Sinopsis Ashoka Antv Episode 448

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 448 . Devi dan Kaurvaki tersenyum.
Dia memberitahu Sushim "Tipuan dibalas tipuan. kamu memainkan trik bersama dengan Jagannath. kamu membuatku dihukum karena kejahatan tak aku lakukan!"
Ashok mengatakan kepada Kaurvaki "Di mandap pernikahan, ada situasi seperti ini sehingga aku tak memiliki pilihan lain selain meninggalkanmu. Bukan berarti kamu telah menjadi musuhku. Bahkan Purshottam Ram tak berdaya oleh nasib saat meninggalkan Sita maiyya. Itu bukan berarti cintanya kurang. Cinta itu tak egois. Aku tak bisa membayangkan bahkan di dalam mimpi untuk membunuh Kaurvaki. Aku menyelamatkan hidupnya. Aku tak berdaya dan tak bisa membuktikan jika aku tak bersalah. kamu berhasil lagi untuk menjebakku, Sushim! Aku meninggalkan harapan untuk sesaat ketika......"
Kilas balik menunjukkan Ashok meminta Acharya RG untuk membawa Devi dan Vit ke tempat dimana bayangan Sushim tak jatuh pada mereka.
Dia meminta Acharya untuk melakukan kebaikan terakhir.


Sinopsis Ashoka Antv Episode 448
Sinopsis Ashoka Antv Episode 448
Acharya mengambil pedang dan meminta Ashok untuk mengambil nyawanya "Sudah tak penting bagiku untuk hidup dengan kehilangan kepercayaanmu. Acharya Chanakya memberikanku tanggung jawabmu, tapi aku gagal! Sekarang aku tak punya hak untuk hidup. Ambil hidupku!"
Ashok meminta maaf "Aku melakukan kesalahan besar dengan meragukanmu. Aku lupa bahwa Guru meminta kehidupan murid. Aku meragukanmu. Maafkan aku! Aku malu!"
Acharya mengatakan "Hanya kamu harapan Magadh dan India! Lakukan sesuatu yang penting agar kamu tetap hidup dengan cara apapun!"
Ashok mengatakan "Hanya ada satu solusi Acharya! Dimana Sushim merasa ia telah menang. Dan untuk ini, aku harus menyerah di hadapan Sushim dan rakyat. Acharya, kamu harus membuat tempat pembakaran itu. Dan itu harus tinggi sehingga itu akan menjadi jalan bagiku untuk bertahan hidup"
Ia berpikir bagaimana Acharya menyuruh pria membuat pemakaman tinggi untuk kenyamanan Ashok melarikan diri. Saat Sushim melesatkan panah, Ashok menarik sesuatu hingga ia jatuh ke bawah dan itu terhubung ke tempat lain di bawah tanah.
Ashok mengatakan "Ketika aku duduk di pemakaman itu, rencana kami akan bekerja!"
Kilas balik berakhir.
Devi dan Kaurvaki berlari, memeluk Ashok.
Rakyat bersorak untuk Ashok "Rajkumar Ashok ki Jai!" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 449


Tags:

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 448. Please share...!

Blog, Updated at: 08:14