Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Oktober - Episode 208

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Oktober - Episode 208. Jagya mengingat saat-saat yang ia habiskan bersama Ganga. ia mengatakan dalam pikirannya, saya akan mencoba untuk melupakan kamu dalam 6 bulan ke depan, Ganga. Ganga adalah di dapur. Mannu yang bermain di sana. ia mengatakan kepadanya untuk pergi ke luar dan bermain. ia kemudian ingat insiden dengan Mannu di Badi Haveli dan Dadisa menyelamatkannya. Anandi mengajarkan para wanita desa bagaimana untuk deposit uang di rekening bank. Ghanshyam kaka sedang mencoba untuk menghentikan mobil untuk Ganga dan Mannu, tapi tak ada yang berhenti. Ganga bertanya-tanya mengapa tak ada yang menghentikan. auto datang, dan kali ini Bal berhenti untuk mereka. ia mengatakan, kau tak melihat ada seorang wanita dengan seorang anak? tak bisa kamu berhenti? Ganga duduk di mobil dan mengucapkan terima kasih. Bal memiliki senyum di wajahnya sebagai auto. Sanchi berbicara dengan Jagya di telepon. ia bilang ia hilang ia banyak dan semua itu. Jagya bekerja pada laptop. Sanchi tak berhenti berbicara. Pada akhirnya Jagya menempatkan ponsel pada speaker. Sanchi meminta ia jika ia mendengarkannya. Jagya mengatakan, saya telah ujian datang .. saya perlu belajar. Bisakah kita bicara nanti? Sanchi mengatakan, oke.

Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Oktober - Episode 208.
Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Oktober - Episode 208.
Di Mangalore, Ganga juga datang ke sekolah untuk ujian. Jagya menulis makalah juga. Sanchi keluar setelah memberikan ujian dan mengatakan temannya bahwa sekarang ia dapat berkonsentrasi pada persiapan pernikahan. Ganga juga keluar dengan teman sekelasnya. teman sekelasnya mengatakan, kamu pasti akan berlalu dan kamu memiliki pekerjaan sudah, tapi aku harus kerja cari. Jagya berjalan keluar dari sekolah dan mengatakan, ujian yang dilakukan .. 6 bulan selesai, tapi aku tak bisa memenuhi janji yang saya buat untuk diriku sendiri. Aku tak bisa melupakan Ganga. Jagya kembali Jaitsar. ia menyapa dan mengambil berkah dari semua orang. Dadisa bangga Jagya. Jagya mengatakan, itu semua karena berkat kamu .. tanpa itu, saya tak akan bisa berbuat apa-apa. Di Mangalore, Ganga senang saat ia lulus ujian juga. ia mengatakan Mannu, saya lulus ujian .. kami menang. ia menyebut Jagya untuk memberitahukan kepadanya pertama. ia menyebut dan mengatakan Jagya, saya lulus ujian dan diakhiri di kelas. Jagya mengucapkan selamat padanya. Ganga kemudian meminta ia untuk hasil nya. Jagya mengatakan, saya tak atas seperti kamu, tapi aku berlalu. Ganga sangat senang untuk Jagya dan mengatakan, ini adalah berita baik dari saya. Jagya adalah melihat Ganga dan Mannu ini foto di ponselnya. Bhairo datang ke kamarnya, dan ia menyembunyikan telepon langsung. Bhairo mengatakan Jagya bahwa ia bangga padanya. Bhairo mengatakan, saya tak memberitahu kamu ketika kamu akan Mumbai, tapi aku agak takut juga seperti orang lain, tetapi kamu tak mengecewakan kami. Kedua berbagi pelukan emosional. Jagya mengatakan, aku bisa melakukan ini hanya karena kamu. Semua orang tak yakin tentang mengirimkan saya ada, tapi kamu berdiri dan berkata ya segera. Saya harus bangga bahwa saya anak kamu. Bhairo mengatakan, orang Jaitsar akan lebih bangga karena mereka memiliki dokter dengan gelar MS di sini sekarang. Jagya mengatakan ia akan bergabung rumah sakit mulai
besok. Sumi sangat bahagia dan memasak di dapur. Dadisa datang dan bertanya apakah ada sesuatu yang istimewa saat ini yang ia tak tahu tentang. Sumi mengatakan, saat ini tak kurang dari festival bagi saya. Jagya punya begitu kurus setelah kembali dari Mumbai. Sekarang saya akan memberinya makan dan membuatnya sehat dengan waktu pernikahannya. Sumi kemudian meminta Dadisa menelepon rumah Sanchi untuk menemukan tanggal pernikahan yang baik sebagai Sanchi juga selesai studinya. Dadisa mengatakan, ia hanya datang .. biarkan ia istirahat sebentar. Sumi setuju. Semua orang menyambut Jagya di rumah sakit. Jagya mengatakan kepada mereka untuk tak memuji ia begitu banyak. tak ada yang berubah. ia adalah dokter yang sama seperti sebelumnya dan meminta semua orang untuk bekerja dengan ia seperti sebelumnya.

