Sinopsis Gopi Antv Episode 26

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 26. Aham di dapur dan sedang mencari cangkir untuk membuat teh..dan setelah mencari di sini dan di sana, ia  memanggil gopi yang duduk di tempat tidurnya dan ia  bertanya apakah ia  perlu datang ke bawah untuk membuat teh dan aham mengatakan tidak, ia  bisa melakukannya tapi ia  tak tahu di mana kapal dan gopi mengatakan dalam laci meja dan aham mengambil itu dan ia mengatakan saya tahu bagaimana membuat teh tetapi tak tahu banyak gula yang enak..bagaiaman kamu dan berapa banyak airnya ini..dan gopi mengatakan dengan tersenyum satu cangkir air, satu sendok teh tehnya dan susu..dan aham meminta susu dan ia  meminta ia  untuk melihat di lemari es dan ia  meletakkan semua hal dan membawa secangkir teh ... dan ketika gopi teguk, ia  khawatir dan ia bertanya bagaimana adalah teh dan gopi, matanya bersinar dengan air mata kebahagiaan, mengatakan sangat baik dan aham meras senang. ia  meminta saya telah mengatakan hal kepada kamu sekarang kamu belum menjawabnya..dan gopi hanya melihat ia  dan meletakkan cangkir di atas meja dan hanya terbata-bata dan aham mengatakan ok..ayo tidur dan ia  mematikan lampu dan gopi tersenyum ...

Sinopsis Gopi Antv Episode 26
Sinopsis Gopi Antv Episode 26

Rashi datang dari luar dan ia  di telepon dan Urmila meminta ia  untuk membuat drama di depan keluarga tentang ia  menjadi seorang ibu dan mendapat dukungan dari para anggota ... dan rahsi mendongak dan melihat hetal dan kokila turun untuk pooja dan ia  mengatakan untuk mumi bahwa ia  akan melakukan itu dan ia  buru-buru pergi ke kuil dan mulai berkata, kanhajee, kamu selalu mendengar gopi dan tak dengan saya? meskipun saya tak selalu mengatakan kanhajee, saya juga ingin seperti dia..saya juga ingin lap saya untuk mendapatkan diisi .. (semua anggota keluarga yang ada kecuali chirag) saya juga ingin menjadi seorang ibu ... (seseorang tolong katakan padanya dengan berdoa saja, hal itu tak dapat dilakukan ...) hetal memanggilnya dari belakang dan rashi meminta oh..kapan kamu harus turun dan baa meminta kamu juga ingin menjadi ibu dan rashi malu-malu dan melihat kebawah..dan jigar melihat rashi ... Hetal mengatakan rahsidikra, jangan khawatir. sampai kamu mendapat anak kamu sendiri, kamu dapat bermain dengan anak..sesudah ini semua kamu dan gopi punya dua hubungan dengan ia  ... kakijee dan maasijee .. (tidak tahu bahasa Inggris) dan baa sasy jika kamu
berdoa dengan pikiran yang murni, kamu doa akan didengar ... dan kokila bertanya apakah kamu serius mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu mental dan ia  menggeleng ... dan baa meminta jigar dan rashi untuk melakukan pooja bersama-sama .. (melakukan yang membuatnya menjadi seorang ibu) dan jigar sambil memegang pooja Taali (piring) mengatakan untuk rashi, saya belum tahu kamu tergila-gila ingin menjadi ibu rashi..dan melihat ke bawah dan setelah aarti, sementara gopi memberi semua orang prasad, aham mengatakan saya telah meminta sesuatu di malam hari kamu tak menjawab dan gopi mengatakan apa? dan ia mengatakan oke ... saya akan ke kantor
Jigna membuat parag untuk pergi dengan ia  dan ia  mengatakan ada kejutan untuknya dan Paraga melihat bahwa ia  memegang sesuatu di belakang punggungnya dan ia  bertanya apa itu dan jigna mengatakan besok adalah hari perayaan kamu..parag melihat dia..dan mengatakan ulang tahun adalah hal yang besar untuk semua orang tapi bagi saya, yang seperti hari lainnya..tapi ini menunjukkan apa yang kamu sembunyikan dan jigan menunjukkan kepadanya ia  majalah dan mengatakan nomor halaman 13 dan parag melihat puisinya diterbitkan disitu..dia sangat bahagia dan ia mengatakan puisi saya bagaimana kamu mendapatkannya dan jigna mengatakan saya tahu jeejajee tetapi saya telah menunjukkan ini untuk semua orang di rumah..dan yang saya ingin beberapa hal dari kamu dan parag mengatakan apa-apa ..
Gopi berjalan di lantai bawah berbicara melalui telepon untuk Aham dan mengatakan, ia  telah mengambil obat dan aham bertanya dan apa tentang dan Gopi mengatakan baa, maaji dan kaakijee semua baik-baik saja dan aham mengatakan tentang malam hal terakhir dan ia  mengatakan ahamjee, saya..saya...dan aham mengatakan ya, pergi dan katanya ahamjee..kamu tahu ..aku ..dan saya selalu..dan aham mendesak dan ia  mati telepon dan aham terlihat di ponsel
Wanita sedang duduk di luar kuil dan melakukan sesuatu dan jigna mencari video dari semua orang.. kamu melakukan itu dan jigan mengatakan bakat sesuatu yang tak pernah bisa disembunyikan dari em dan baa mengatakan ya, parag tak pernah ingin belajar..dia selalu menulis kokila dan mencari iklan di sini dan ada .. dan bertanya apa yang kamu bicarakan dan hetal mengatakan, parag bhai ini puisi tentang aham dan gopi tentang bayi telah dipublikasikan di majalah..dan ia  mengatakan semua kredit pergi ke jigna dan parag datang sana mengatakan jigan saya perlu majalah .. seseorang telah disebut dan jigna mengatakan kamu telah berjanji bahwa kamu akan melakukan apa pun yang saya minta dan ia  bilang ya dan ia  bilang, silahkan berjanji bahwa kamu tak akan pernah berhenti menulis ... dan ia melihat kokila dan ia  berjanji ... dan kokila melihat mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 27


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 26. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00