Sinopsis Khushi SCTV Episode 52

Posted by

Sinopsis Khushi SCTV Episode 52. Arnav bertanya padanya kau gak tidur ? Khushi bilang kau juga terjaga. Arnav kemudian mengatakan kau terlihat sangat cantik dalam gaun putih. Khushi bertanya padanya bagaimana kau tahu, bahwa Aku di gaun putih? Arnav berada tepat di belakangnya dan mengatakan aku menjaga setiap berita tentang mu. Khushi berbalik dan akan terkejut. ia bertanya padanya, apa yang kau lakukan di sini? Arnav mengatakan Saya di sini untuk berbicara tentang sesuatu yang sangat serius.

Mereka duduk di tempat tidur sekarang. Arnav bertanya padanya, apakah kau ingat saya saat mengunci mu di kamar ketika kami bertemu pertama kalinya dan aku gak membiarkan mu menghadiri pernikahan Payal ini dengan baik. ia mengatakan karena ia menikah Payal dengan gagal dan bagaimana ia membuat hidup Khushi sengsara. Lalu katanya, ia salah paham tentang dirinya dan Shyam dan ia menikah dengannya. Arnav mengatakan, kau mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa gak ada antara kau dan Shyam namun saya gak setuju.

Sinopsis Khushi SCTV Episode 52
Sinopsis Khushi SCTV Episode 52
kau berusaha keras untuk menghentikan saya di bandara, namun aku gak dan kau masih mempertaruhkan hidup mu dan menyelamatkan saya. Khushi meminta padanya namun kenapa kau mengatakan semua ini sekarang? Mengapa kau harus berpikir tentang masa lalu? Arnav mengatakan ia harus melakukannya karena ia ingin mengatakan sesuatu padanya. ia memegang tangannya sekarang dan berdiri. ia mengatakan, saya bahkan gak tahu berapa kali aku menyakiti mu. Untuk setiap kali, aku minta maaf. Khushi juga berdiri sekarang dan mengatakan kau gak perlu memberitahu semua ini karena saya tahu bahwa kau mencintai saya. Mereka memeluk sekarang dan Rabba Ve bermain di latar belakang.

Di rumah Raizada, Dadi mengatakan untuk Nani, saya gak mengerti bahwa Arnav masih ingin menikahi Khushi setelah saya mengatakan bahwa Buaji dan ia menghina saya dan seluruh keluarga kami. ia bertanya Arnav gak memiliki rasa hormat pada dirinya ? Dan gadis itu, Khushi, apa 'parvarish' ia punya? Nani meminta padanya untuk berhenti dan mengatakan kau gak tahu Khushi. ia melakukan begitu banyak bagi keluarga kami dan ia sangat dicintai. Nani mengatakan ia gak mengerti bagaimana Khushi begitu memahami pada usia kecil ini. Nani juga mengatakan Buaji berbicara keras namun ia lembut dari dalam dan orangtuanya ... Dadi memiliki sesuatu yang terjadi dalam benaknya setelah mendengar nama orang tuanya.

Nani terus berbicara .. apa yang harus saya katakan tentang mereka, ketika kau bertemu dengan mereka, kau akan tahu bagaimana nilai-nilai yang baik yang mereka berikan kepada Khushi. Dadi bertanya nama apa yang kau ambil? Nani mengatakan Sashi ji. Dadi bertanya dan apa tentang ibunya? Nani mengatakan Garima. Dadi berdiri dan berkata, "Garima .. mungkin .." Nani bertanya padanya apakah ia tahu dia. Dadi mengatakan ia harus berpikir tentang hal itu.

Di rumah Khushi, ibunya berdoa dan mengatakan mereka akan datang besok dengan shagun dan ia gak tahu apa yang harus dilakukan .. satu putri sudah dimiliki dengan menikah dan pergi ke rumah dan Khushi .. ia menikah lagi dan pergi ke rumah itu. Dan saya ... .bagaimana bisa saya membiarkan ini terjadi? Saya gak mengerti bagaimana harus saya katakan ini untuk semua orang. Buaji datang ke sana dan bertanya apa yang ia lakukan dalam gelap?

Dia bilang ia gak mengantuk sehingga datang ke sini. Buaji kemudian mengatakan kau berpikir tentang apa yang Arnav katakan dan Dadi mengatakan benarkah ? dan mengatakan kepadanya untuk gak khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Mereka kemudian mendengar suara mobil. Buaji mengatakan itu bukan hanya kau .. ada orang lain juga yang gak mengantuk. Mereka pergi ke pintu dan melihat Khushi. Buaji bilang aku tahu siapa yang datang. Khushi mendapat malu dan melarikan diri dari sana.