Ghanshyam kaka sudah kembali. Bal berhenti dan meminta ia dari mana ia datang. Kaka mengatakan ia pergi untuk mendapatkan bentuk sehingga Ganga dapat mengisinya dan ia bisa mendapatkan tiket mereka untuk Rajashthan. Kaka daun. Bal terkejut dan mengatakan, 6 bulan dan saya tak bisa berbuat apa-apa. orang tua ini berada di rumah sepanjang waktu, dan mahasiswa di perguruan tinggi. Aku tak pernah mengambil banyak waktu ini untuk berburu seseorang .. harus melakukan sesuatu sebelum burung ini terbang menjauh. Jagya datang ke sebuah kamar di rumah sakit. ia melihat semua peralatan baru. Jagya berharap bahwa mereka akan dapat memberikan pengobatan yang lebih baik untuk semua orang. Lal Singh mengatakan, benar-benar, tetapi dengan fasilitas yang lebih baik, kita akan membutuhkan lebih banyak staf juga. Jagya setuju. Lal Singh kemudian mengatakan, ia memiliki seseorang dalam pikirannya yang memenuhi syarat, Ganga. ia mengatakan, hasil nya harus datang sekarang. Jagya mengatakan, hasil nya datang .. ia atasnya di kelasnya. Lal Singh mengatakan, itu bagus .. ketika ia datang ke sini. Jagya mengatakan, ia tak akan bergabung di rumah sakit. Lal Singh mengatakan, tapi ia tentu saja hanya agar ia bisa bergabung di rumah sakit. Jagya mengatakan, ia bisa bergabung dengan beberapa rumah sakit lainnya, tak ini. Lal Singh bertanya mengapa? kamu juga ingin ia bergabung rumah sakit kami, maka apa yang terjadi? ia telah melakukan begitu banyak untuk kamu dan keluarga kamu. ia mengingatkan kepadanya semua yang Ganga lakukan. Jagya mengatakan, aku tahu, tapi masih ia tak akan datang setelah itu. Lal Singh, karena ia mencintai kamu? Jagya terkejut mendengarnya!

Lal Singh mengatakan, aku minta maaf .. aku tak seharusnya mengatakan itu. Jagya mengatakan, tak ada .. sekarang kamu mulai, sehingga menyelesaikannya. Mengapa kamu berpikir bahwa ia mencintaiku? Lal Singh mengatakan, biarkan .. Jagya mengatakan, tak ada. Saya ingin tahu itu. Lal Singh mengatakan kepadanya bagaimana Ganga menangis dan mengatakan ia tak akan bisa hidup jika terjadi sesuatu Jagya. ia mengatakan Jagya, seorang wanita, terutama seperti Ganga, hanya akan menangis seperti itu untuk siapa pun jika ia membuat ia sepenuhnya nya. Saya mengatakan Anandi tentang ini juga, ia tak mengatakan apa-apa, tapi ia juga merasakan hal yang sama. Jagya terkejut !!! Jagya mengatakan, Ganga mencintaiku .. dan Anandi tahu itu juga? ia ingat bagaimana Anandi menanyainya di Udhaipur dan menyadari mengapa ia mempertanyakan seperti itu. Lal Singh meminta Jagya, sekarang kamu mengatakan .. kamu tak mencintai Ganga? Jagya mengatakan, saya terlibat dengan Sanchi dan kau tahu itu. Lal mengatakan, seluruh dunia tahu itu, tapi saya ingin tahu apa yang ada di pikiran kamu .. yang kamu cintai .. Sanchi atau Ganga. Jagya mengatakan, lebih baik jika kamu tak menjawab pertanyaan-pertanyaan tertentu. Jika tak mereka jawaban dapat menghancurkan banyak kehidupan. Lal menempatkan tangannya di bahu Jagya dan keran dia. Lal pun pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 9 Oktober - Episode 209


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Oktober - Episode 208. Please share...!

Blog, Updated at: 17:49