini.

Kembali ke permainan. Hanya Khushi dan Arnav yang tersisa sekarang. Mereka melewati bantal satu sama lain. Arnav sinyal Khushi untuk memeriksa suara nya. ia memeriksa kebisingan dan musik berhenti dengan bantal di tangan Khushi ini. Khushi memberitahu Arnav, kau curang dengan saya .. kau menatapku. Arnav mengatakan, semua orang melihat. Khushi kemudian mengatakan, Anda menyentuh suara Anda. Arnav mengatakan, itu suara saya .. saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Khushi mengatakan, baik katakan padaku apa yang harus saya lakukan. Arnav mengatakan, tidak ada di sini .. ikut aku. Nk bangkit dan berkata, wow Nannav .. harus kita datang ke sana juga atau Anda akan kami kirim setelah? Arnav tidak mengatakan apa-apa dan mengambil Khushi dengan dia.
Garima sedang mencari obat. Shyam pergi dan membantu dia. Arnav dan khushi datang ke sebuah ruangan. Arnav mengunci pintu. Khushi akan khawatir dan bertanya kepadanya, apa yang Anda lakukan? Arnav mengatakan, saya menang dan sekarang Anda akan memiliki melakukan apa yang saya katakan. ia pergi di belakangnya. Khushi mencoba untuk melarikan diri dan mengatakan, tidak ada .. Aku tidak akan melakukannya. Arnav menarik kembali dan mengatakan, Anda harus melakukannya .. Anda tidak memiliki iman dalam diriku? Khushi tidak mengatakan apa-apa. Arnav kemudian mengatakan kepadanya, rileks.

Dadi adalah untuk minum obat. Shyam datang dan berhenti padanya. ia mengatakan, saya pikir dengan hamba kesalahan memberi Anda obat ayah Khushi ini. Dadi cek dan memang obat ayah Khushi ini. Shyam mengatakan padanya, ia akan pergi dan memberikannya kepada dia, namun Dadi bilang aku akan pergi dan akan menemui mereka juga. Shyam mengatakan, itu bagus juga dan Anda akan mendapatkan untuk berbicara dengan mereka. Dadi daun. Shyam senang. Dadi datang di lantai bawah. Garima masih mencari pengobatan di sana. Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi SCTV Episode 74


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi SCTV Episode 73. Please share...!

Blog, Updated at: 16:51