Di rumah Raizada, Anjali menunggu putus asa untuk Arnav. NK mengatakan bahwa ia harus tidur. Anjali mengatakan tidak, saya gak bisa melewatkan kesempatan besar ini. ia melihat Arnav memasuki rumah dan ia tertawa. Mereka menghentikan Arnav. Arnav mengatakan apa yang dikatakan .. Anjali, 'apa .. Saya juga ingin mengatakan’.

Mereka kemudian bertanya ke mana ia pergi ini terlambat. Anjali mengatakan mungkin kau pergi untuk bertemu Khushi? Arnav bilang begitu? NK bertanya padanya  mengapa kau tersenyum? Anjali mengatakan karena Arnav telah jatuh cinta. Anjali mengatakan kepadanya, kau dapat menolak sebanyak yang kau inginkan, tetapi cinta mengubah orang. NK pergi dari sana kemudian. Anajli mulai batuk dan Arnav membawanya ke kamarnya.

Arnav memberikan obat dan bertanya padanya mengapa ia terjaga sampai selarut ini ? Anjali mengatakan ia baik-baik saja. Arnav kemudian mengatakan kau dapat menggodaku sebanyak yang kau inginkan, tetapi ada begitu banyak ritual dan kau harus mengurus diri sendiri sedangkan saya gak akan melakukan semua ini. Anjali mengatakan baiklah. Arnav pergi dari sana dan ia mendengar Nani bertanya kepada Dadi mengapa ia keluar dari kamarnya begitu marah.

Arnav pergi ke sana. Nani bertanya kepada Dadi mengapa kau terlihat begitu tegang? Dadi mengatakan saya tegang karena Arnav menikah dengan seorang gadis yang salah dan ia gak peduli padaku. ia bahkan gak tahu siapa orang tua dari gadis itu. Dadi mengatakan sejak saya datang ke sini, orang tuanya bahkan gak datang sekali bertemu dengannya dan mereka akan datang besok dengan shagun tanpa sepengetahuan ibunya. Dadi bertanya bagaimana kita bisa pergi dengan shagun dalam situasi ini? Arnav datang ke sana dan bertanya mengapa?

Apa kau mengeluh sekarang? ia mengatakan Buaji gak berbicara dengan baik karena kau mengatakan hal-hal buruk tentang Khushi dan Buaji mencintai Khushi banyak jadi ia jelas akan membelanya. Dadi sekarang bertanya masa keluarganya gak penting? Mengapa orangtuanya masih gak datang untuk bertemu dengan saya? Arnav mengatakan ayahnya berada di kursi roda. Dadi bertanya tentang ibunya. Arnav mengatakan jadi itu masalah dan ia mengatakan bahwa mereka akan pergi dan bertemu sekarang. Nani bertanya apa? Arnav mengatakan ya karena Dadi selalu mencoba untuk menemukan alasan dan ia gak ingin itu. Dadi mengatakan ia siap. Arnav dan Dadi pergi.

Arnav panggilan Khushi dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan datang. Khushi kemudian memberikan berita kepada ibunya dan ia terkejut dan takut. Khushi bertanya padanya apakah ia baik-baik saja. Buaji datang ke sana dan bertanya pada saat ini? bahwa dadi sudah gila? Ibu Khushi mengatakan ia gak bisa menemui Dadi ... ia bilang aku berarti itu sangat terlambat. Buaji bilang aku tahu dadi menakutkan namun Aranv datang dengannya dan ia akan menangani semuanya.

Dadi memberitahu Arnav bahwa kemarahan mu menghentikan mu untuk berpikir namun apa yang terjadi hari ini adalah baik. ia mengatakan sekarang ia bisa bertemu ibunya dan mengatakan ia gak tahu apa-apa tentang Khushi. Arnav mengatakan bahwa ia tahu cukup tentang Khushi dan itu penting baginya. ia mengatakan, saya suka Khushi dan aku tahu segalanya tentang keluarganya. ia mengatakan Khushi adalah seorang yatim piatu seperti aku. Garima adalah ibu Payal. Ketika orang tua Khushi ini mengalami kecelakaan, mereka mengadopsi Khushi dan itulah bagaimana ia tumbuh dengan masa. Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi SCTV Episode 53


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi SCTV Episode 52. Please share...!

Blog, Updated at: 15:37