Sinopsis Khushi SCTV Episode 58

Posted by

Sinopsis Khushi SCTV Episode 58. saat Payal Memanggil Khushi dan mengatakan kepadanya bahwa Anjali ini godh-bharai pada hari yang sama dengan mehendi Khushi ini. Garima siap untuk meninggalkan. Buaji bertanya padanya apakah ia sebut di rumah Arnav ini. Garima mengatakan bahwa ia mencoba tetapi Arnav gak mengambilnya. Buaji kemudian memberitahu Khushi untuk memberikan telepon Garima.

Dalam berita, mereka mengatakan semua kereta yang dibatalkan akan mengambil setidaknya 2 sampai 3 hari untuk layanan kereta api untuk memulai lagi. Garima mengatakan, sekarang saya harus pergi di bus. Buaji mengatakan, kamu   sudah gila? kamu   akan membawa ayah Khushi ke bus? Khushi mengatakan ibunya, mungkin tuhan juga ingin kamu   untuk menghadiri pernikahan saya. Khushi senang sekarang tapi Garima merasa tegang. Buaji memberitahu
Khushi bahwa kamu   sangat beruntung .. untuk kebahagiaan mu Arnav bisa melakukan apa-apa. Khushi mengatakan ia akan segera kembali dan pergi ke suatu tempat.

Sinopsis Khushi SCTV Episode 58
Sinopsis Khushi SCTV Episode 58
kamar dadi ini. Shyam bersembunyi di balik tirai. Dadi mengatakan, waktu berikutnya jangan lupa telepon mu, damadji. Shyam keluar sekarang. Anjali juga datang ke kamar Dadi dan menonton mereka. Shyam mengambil berkah dari Dadi. Anjali terkejut dan apakah kamu   dan Dadi bersama-sama? Shyam mengatakan padanya, ingat kamu   pernah mengatakan padaku bahwa jika ada orang di rumah ini yang dapat memahami kita maka itu Dadi dan ia di sini. Dadi tersenyum. Dadi memberitahu Anjali, Shyam menemukan saya dan mengatakan kepada saya segala sesuatu yang terjadi di sini. ia mengatakan kepada saya apa yang terjadi di sini adalah kesalah pahaman besar dan saya merasa seperti datang ke sini untuk mu. Anjali mendapat emosional dan bahagia. ia memeluk Dadi. Dadi berkata padanya, sehingga kamu   tahu sekarang Shyam mu mengasihi mu begitu banyak. Anjali mengatakan, saya tahu ia mencintai saya. Dadi berkata, dan segera seluruh keluarga akan menemukan bahwa keluar, aku akan membuat mereka menyadari bahwa Shyam adalah suami yang sangat baik dan seseorang. Dadi mengatakan kepada mereka bahwa ia akan menemui janjinya. Shyam mengatakan bahwa ia hanya ingin Anjali untuk menjadi bahagia. Shyam kemudian bertanya apa dokter mengatakan. Anjali mengatakan, saya baik-baik saja dan dokter mengatakan kepada saya bahwa saya gak perlu mengambil obat-obatan yang saya ambil. Shyam gak senang karena ia telah merubah obat mereka dan sekarang dokter mengatakan Anjali gak perlu membawa mereka. Anjali kemudian mengatakan kepadanya bahwa Arnav bisa datang ke sini kapan saja dan Shyam harus meninggalkan. Dadi juga mengatakan bahwa gak baik untuk bertemu seperti ini dan sebagai gantinya mereka harus pergi ke ke suatu tempat. Dadi mengatakan, saya hanya ingin kebahagiaan Anjali dan Arnav ini. ia mengatakan kepada Shyam tentang Anjali ini
godh-bharai dan mengatakan akan ada kesempatan baik untuk Shyam untuk datang ke sini. Dadi pergi sekarang.

Anjali mengatakan Shyam bahwa ia gak percaya .. ada seseorang di rumah ini untuk mendukung mereka. ia mengatakan kepadanya untuk datang kembali ke rumah cepat. Mereka memeluk sekarang. Shyam berkata pada dirinya sendiri, kasian Dadi, kamu   gak bisa mengetahui maksud yang sebenarnya. Saya hanya membawa mu ke rumah ini sehingga saya dapat kembali ke rumah ini melalui dirimu. Jika kamu   berpikir, semua orang akan menerima saya karena godh-bharai ini rasam, maka kamu   keliru. Saya akan menggunakan mu ketika saya akan melakukan ledakan terbesar dalam rumah ini, waktu itu saya akan membutuhkan mu untuk bersama saya. ia melihat Anjali dan berbicara dalam pikirannya, karena apa yang akan saya lakukan sekarang adalah sangat berbahaya dan semua orang akan terkejut. Dan mereka gak akan punya pilihan lain selain memanggil saya kembali ke rumah ini dan saat itu mereka akan setuju dengan mu (Dadi). Dadi datang kembali dan memberitahu Shyam meninggalkan pintu belakang. Shyam mengatakan Anjali, kita akan bertemu di malam di tempat yang sama kami memutuskan. Shyam pergi.

Di rumah Khushi ini. ia menghitung uang dan mengatakan itu giliran ia untuk melakukan sesuatu untuk Arnav sekarang. ia bilang, aku gak punya ini  dan ia sebut Arnav.

Dia bertanya Arnav, Tuan. Arnav Singh Raizada apa yang kamu   lakukan setelah dua jam? Arnav mengatakan, saya memiliki sebuah konferensi video. Khushi yang mengatakan, gak ada .. setelah 2 jam kamu   menemui saya di hotel ini. Dan ia terputus.

Dia memanggilnya lagi dan kali ini ia berbicara dengan tenang. ia bertanya, kamu   akan datang ? Arnav mengatakan, tentu saja.

Arnav datang ke rumah untuk bersiap-siap. Arnav memilih pakaian dan NK meminta padanya, kamu   memiliki tanggal besar hari ini atau apa? Arnav mengatakan ya. NK bertanya dengan siapa? Arnav mengatakan, kepada Khushi dengan jelas.

Anjali dan Shyam juga pergi ke hotel yang sama.

tidur Arnav dengan mantel hitam. NK bertanya padanya, apakah kamu   memiliki mantel warna lainnya ? Arnav kemudian mengambil mantel kelabu gelap dan menunjukkan kepadanya, ini dia. Nk mengatakan, kamu   harus meminjam pakaian dari saya. Arnav menatapnya. NK mengatakan, relax .. kamu   gak akan mampu menangani gaya saya dan kamu   harus tetap dengan warna hitam. NK pergi dari sana.

Arnav melihat Anjali pergi ke suatu tempat. Anjali mengatakan bahwa ia akan mengundang beberapa temannya untuk godh-bharai. Arnav mengatakan, saya akan mengantar mu. Anjali menolak tapi Arnav mengatakan bahwa ia akan mengantarnya. ia kemudian bertanya ke mana ia pergi dan kemudian mengatakan itu dengan cara saya .. Mari kita pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi SCTV Episode 59


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi SCTV Episode 58. Please share...!

Blog, Updated at: 07:12