Sinopsis Gopi Antv Episode 47

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 47. Rashi melihat Koki dan melepaskan tali. Acar pun jatuh di tanah dan mendapat manja. Rashi menandatangani URMI bahwa Koki ada. Saat itu Urmi bersembunyi di balik dinding. Koki berjalan pergi tanpa melihat sekeliling. Urmi datang dekat jendela rashi dan meminta untuk membawa acar sekali lagi dan ia akan menunggu di sana. namun rashi mengatakan bahwa itu adalah botol terakhir. Saat itu Orang bisnis Mehta menelpin URMI dan menanyakan apakah acar siap dan URMI mengatakan siap. Mehta mengatakan ia akan mengumpulkan acar di malam hari. Urmi menjawab ok.

Saat itu Urmi telpon rashi dan mengatakan bahwa, Mehta telah menelepon saya dan bertanya tentang acar. Saya telah menggunakan semua uang muka untuk membeli bahan-bahan acar. Sekarang aku tak memiliki rupee untuk kembali padanya. Rashi mengatakan, saya tak tahu bagaimana mempersiapkan acar hanya gopi dapat mempersiapkan itu. Urmi pun mendapat ide dan memberitahu rashi, kamu memberi ide yang bagus. Aku tak tahu bagaimana tetapi meminta gopi untuk mempersiapkan acar.

Sinopsis Gopi Antv Episode 47
Sinopsis Gopi Antv Episode 47
Kemudian Rashi menemukan gopi di luar. Rashi pun pergi ke gopi. Gopi pun melihat rashi seperti sedang marah. Gopi bertanya apa yang telah terjadi. Rashi mengatakan, saya berharap untuk makan acar manis yang dibuat oleh Anda. namun itu tak tercapai. Saya mencarinya di dapur tetapi semua acar itu habis. Hari-hari ini tak ada yang terjadi sesuai dengan keinginan saya. Lihat aku berharap untuk hamil yang tak terjadi dan sekarang saya ingin makan acar itu dan itu juga tak terjadi. Gopi pun prihatin mendengarnya dan ia mengatakan saya akan mempersiapkan acar untuk Anda Rashi ben. Jangan lah merasa buruk. Itu sangat mudah membuatnya dan dapat disiapkan dengan sangat cepat juga.

Mereka pun ada di dapur dan gopi mengatakan dalam beberapa menit acar kami akan bersiap-siap. Ahem pulang dan mencium bau beberapa hal dan pergi ke dapur. ia menemukan gopi mempersiapkan acar. ia pun melihat Gopi dari belakang. ia melangkah mundur dan membuat beberapa suara sehingga gopi dan rashi melihat ahem. Ahem merasa gugup dan meminta teh hijau. Rashi mengatakan ia akan mempersiapkan teh hijau untuk ahem. Saat ini gopi dan ahem asmara untuk sementara waktu. Ahem meninggalkan
mengatakan gopi bahwa ia akan menunggunya dan teh hijau di kamar mereka. gopi meminta rashi untuk memakan acar itu secukupnya. Rashi mengatakan acar ini rasanya enak dan aku sangat menghargai dia. Gopi pun mencuci tangan dan mengambil teh hijau untuk ahem.

Saat itu Rashi panggilan URMI dan memberikan kabar baik bahwa acar siap. Urmi mendapat senang. Rashi meminta URMI untuk memberitahu Mehta ji untuk mengumpulkan acar dari modi bhawan itu sendiri dan pada saat ia bisa datang ke modi bhawan. Urmi pun setuju. Rashi berpikir menempatkan acar dalam jenis yang sama dari botol yang rusak oleh dia. ia mengumpulkan acar di 2 botol. Beberapa lalat akan pindah ke sana karena itu acar manis. Rashi mengambil satu botol dan menempatkan di dalam lemari. Pada saat yang sama seekor lalat masuk ke dalam botol acar yang ia disisihkan untuk URMI. ia datang lagi dan menutup dengan tutup. Rashi merasa senang bahwa ibunya akan menjadi kaya dengan acar ini.

Ketika itu Semua modis berada di aula kecuali parag dan chirag, URMI mengatakan Koki Saya minta maaf karena mengatakan Mehta ji untuk datang ke sini dan mengumpulkan acar. Seperti rumah saya begitu kecil. Koki mengatakan, ok Urmila ben. namun jangan terbiasa dengan ini. Urmi berkata ok. Rashi keluar dengan acar botol jitu URMI untuk mengambil acar nya. Koki dan semua orang pun merasa heran. Koki pun bertanya pada URMI, Urmila ben Saya kira Anda telah menyiapkan acar di rumah Anda maka mengapa itu datang dari dapur kami? Urmi merasa gugup dan mengatakan, ya kokila ben Saya sendiri telah mempersiapkan acar tetapi rashi meminta untuk mengubah botol acar sehingga akan memberikan kesan yang baik.

Kemudian Mehta datang ke modi bhawan. ia meminta URMI untuk memberikan beberapa acar secukupnya. Rashi menempatkan botol acar di atas meja dan URMI membukanya. Lalat yang sudah dalam sementara menutup tutupnya terbang keluar. Mehta berteriak URMI, apa Urmila ji ini. Pelanggan mengharapkan bahan makanan berkualitas. Saya kehilangan berat dan ini adalah kesempatan terakhir saya. Saya pikir acar Anda akan membantu saya dalam krisis ini. Aku membawa surat-surat kontrak juga dengan saya untuk mendapatkan mereka ditandatangani. Sekarang saya tak punya cara lain untuk menyelamatkan diri. Rashi mengatakan, ada beberapa acar yang gopi telah menyiapkan di pagi hari. Jika mau, kamu bisa merasakannya. Koki memberikan dan mengangguk untuk gopi untuk membawa dan menunjukkan kepada Mehta. Mehta ji selera dan merasa senang. ia memberikan kertas kontrak untuk gopi dan meminta ia untuk menandatangani. Koki menolak proposal ini. Mehta memohon gopi sekali lagi sehingga ahem meminta Mehta untuk memberikan durasi waktu 1 hari untuk memikirkan itu. Koki berspekulasi tentang perilaku ahem ini. Urmi dan rashi mendapatkan membingungkan tentang pesanan. baca selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 48


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 47. Please share...!

Blog, Updated at: 12:20