Blog Informasi Diary tentang Sinopsis film Thapki, Anandhi, Mohabbatein, Gopi, Belahan Jiwa, Lonceng Cinta dan Sinetron Indonesia

loading...

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 116

loading...

Kumpulan Sinopsis Informasi Diary

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 116. Banu menuju kamar Kader dan langsung memarahinya, Kader berusaha mengatakan sesuatu tetapi Banu yang emosi mendorongnya. Neriman dan Meral ya ng muncul melihat itu, Meral pun meneriaki Banu tetapi Neriman menyuruh Meral menyingkir.

Neriman kemudian menyuruh Hediye membawa pergi Meral. Setelah itu Neriman membela Kader dihadapan Banu, Banu kemudian mengatakan sesuatu yang membuat Neriman terkejut dan menatap Kader. Kader hanya bisa tertunduk lesu. Banu lalu menerima telepon dari seseorang dan bergegas pergi. Neriman punn menenangkan Kader.

Banu bergegas keluar asrama, Meral dan Feride melihatnya, Feride berusaha memanggil Banu tetapi diabaikannya. Meral kemudian mengatakan sesuatu mengenai apa yang dilakukan Banu pada Kader. Feride terkejut dan bergegas pergi menemui Kader.


Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 116
Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 116
Kembali ke Guney dan songul yang lagi jualan tuh. Tadi si songul sempet kesel karena Guney ikut membantunya namun mengandalkan ketampanannya sehingga seorang wanita membeli asesoris songul. Guney kemudian membelikan minuman untuk songul, kopi panas kayaknya… wah panas-panas minum panas. Lalu ada yang mau beli lagi… Guney mau menggunakan senjata tampannya namun songul segera memandang guney… songul mulai cemburu.

Namun guney diam, dan pembeli malah pergi… lalu guney memanggil dan merayunya kemudian memasangkan satu kalung ke wanita pembeli, guney berbisik pada wanita itu dan mereka tertawa. Songul sendiri malah sewot… akhirnya si wanita membeli juga dan mengasih duit ke songul namun songul malah ketus pada pembeli ha ha cemburu lagi

Hehe ilmu dagang kan pembeli adalah raja gimana sih songul ini he he. Kemudian guney menyapa lagi si pembeli wanita sebelum ia pergi, wanita itu pun senyum manis pada guney. Dan songul makin cemburu aja tuh… akui saja kak songul kalau udah ada benih-benih cinta pada kak guney . Pada akhirnya songul menyuruh guney pergi, guney sih enjoy aja, ia pun pergi namun dengan muach-muach gitu pada songul hi hi… setelah guney ilang songul tersenyum

Lalu Cemre sudah kembali ke panti. Meral sedang menggosip soal kader. Kemudian Meraln pun bilang ke cemre soal kejadian yang baru aja terjadi, Cemre langsung berlari masuk panti. Di dalam Kader menjelaskan semuanya ke feride, feride marah karena meski kader sudah menyesal dan balik lagi mencari Derin tetap saja kader sudah melakukan kesalahan. Neriman hanya duduk di kasur lalu pergi. Feride kemudian juga pergi. Tak lama cemre masuk dan kader langsung memeluknya. Baca Selanjutnya Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 117
Update Sinopsis di Facebook | Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan | Sinopsis Anugerah Cinta | Sinopsis Khushi | Sinopsis Bunga Yang Terluka | Sinopsis Gopi Antv | Sinopsis Lonceng Cinta | Sinopsis Mohabbatein | Sinopsis Thapki
loading...
Labels: Bunga Yang Terluka, Sinopsis

Thanks for reading Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 116. Please share...!

0 Comment for "Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 116"

Back To Top